Cara Maudy Ayunda Bikin Foto OOTD Cantik

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 23 November 2018 19:41
Cara Maudy Ayunda Bikin Foto OOTD Cantik
Terlepas dari banyaknya foto OOTD (Outfit of The Day) di laman Instagram pribadinya, ia pun sering memotret teman-teman atau kerabatnya.

Dream - Hampir semua orang memiliki akun Instagram. Tapi tidak semuanya punya hobi fotografi seperti penyanyi cerdas yang sempat berkuliah di Oxford University, Maudy Ayunda.

Terlepas dari banyaknya foto OOTD (Outfit of The Day) di laman Instagram pribadinya, ia pun sering memotret teman-teman atau kerabatnya.

" Aku juga suka motret. Ngga cuma dipotret aja. Jadi, kadang aku bantuin orang terdekatku bikin foto OOTD dan lain-lainnya," ungkap pelantun 'Untuk Apa' ini di HolyWings, Jakarta Selatan. 

Maudy memiliki tips dan trik untuk membuat foto OOTD ciamik. Berikut tips dari si cantik Maudy Ayunda: 

Mengambil Angle dari Bawah

" Kalau mau ambil foto full body, biasanya aku ambil angle agak ke bawah supaya terlihat lebih tinggi. Kalau dari atas, akan kelihatan lebih pendek" katanya.

Panjangkan Badan

" Supaya nggak terlihat gemuk atau badan terlihat lebih panjang, bisa sedikit jinjit dan tegak berdirinya," imbuh penyanyi berzodiak Sagitarius ini.

Coba Berbagai Macam Gaya

" Berdiri itu boring. Jadi, ada beberapa foto yang aku ambil dengan pose duduk atau nyender supaya pakaiannya pun terlihat lebih bagus," ujar pemain film 'Untuk Rena' ini.

Cari Pencahayaan Natural dan Background Menarik

" Aku percaya sama natural lighting. Paling bagus sih, di jam-jam nanggung seperti jam 10 atau 11 pagi. Jam 3, 4 dan 5 sore pun bisa. Lagi terik banget juga oke. Kalau background biasanya aku cari yang polos" .

Selalu Mix and Match Baju

" Aku nggak anti pakai baju untuk kedua kalinya. Jadi kuncinya, aku selalu ubah kombinasi pakaian aku supaya terlihat beda. Pokoknya, hindari kombinasi yang sama," tutup Maudy. (ism)

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi