Gaun Transparan Kylie Jenner Saat Liburan Picu Kontroversi

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 9 Juli 2020 19:35
Gaun Transparan Kylie Jenner Saat Liburan Picu Kontroversi
Ada apa dengan gaunnya?

Dream - Liburan Kylie Jenner di Canyon Point, Utah menjadi sorotan. Adik tiri Kim Kardashian itu menghabiskan waktu dengan bersantai di resor Amangiri yang mewah.

Kylie tak lupa mengabadikan momen itu ke laman Instagram. Ia pun menampilkan outfitnya yang sangat mewah. Di salah satu unggahan, ia berpose mengenakan gaun rancangan Rick Owens.

Menilik laman Insider, gaun berbahan semi-transparan itu merupakan salah satu koleksi Musim Semi 2020 Rick Owens. Harganya dibanderol seharga US$1780 atau Rp25,6 juta.

 Kylie Jenner© Foto: Instagram @kyliejenner

Bahan kain yang sangat tipis mengekspose bagian tubuhnya, terutama di sekitar pinggul bagian belakang. Semakin seksi, Kylie memadukannya dengan handbag Dior.

Bos Kylie Cosmetics itu juga mengenakan sepatu Tony Bianco senilai Rp4,1 juta dan sederet perhiasan emas

1 dari 4 halaman

Tuai Kontroversi?

Dara berusia 22 tahun itu sangat gemar mengenakan outfit transparan. Di hari sebelumnya, ia juga memakai busana transparan yang terlihat lebih seksi.

Ia memakai one shoulder dress berbahan sequin semi-transparan. Gayanya makin memikat dengan siluet pas body. Namun unggahan ini sempat menuai kritik lantaran Kylie tidak menyebut LoudBrand Studios sebagai perancang busananya.

" Kylie Jenner menolak untuk menyebut desainer yang bajunya ia kenakan, yang merupakan orang berkulit hitamm dan kini membatasi kolom komentarnya. @LoundBrndStudios adalah desainernya!" tulis akun Twitter @zoeyy227

 Kylie Jenner© Foto: Twitter @zoeyy227


Namun kekasih Travis Scott itu mengunggah banyak foto lainnya dengan memakai gaun tersebut. Ia juga menyebut akun Instagram @loudbrandstudios di unggahannya.

2 dari 4 halaman

Forbes Cabut Gelar Miliarder Termuda dari Kylie Jenner

Dream – Forbes pernah memasukkan Kylie Jenner ke daftar miliarder muda. Rupanya, media ternama ini mencoret nama Kylie dari daftar tersebut.

Usut punya usut, media ini menyebut saudara Kendal Jenner itu telah berbohong soal data keuangan dan kekayaan yang dimilikinya.

Dikutip dari Kapanlagi, Minggu 31 Mei 2020, Forbes menjelaskan jika bisnis Kylie Jenner yang berupa Kylie Cosmetics tidak berjalan sesukses yang orang lain bayangkan. Penghasilan dari bisnis mantan kekasih Travis Scott itu bahkan juga belum mencapai angka US$1 miliar (Rp14,65 triliun). Inilah yang membuat Kylie tak layak disebut miliarder.

Dalam laporan yang dituliskan secara mendetail, Forbes mengklaim bahwa Kylie bersama keluarganya telah sengaja membesarkan bisnis dan kesuksesannya. Tak tanggung-tanggung, Kylie juga disebut menaikkan angka dan data pajak sewaktu diriset tahun lalu.

3 dari 4 halaman

Kylie Cosmetics Defisit

Klaim Forbes ini mengacu pada laporan dari pihak Coty, perusahaan kecantikan yang membeli saham Kylie Cosmetics sebanyak 51 persen pada Januari lalu. Di sanalah terungkap bahwa bisnis Kylie Jenner ini mengalami defisit. Pengeluarannya lebih banyak daripada penghasilan.

" Menurut Coty, pendapatan selama 12 bulan sebelum kesepatan mereka adalah sebesar US$177 juta (Rp2,59 triliun) yang sebenarnya jauh lebih rendah dari perkiraan. Parahnya lagi, Coty menyebutkan kalau penjualan (Kylie Cosmetics) naik sebesar 40 persen dari tahun 2018. Yang berarti bisnis tersebut hanya menghasilkan angka US$125 juta (Rp1,83 triliun) tahun itu, benar-benar jauh dari data sebesar US$360 juta (Rp5,27 triliun) seperti kata Jenner yang membuat Forbes percaya."

4 dari 4 halaman

Reaksi Kylie

Menyadari adanya artikel tersebut, Kylie langsung mengungkapkan kemarahannya di Twitter. Bintang Life of Kylie ini menuliskan, " Baru bangun eh malah dapat berita begini. Ku pikir dia (Forbes) adalah situs terpercaya. Semua angka yang ku lihat ditulis berdasarkan data yang tidak akurat dan asumsi yang belum terbukti. Aku nggak pernah minta gelar apapun atau mencoba untuk berbohong, EVER. Period."

" Baiklah, aku sangat diberkati melebihi usiaku. Aku juga punya putri yang cantik, dan bisnis yang sukses, aku baik-baik saja. Aku bisa menulis 100 hal lain yang lebih penting daripada harus membenarkan berapa uang yang ku miliki sekarang," tulis Kylie.  (mut)

Beri Komentar