Berbalut Gucci, Outfit Luna Maya Bernilai Ratusan Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 9 Desember 2019 16:36
Berbalut Gucci, Outfit Luna Maya Bernilai Ratusan Juta
Intip penampilan Luna Maya.

Dream - Luna Maya merupakan salah satu artis Tanah Air yang sering terlihat memakai outfit mahal. Salah satu merek yang kerap dipakai Luna adalah Gucci dari rumah mode asal Italia.

Sebagai pengguna setia, wanita kelahiran Denpasar, Bali itu sempat diundang ke peluncuran Gucci Spring/Sunmer Collection 2020 di Ginza, Jepang. Luna tampil kece memakai outfit serba Gucci di acara tersebut.

Di salah satu unggahan, Luna menampilkan pose stunning dalam balutan outfit Gucci. Ia mengenakan maxi dress bersiluet A-line yang dihiasi motif plaid. Model balloon sleeve semakin mempermanis artis 36 tahun itu.

 Luna Maya

Makin kece, pemain film 'Bangsal 13' memakai pump heels berukuran besar dan menenteng tas warna merah. Rambutnya dibentuk ke dalam riasan half-tied dengan gelombang cantik.

1 dari 5 halaman

Segini Harganya

Tampil di acara bergengsi, harga total outfit Luna Maya sukses menjadi sorotan. Setiap fashion item yang dipakai memiliki nilai fantastis.

Untuk bajunya, Luna memakai Gucci Cotton Dress with Patch seharga Rp77,2 juta. Gaun tersebut dipadu dengan Gucci Metallic Leather Platform Sandals senilai Rp18,1 juta.

 Luna Maya

Luna juga mengenakan sejumlah aksesori yang terdiri dari arloji dan handbag. Tas mungil itu merupakan Gucci Horsebit Shoulder Bag seharga Rp35 juta. Kemudian ia juga memakai Gucci Grip Watch senilai Rp26,7 juta.

2 dari 5 halaman

Banjir Pujian

 Luna Maya

Jika ditotal, harga outfit Luna Maya mencapai Rp156 juta. Nilai tersebut sukses bikin warganet geger. Tak sedikit pula yang melontarkan pujian kepada artis berdarah Bali itu.

" Wow keren yaa sekelas Gucci pilihnya kak Luna, sponsorship nya gak kaleng2 ka luna mah," puji @nu.idn

" Bagus jg keren bajunya... I loves gucci.." sambung @anik_setyawati4872

" Ya allah gak kuat liat harganya," kata @lunamaya_ofc

" Jiwa kemiskinan ku langsung pingsan," sahut @sarioktariina

 

3 dari 5 halaman

Ciee, Ciee... Luna Maya Puji Ryochin

Dream Luna Maya semakin santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pria asal Jepang bernama Ryochin. Kabar ini berhembus setelah keduanya kerap tepergok menghabiskan waktu bersama.

Yang terbaru, Luna dan Ryochin belum lama terlihat bersama Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu melakukan liburan ke Jepang. 

"  Dinner Special UNAGI @hanabusa_tokyo Shibuya Nihongo Mantappu," tulis Raffi Ahmad.

Mantan kekasih Ariel Noah ini terlihat memuji penampilan Ryochin yang hari itu mengenakan jaket berwarna hitam dengan tulisan Dadi di bagian punggung. Ryochin berpose melirik ke arah belakang dengan kacamata hitam.

  Luna Maya

"  Looking good yooo," tulis Luna Maya dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 2 Desember 2019.

Komentar wanita asal Bali ini langsung menjadi bahan ledekan warganet.

"  @lunamaya cieee cieee cieee cieee mbak luna,"  tulis akun @wahyuni_2486.

" @lunamaya mb bulan cie,"  tulis @meylikha.

" @lunamaya alhamdulillah bentar lagi kepelaminan amin amin,"  tulis akun @dannyraditta.

4 dari 5 halaman

Luna Maya Tampil Elegan, Tapi Gaunnya Kok Kusut?

Dream Luna Maya dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan sempurna. Paras cantik dan outfit modis membuat artis berdarah Bali itu dipuji banyak orang.

Meski tanpa polesan makeup, artis 36 tahun ini tetap cantik memesona. Baju apapun yang dikenakan Luna terlihat modis. Namun bukan tanpa cela, gaya Luna Maya baru-baru ini justru mendapat skor minus.

Aktris kelahiran 1983 ini baru saja menghadiri gala premiere film terbarunya, Eggnoid. Ia memperlihatkan penampilan di acara tersebut lewat Instagram.

   Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Luna terlihat elegan memakai baju beraksen jubah serba denim. Aksen bordir bergambar burung di bagian belakang semakin menambah kesan anggun pada penampilan Luna.

 

 

5 dari 5 halaman

Kok Kusut?

Meski tampil modis, rupanya netizen menemukan cacat di penampilan Luna kali ini. Jubah yang dipakai Luna terlihat kusut saat dipakai berjalan di red carpet. Alhasil, banyak netizen salah fokus dengan bagian tersebut.

   Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

" Cantiknya baju lunya maya tapi sayang tak kena seterika la..nampak kusut,"  ujar @jeryenerin

" iya mungkin di mobil ke lipet2 tapi tetep kuyeeeen,"  sahut @apandipanji

" iya bener yg bagian bawah keliatan kusut bgt kena sorot lampu,"  sambung @shantyakhata

" HHhh ... Ternyata bukan cuma aq yg perhatiin baju kusut nya,"  timpal @fitria4636

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian