Berjemur Sambil Pamer Bahu Mulus, Nia Ramadhani Mirip Artis Drakor?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 2 Juli 2020 16:12
Berjemur Sambil Pamer Bahu Mulus, Nia Ramadhani Mirip Artis Drakor?
Nia kembali disebut mirip Da Kyung!

Dream - Berstatus ibu tiga anak, penampilan Nia Ramadhani tak lepas dari kesan modis. Dia selalu tampil glamor ketika menjadi ibu rumah tangga.

Istri Ardi Bakrie itu juga tak segan memperlihatkan gaya hidupnya ke Instagram. Sebelumnya tampak sibuk berkuda, kali ini Nia kembali melakukan pemotretan sebagai model.

Dalam unggahan terbarunya, Nia berpose sambil berjemur di bawah terik matahari. Nia menjalani sesi pemotretan untuk mempromosikan sebuah produk es krim.

" New Normal, tantangan baru buat kita semua," tulis Nia di keterangan foto.

1 dari 4 halaman

Lihat Gayanya

Dikenal punya gaya busana yang seksi, artis 30 tahun itu tampil chic mengenakan off shoulder dress. Terdapat tali tipis pada baju yang memperlihatkan bahu mulusnya.

 Nia Ramadhani© Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Pesinetron 'Bidadari' kemudian mengenakan trousers kombinasi celana dan skirt berwarna abu-abu. Agar semakin elegan, ia juga memakai kitten heels yang mempermanis penampilan.

Nia yang tampil memesona ketika berjemur langsung mencuri atensi warganet. Tak sedikit pula yang menilainya terlihat mirip seperti Da Kyung, tokoh ikonik di drama Korea '

" Mirip da kyung," komentar @sandriakyoichi

" mirip dakyung," timpal @nizha_moo

" iyaa mirip sama2 cantik," sahut @wahyuni_nuamoorea

" Manis," balas @6722.kh

" Cantik bangett adohh," ucap @pipit_homedecor

2 dari 4 halaman

Lincah Berkuda, Kaki Jenjang Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Dream - Dikenal sebagai sosialita, hobi Nia Ramadhani enggak cuma shopping lho. Ia juga menggeluti hobi berkuda. Tentu saja jenis olahraga ini termasuk mewah karena tak semua orang bisa leluasa menikmatinya. 

Baru-baru ini istri Ardi Bakrie kembali memperlihatkan aktivitasnya ketika berkuda. Ia berkuda dengan kakak iparnya, Gita Janu.

Biasa tampil seksi, penampilan Nia berubah drastis saat berkuda. Ia terlihat santai memakai outfit kasual.

 Nia Ramadhani© Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Pada foto yang diunggah, Nia tampak mengenakan t-shirt polos yang dipadu dengan celana panjang. Ia jugamemakai sepatu boots khusus untuk berkuda.

Nia yang berpose di samping kudanya langsung menjadi sorotan. Warganet malah salfok dengan postur kaki Nia Ramadhani yang terlihat jenjang.

" sama tinggi sama kuda," kata @bellagdp

" Tinggi semampai cocok berkuda pas photo Ama kudanya apalagi serasi pas enak diliat," ujar @irenesyah_zaelani

" Cantik kak," puji @ekaevy17

" Suka dah diri ini jika liat kk berkuda @ramadhaniabakrie," komentar @sampurna_nandang17

3 dari 4 halaman

Pamer Body Goals, Nia Ramadhani Malah 'Encok'

Dream - Kecantikan Nia Ramadhani sudah terlihat sejak mengawali dunia akting di usia 15 tahun. Namanya kemudian melambung sejak membintangi sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' di 2004 silam.

Nia Ramadhani menikah muda di usia 20 tahun. Ia dipersunting oleh pengusaha dari keluarga miliarder Indonesia, Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai tiga orang anak.

Sudah jadi mama muda, pesona Nia Ramadhani rupanya tidak juga luntur. Ia masih memesona di usia 30 tahun.

Belum lama ini Nia kembali membagikan potret  #OOTD yang bikin netizen iri. Ibu tiga anak itu punya tubuh yang menjadi body goals banyak orang.

" Being happy doesn’t mean you’re perfect. It just means you’ve decided to look beyond the imperfections," tulis Nia di keterangan foto.



4 dari 4 halaman

Lihat Posenya

 Nia Ramadhani© Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Dalam foto yang diunggah, Nia Ramadhani tampil seksi mengenakan atasan one-shoulder berwarna cokelat. Siluet body fit semakin menunjukkan bentuk tubuhnya yang ramping.

Nia Ramadhani memadukan atasan itu dengan celana jins hitam yang kasual. Ia menggerai rambutnya yang berwarna kecoklatan dan berpose sambil membungkuk.

Pose tersebut sontak menyita perhatian netizen. Mereka menyebut Nia Ramadhani terihat seperti mengalami encok atau sakit pinggang.

" Gaya ap itu kk," komentar @widyawati3333

" Gaya sakit pinggang nih bukkk," sahut @queenzia.ayana

" Encok pegel linu? Minumlah jamu anti badai," sambung @crescendo.ronald

" Mamud sexy kyak perawan..." ucap @safirafarnaz

Beri Komentar