Buat OOTD Terlihat Lebih Mahal dengan 5 Trik Simpel Ini

Reporter : Putu Monik Arindasari
Senin, 31 Mei 2021 13:36
Buat OOTD Terlihat Lebih Mahal dengan 5 Trik Simpel Ini
Ada beberapa trik simple yang bisa kamu ikuti untuk mendapat gaya mewah yang elegan ini

Dream - Bergaya elegan dan tampak mahal tentu jadi impian banyak wanita. Banyak yang berpikir tampilan mahal hanya bisa didapatkan dengan outfit dan aksesoris mewah bernilai fantastis. Namun, kamu tak perlu menghabiskan banyak biaya untuk tampil dengan gaya yang elegan yang mahal.

Ada beberapa trik simple yang bisa kamu ikuti untuk mendapat gaya mewah yang elegan ini. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak lima tips singkat di bawah ini!

Outfit Bernuansa Netral

Buat Tampilan Lebih Mahal© Shutterstock

Warna netral memberikan sentuhan lembut yang elegan dan mewah. Selain itu outfit bernuansa netral sangat mudah dipadukan dengan berbagai macam fashion item lain. Jika ingin terlihat mahal, kamu bisa memilih paduan warna hitam, abu-abu, putih, beige dan cokelat.

1 dari 5 halaman

Pakai Fashion Item Klasik

Fashion item klasik memang tak pernah lekang di makan waktu. Walaupun tren fashion berubah, namun fashion item ini tetap dapat membuat OOTD mu menjadi mahal dan elegan.

Fashion Item Klasik© Shutterstock

Mix and match fashion item klasik seperti celana panjang dan blazer untuk tampilan mewah yang formal. Apabila kamu ingin tampil casual, kamu dapat mengenakan sneakers putih dan celana jeans.

Tambahkan Perhiasan Elegan

Tambahkan Perhiasan Elegan© Shutterstock

Aksesoris elegan bernuansa emas, silver atau rose gold memberikan sentuhan mahal pada penampilanmu. Pilih aksesoris simple agar gaya mu tak terlalu ramai. Sesuaikan jenis dan bentuk perhiasan dengan outfit yang kamu pakai.

2 dari 5 halaman

Pilih Underwear yang Tepat

Buat Tampilan Lebih Mahal© Shutterstock

Walaupun terlihat sepele, pemilihan underwear jadi hal yang harus diperhatikan. Underwear yang kurang sesuai berpotensi membuat penampilanmu gagal total. Sesuaikan underwear dengan outfit yang akan kamu pakai, misalnya kamu bisa memasangkan strapless bra dengan pakaian off shoulder.

Perhatikan Makeup dan Gaya Rambut

Perhatikan Makeup dan Gaya Rambut© Shutterstock

Selain pemilihan outfit, makeup serta penataan rambut dapat membuat overall look mu tampak mahal. Pilih makeup yang sesuai dengan acara dan busana yang kamu kenakan. Tata rambut dengan cantik agar aura mu makin menawan.

(Sumber: Femalenetwork.com)

3 dari 5 halaman

4 Tips Tampil Stylish Saat Hamil dengan Jaket Puffer

Dream - Tak hanya dengan dress atau outfit biasa, tampilan trendi juga bisa didapatkan saat memakai jaket atau mantel puffer. Jaket dengan model puffy yang mengembung ini memang sangat fungsional namun kamu tetap bisa bergaya stylish dengan jaket ini.

Jaket Puffer dapat dipakai oleh wanita dari semua kalangan. Tidak terkecuali ibu hamil.

Walaupun memiliki desain yang mengembung, fashion item sangat cocok dipakai saat sedang berbadan dua.

Ada 4 tips cara memakai jaket puffer yang tepat untuk kamu yang tengah mengandung calon buah hati.

4 dari 5 halaman

Pilih Jaket Puffer yang Longgar

Jaket atau mantel puffer berpotongan longgar dapat memberikan rasa nyaman saat dipakai dalam keadaan baby bump yang semakin membesar.

Apabila terlanjur membeli jaket puffer yang pas di tubuhmu, kamu sebaiknya membiarkan jaket tersebut terbuka. Dengan begitu, kamu tidak akan merasa sesak.

Memilih Jaket Puffer© Fustany.com

Pilih Jaket Puffer Berwarna Gelap

Warna gelap seperti hitam, abu-abu, hijau olive dapat memberikan ilusi lebih ramping pada tubuhmu. Jika tetap ingin tampil dengan warna cerah, pastikan kamu menggunakan dalaman berwarna gelap untuk menyimbangkan penampilan.

5 dari 5 halaman

Pakai Jaket Puffer Panjang

Jaket Puffer yang lebih panjang sangat cocok dipakai dalam keadaan hamil. Potongan yang lebih panjang memberikan kesan elegan saat digunakan.

Pastikan tetap memakai jsket atau mantel puffer dengan ukuran yang lebih longgar agar tetap nyaman digunakan.

Pemilihan Jaket Puffer© Fustany.com

Mix and Match Sesuai Situasi dan Selera

Fashion item ini sangat mudah dipadukan dengan outfit lainnya. Kamu bisa mix and match sesuai dengan selera dan acara yang akan kamu hadiri.

Pakai denim atau sportwear saat ingin tampil casual dan sporty. Apabila ingin tampak feminim, padukan puffer jacket dengan dress cantik.

(Sumber: Fustany.com)

Beri Komentar