Cara Pakai Smokey Eye Palette untuk Warna Anti Mainstream

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 26 Juni 2018 19:44
Cara Pakai Smokey Eye Palette untuk Warna Anti Mainstream
Intip tutorialnya dengan nuansa abu-abu dan oranye.

Dream - Smokey eyes merupakan jalan pintas untuk terlihat lebih dramatis. Efeknya hampir sama dengan pemakaian lipstik merah.

Namun, sebagian wanita masih bingung dengan teknik pengaplikasian agar rapi dan dramatis. Apalagi dengan warna palette dalam eyeshadow yang beragam.

Biasanya mereka memilih warna deep, seperti coklat atau hitam. Tapi kamu bisa membuat dengan warna anti mainstream. Dilansir dari Makeup.com, berikut cara mendapatkan smokey eyes dramatis dan cantik.

Nuansa Abu-abu

Sapukan warna coklat bernuansa abu-abu yang tidak jauh berbeda dengan warna kulit asli pada kelopak mata. Lalu, sapukan warna yang satu tingkat lebih tua pada kelopak bawah.

Aplikasikan warna coklat tua di pinggir luar kelopak dan baurkan perlahan ke bagian inner corner. Rapikan dan blend menggunakan kuas.

 smokey eyes© shutterstock

Foto: Shutterstock

Ambil warna hitam dan sapukan di bagian luar kelopak menggunakan kuas. Baurkan ke arah inner corner. Rapikan menggunakan kuas dan concealer.

Setelahnya, kamu bisa menggunakan maskara dan eyeliner. Rapikan sisa-sisa produk yang jatuh ke bagian bawah mata dengan bedak maupun concealer.

Nuansa Merah atau Oranye

Aplikasikan primer atau concealer untuk meratakan warna kelopak dan melindungi makeup mata. Ambil warna peach yang mendekati warna kulit dan aplikasikan perlahan pada sudut luar mata hingga ke bagian bawah alis. Baurkan ke arah inner corner.

Sapukan warna yang dua tingkat lebih tua dari warna sebelumnya pada garis kelopak mata dan rapikan dengan kuas. Ambil warna coklat kemerahan dan aplikasikan di sudut luar kelopak mata.

 smokey eyes© youtube

Foto: Youtube Leyla Rose

Pakai concealer di bagian inner corner hingga ke tengah, lalu ambil eyeshadow shimmer berwarna pink muda untuk diaplikasikan di bagian inner corner hingga ke tengah.

Gunakan warna pink shimmer yang dua tingkat lebih tua di bagian tengah kelopak dan rapikan menggunakan kuas. Tambahkan maskara dan eyeliner untuk hasil yang lebih sempurna.

Beri Komentar