Pengalaman Tak Terlupakan Siswi SMK Magang Bersama Dian Pelangi

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 16 November 2018 15:01
Pengalaman Tak Terlupakan Siswi SMK Magang Bersama Dian Pelangi
Dia tak pernah menyangka, sketsa desain yang didaftarkan di menit terakhir pendaftarannya membawanya pada pengalaman tak terlupakan.

Dream – Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) itu benar-benar terkejut. Sketsa desain yang dikirimkan di menit-menit terakhir pendaftaran membawanya pada pengalaman tak terlupakan. Menjadi anak mentor dari desainer hijab kondang, Dian Pelangi

Wanita beruntung itu bernama Wilda Aisyah. Setahun yang lalu dia baru saja melepas seragam putih abu-abu. Khas siswi SMK. Dan kejutan itu datang kepadanya.

Nama Wilda ditetapkan sebagai pemenang dalam ajang kompetisi Hijab Sketch Competition 2017.  Dia menjadi wakil dari DKI Jakarta

“ Desainnya last minute banget,” kenang Wilda di puncak acara roadshow Ajang Hijab Sketch Competition 2018 yang rutin digelar Kopi ABC bersama Dian Pelangi, di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang, Jumat, 16 November 2018. 

Ya, Wilda tahun ini diundang untuk menceritakan pengalamannya menjadi pemenang Hijab Sketch Competition dengan hadiah utama magang bersama Dian Pelangi.

" Pengalaman magang di Dian Pelangi itu banyak banget, apalagi waktu itu aku baru lulus SMK," kata dia.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Rekaman Amatir Puting Beliung Melanda Cianjur