Gaya Annisa Pohan Bagi-bagi THR Sambil Bawa Tas Ratusan Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 23 Mei 2019 10:13
Gaya Annisa Pohan Bagi-bagi THR Sambil Bawa Tas Ratusan Juta
Koleksi fashion Annisa Pohan gak kalah mahal dari selebriti.

Dream - Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono masih bergiliran menjaga mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang berjuang melawan kanker darah. Ibu Ani masih terbaring di ranjang rumah sakit di Singapura.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan, kerap menunjukan kesetiaannya sebagai menantu yang berbakti. Ia rela bolak-balik ke Singapura-Jakarta untuk membesuk dan menjaga ibu mertuanya itu.

Namun kali ini, tampaknya Annisa sedang beristirahat dan memilih berkumpul dengan keluarga di Indonesia. Ia membagikan momen itu lewat akun Instagram.

 Annisa Pohan

Foto: Instagram @annisayudhoyono

Di acara itu, mereka berjumpa dengan Ibu Ageng atau Ibu Hj Sri Sunarti Hadiyah, ibu dari Ani Yudhoyono serta istri dari tokoh pejuang Kemerdekaan Jenderal Sarwo Edhie Wibowo.

Ibu Ageng sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-89 di acara itu. Tak lupa, Annisa juga ikut bagi-bagi THR ke anak-anak yang hadir.

 Annisa Pohan

Foto: Instagram @annisayudhoyono

Salah satu foto menampilkan Annisa yang sedang memegang amplop. Tampil sederhana seperti biasa, ia memakai dress hitam bercorak keemasan. Tampak sebuah tas menggantung di sisi tubuhnya.

Setelah ditelusuri, sling bag itu bukan merupakan tas biasa nih Sahabat Dream.

1 dari 1 halaman

Berapa Harganya?

Seperti yang kita tahu, Annisa Pohan seringkali tampil memakai barang branded walau terlihat sederhana. Di balik kesederhanaan itu, kali ini ibunda Aira juga membawa tas mewah.

Menurut penelusuran Dream, tas itu merupakan Verrou Chaine Mini Bag dari brand kenamaan Hermes. Harganya tentu saja sangat fantastis.

 Hermes

Foto: Hermes

Menilik dari situs resminya, tas warna merah itu dibanderol seharga US$7,900 alias Rp114,6 juta!

Terbukti, koleksi fashion Annisa Pohan gak kalah mahal dari selebriti papan atas.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri