Keseruan Demo Beauty Dream Day Bareng Wardah Kosmetik

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 18 November 2018 16:16
Keseruan Demo Beauty Dream Day Bareng Wardah Kosmetik
Bikin penampilan kamu makin memesona.

Dream - Berbagai talk show serta demo dilakukan di rangkaian acara Inspiring Dream Girls 2018 yang digelar selama tiga hari, mulai dari Jumat 16 sampai Minggu 18 November 2018.

Wardah kosmetik ikut memeriahkan acara ini dengan menggelar demo makeup dengan tema soft feminim look. Promotor Wardah Bekasi, Fitri Agung memberikan tips bagaimana cara mendapatkan wajah cantik dengan look soft feminim.

Menurut Fitri langkah pertama yang dilakukan untuk makeup harus membersihkan wajah terlebih dulu. Setelah itu baru menggunakan rangkaian makeup.

 wardah beauty

Makeup Wardah Beauty (Foto : Amrikh/Dream)

" Pertama bersihin wajah dulu, lalu pakai base makeup. kemudian alas bedak, instan BB cream, fondation dan pelembab dan sunblock. Setelah itu pakai bedak tabur, BB louse powder," kata Fitri Agung, di Summarecon Mal Bekasi, Minggu 18 November 2018.

Setelah itu Fitri menyarankan untuk memilih two way cake Wardah natural baru mengaplikasikan eyeshadow. Barulah mengaplikasikan bagian alis.

" Setelah itu pakai two cake natural. selanjunya eyeshadow L dan klasik perpaduan warna merah dan pink. Untuk mempercantik alis kita pakai eyeliner bentuknya spidol," kata dia.

1 dari 1 halaman

Bibir Lebih Merona

Selanjutnya mengaplikasikan mascara, Ftri menganjurkan memilih mascara dengan seri natural agar hasilnya lebih natural. Barulah setelah itu menggunakan blush on.

" Untuk area bibir lebih menora sebelum pakai blush on kita pakai shading pakai warna coklat tua. diaplikasi dari warna cuping telinga ditarik ke sudut hidung bagaian dalam, diaplikasikan sambil tersenyum tipis," ucapnya.

 wardah beauty

Makeup Wardah Beauty (Foto : Amrikh/Dream)

" Blush on warna pink, tipis-tipis aja dan aplikasi sumering wardah dengan warna paling muda. Eyeshadow warna klasik. Untuk area bibir pakai lipcream warna 14. untuk memberikan warna bagus bisa diombe," imbuhnya.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik