Ternyata Begini Cara Menyebutkan 'Versace' yang Benar

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 16 Juli 2018 18:30
Ternyata Begini Cara Menyebutkan 'Versace' yang Benar
Bagaimana cara menyebutkan Versace atau Versachee?

Dream - Walaupun banyak media yang memberi tahu cara menyebutkan nama brand tertentu, tapi rupanya tidak membuat semua orang bisa menyebutkannya dengan benar. Salah satu brand ternama dunia, Versace.

Nah, agar tak salah lagi, merek asal Italia itu mengunggah sebuah video di Instagram untuk memberi tahu penggemarnya cara menyebutkan merek asal Italia itu.

Video itu menampilkan banyak model bersama Donatella Versace yang mencontohkan cara menyebutkan nama brand itu dengan benar. " Versace bukan Versachee," tulis akun resmi tersebut.

Video ini dirilis sebagai iklan kampanye Versace untuk koleksi #VersaceFW18. Iklan tersebut difoto oleh fotografer Steven Meisel, menampilkan 54 model yang melambangkan inklusivitas yang mencerminkan karakter Donatella sebagai Artistic Director.

 

A post shared by Versace (@versace) on Jul 14, 2018 at 12:28am PDT

" Gambar ini terdiri dari sejumlah model yang merepresentasikan brand ini. Mereka menggambarkan perbedaan yang disatukan dengan inovasi," tulis sang pemilik brand dalam unggahan Instagram lainnya.

Ia pun menjelaskan dalam caption lainnya, bahwa brand tersebut merekrut banyak model muda maupun profesional dengan berbagai karakter.

 Tas Versace© shutterstock.com

Iklan kampanye itu dimulai dengan video cara membaca nama brand dan dilanjutkan dengan foto yang terbagi menjadi 13 bagian. Lalu, diakhiri dengan video berlambang brand yang sudah berkiprah selama 40 tahun di dunia fashion itu.

" Para model menggunakan badan mereka untuk membentuk kata 'Versace' dengan berbagai ekspresi dan model baju, yang menggambarkan perbedaan karakter mereka," tutur mereka di unggahan lainnya.

Untuk memastikan kamu mengatakan Versace dengan benar, tonton video tutorial singkatnya di akun Instagram @Versace.

Laporan: Qonita Lutfia

Beri Komentar