Pevita Pearce
Dream - Pevita Pearce tampaknya tak puas hanya memiliki bisnis aksesori. Kini, ia merambah bisnis fashion yang ia beri nama PVbyPevita.
" Sekarang aku punya brand PvbyPevita, di sini aku mau memberikan pilihan fashion kepada perempuan di Indonesia, mereka itu yang menginspirasi aku membuat ini," kata Pevita saat ditemui di ICE BSD, Jumat, 16 November 2018.
Peluncurkan brand fashion miliknya dilakukan secara berbeda, yaitu di tengah konser penyanyi asal AS, Charlie Puth. Dalam peluncurannya kali ini, Pevita menampilkan 30 koleksi.
Bagi Pevita ini pengalaman luar biasa. Pevita memang bekerja sama dengan e-commerce Zilingo, sehingga bisa menampilkan koleksi terbarunya di tengah konser Charlie Puth.
" Deg-degan, karena ini suatu hal yang berarti banget buat aku. Aku senang bisa launch PV di sini, mudah-mudahan diterima," katanya.
Ia punya alasan sendiri melakukan lini fashion miliknya di tengah konser. Menurutnya, PvbyPevita memang ditargetkan untuk pasar anak muda, pasar yang sama dengan penyuka musik Charlie Puth.
" Target sasaran kita itu dari usia 16 tahun hingga 27 tahun," paparnya.
Untuk harganya Pevita menjual produknya dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp150ribu hingga Rp350ribu.
Advertisement
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik
Kebiasaan Pakai Bra saat Tidur Berbahaya? Cari Tahu Faktanya
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Desain Samsung Galaxy S26 Bocor, Isu Mirip iPhone 17 Pro Bikin Heboh Pecinta Gadget
Konser Sejarah di GBK: Dewa 19 All Stars Satukan Legenda Rock Dunia dalam Panggung Penuh Magis
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik