Senyum 'Joker' Manohara: Why So Serious?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 9 Oktober 2019 16:13
Senyum 'Joker' Manohara: Why So Serious?
Ia terlihat memesona meski tampil simpel memakai t-shirt.

Dream - Manohara Odelia Pinot. Namanya tenar sejak dinikahi oleh putra ke-3 Pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry pada 26 Agustus 2008 di Malaysia.

Manohara kemudian mendapat gelar Cik Puan Temenggong dan menjadi anggota dari keluarga kerajaan Kelantan. Namun pernikahan mereka berujung pelik.

Keluarga Manohara terlibat pertikaian dengan kerajaan Kelantan. Mantan kekasih pengusaha Ardi Bakrie itu dikabarkan mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari suaminya.

Manohara memutuskan tidak bersedia kembali ke Kelantan dan menyatakan niatnya untuk bercerai dari Tengku Fakhry.

Menetap di Indonesia, wanita 27 tahun itu kembali menggeluti dunia akting dan modelling. Ia banyak memperlihatkan aktivitasnya di sosial media.

1 dari 6 halaman

Gaya Pesta

Bebas dari ikatan Pangeran Kelantan, Mahohara kerap mengikuti berbagai jenis kegiatan. Mulai dari konservasi hewan hingga berpesta bersama para sahabat.

Seperti yang terlihat di akun Instagram @manodelia, pesinetron 'Anugerah Cinta' memperlihatkan potret dirinya ketika sedang berpesta.

 Manohara

Foto: Instagram @manodelia

Manohara masih terlihat cantik seperti pertama kali dipersunting Pangeran Kelantan. Hampir berkepala tiga, artis keturunan Bugis-Amerika itu berparas awet muda.

Kesan glowing ditampilkan lewat polesan highlighter dan bedak tipis. Dewy-look semakin membuat wajah Mano terlihat fresh.

Tak butuh banyak makeup items untuk merias wajahnya. Ia memakai sedikit eyeliner dan mascara, serta merapikan kedua alisnya.

Penampilan dipermanis dengan lipstik glossy bernuansa nude. Ia terlihat kasual memakai kaos simpel berwarna putih.

2 dari 6 halaman

Senyum Joker

Manohara terlihat memasang senyum sangat lebar ke arah kamera. Namun penampilan cantiknya itu justru bikin warganet salfok.

Salah satu netizen menilai senyum Manohara terlihat menyerupai 'Joker'. Karakter komik DC yang tengah diperbincangkan itu memiliki senyum lebar yang mencapai kedua pipinya.

" ur smile like Joker dear (senyumny terlihat seperti Joker, sayang)" komentar akun @anggrex_89.

Melihat komentar tersebut, Manohara kemudian membalasnya dengan quotes andalan Joker. Ia juga melengkapi kalimat dengan emoji badut.

" @anggrex_89 why so serious?" balas Manohara.

Tak sedikit pula yang terpesona dengan penampilan kasual Manohara.

" Tetep cantiiik y" mano.." ujar @karno6116karnowahit

" Cantik kaya abg," timpal @anggunkhai

" Cantik, seksi, anggun , menawan dan alamiah," sambung @mangusulsamosir

3 dari 6 halaman

Heboh Video Mesra Zack Lee dengan Manohara

Dream - Zack Lee kembali membuat heboh jagat maya. Kali ini video yang menampilkan kemesraannya bersama Manohara viral di media sosial. Video itu diunggah Zack di Instagram Story

Dalam video itu Zack dan Manohara terlihat sedang berada sebuah di klub malam. Keduanya terlihat begitu intim, saling berpelukan, dan tersenyum ke arah kamera.

Zack bahkan tak segan mencium pipi Manohana. Setelah itu, Mano tampak menempelkan wajahnya ke pipi mantan suami Nafa Urbach tersebut. Keduanya begitu bahagia. Manohara melambaikan tangan ke arah kamera sembari tersenyum.

  zack dan manohara

Setelah ramai video itu, Manohara menegaskan bahwa dirinya tidak berkencan dengan Zack Lee. " Wow social media is insane no, @zackleelife77 and i are not dating. merci au revoir," tulis Manohara di Instagram Story.

4 dari 6 halaman

Ramai Komentar

Posting yang kembali diunggah oleh akun @lambe_turah ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mempertanyakan hubungan antara Zack dan pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot itu.

" Tumben Mano ga sama yang tajir melintir,"  tulis akun Murni.

" Lah gimana nih orang, kemaren sama Rahma sekarang sama Mano,"  tulis akun Neny.

" Paling ini hanya kesenangan sesaat,"  komentar akun Thalia.

  jawaban manohara

5 dari 6 halaman

Nafa Urbach Pergoki Jack Lee Goda Manohara, Begini Jadinya

Dream - Manohara tengah dikabarkan dekat dengan Jack Lee. Keduanya bahkan tak segan menunjukkan kedekatan melalui media sosial.

Lihatlah pada kolom unggahan Manohara pada Sabtu 29 Juni 2019. Di sana, kita bisa membaca komentar Jack Lee. Mantan suami Nafa Urbach itu rupanya menggoda Manohara.

" Hey Baby," tulis Zack Lee mengomentari foto Manohara.

Mendapat komentar tersebut, Manohara menulis balasan. " Provocateur," balas Manohara. Chit chat di kolom komentar ini terlihat begitu hangat.

Mendapat balasan itu, Zack Lee tidak berhenti. Dia kembali membubuhkan komentar pada kolom tersebut. Kali ini, Jack Lee menyebut akun Manohara dengan membubuhkan emoticon tertawa.

Namun siapa sangka, di tengah percakapan itu, tiba-tiba Nafa Urbach ikut menuliskan komentar. Dia bahkan menyebut akun Manohara dalam komentar tersebut.

" @mano hahahahhahaa, goreng," tulis Nafa Urbach dengan akun @nafaurbach.

Kemunculan Nafa Urbach tidak membuat percakapan itu surut. Jack Lee dengan akun @jackleelife77 bahkan menyebut akun Nafa Urbach.

Manohara pun turut menyebut akun Nafa Urbach. Dia menyebut Nafa Urbach sebagai, " komporrrr."

Dan, Nafa Urbach pun membalas, " @manodelia saya tunggu undangannya mbak."

6 dari 6 halaman

Reaksi Jack Lee dan Manohara

Zack Lee rupanya tidak canggung mendapat komentar tersebut. Dia kembali menanggapi komentar mantan istrinya tersebut. " @nafaurbach undangan jaya pub."

Begitu pula dengan Manohara. Dia juga memberikan tanggapan untuk Nafa Urbach. " @nafaurbach undangan duck down."

Ya begitulah percakapan hangat antara Jack Lee, Manohara, dan juga Nafa Urbach.

Percakapan ketiga selebritis ini menarik perhatian pengguna media sosial. Di bawah percakapan mereka, komentar netizen mengular.

" @nafaurbach sabaar y mba nafa, mba psti dpt gnti ny yg lbh baik psti ny," tulis akun @meyysweet.

" @zackleelife77 @manodelia @nafaurbach langsung cek fotonya pas liat brita di @insertlive," komentar akun @heickeglo.

" @heickeglo sama wkwk," tulis akun @adelliaaputrii.

" @zackleelife77 hey playboy wkwkwkkw," tulis akun @baby_rafa_love.

Beri Komentar
20 OKT 2019 | 13:30 WIB - Pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI 2019-2024