Yuk Datang ke Acara Coffetone X You di UIN

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 16 November 2018 11:11
Yuk Datang ke Acara Coffetone X You di UIN
Kamu bisa sekaligus beramal di sini. Seru banget!

Dream - Bagi yang sedang berada di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bisa datang ke Aula Student Center. Di sana, ada acara Coffetone X You Hijab Sketch Competition 2018.

Acara ini merupakan rangkaian roadshow dari acara Hijab Sketch Competition 2018 yang digelar oleh Kopi ABC bersama Dian Pelangi di lima kota yakni Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Bandung dan Palembang.

Ada tiga kategori lomba dalam Hijab Sketch Competition 2018 yakni sporty, professional, dan cassual. Kalau ingin mengikuti ajang ini, kamu cukup unggah sketch kamu di di www.coffeetone.kopiabc.co.id dan bagikan karyamu di media sosial.

 Yuk Datang ke Acara Coffetone X You di UIN

Kamu yang memiliki bakat membuat sketch hijab dan belum mengunggahnya, wajib datang ke acara ini. Ada penilaian offline yang jurinya langsung oleh desainer kondang Jenahara Nasution. Tak hanya melakukan penjurian, Jenahara juga akan berbagi kisah inspiratif seputar fashion Muslim.

 Yuk Datang ke Acara Coffetone X You di UIN

Selain itu, dalam acara Coffetone X You juga akan dihadiri oleh Siti Hajar Riska sebagai hijab dancer dan influencer mewakili desain lifestyle, dr Nadia Alaydrus sebagai dokter umum dan model, Shilva 'Depple' Herprianti sebagai pembalap motor. Mereka hadir untuk memberikan pengalaman inspiratifnya seputar profesi masing-masing.

 Yuk Datang ke Acara Coffetone X You di UIN

Bagi kamu yang ingin ngopi tanpa harus mikirin harga, bisa datang di booth Kopi ABC di samping Aula Student Center. Kamu bisa ngopi sepuasnya dan bayar suka-suka.

Selain bisa menghilangkan kantuk, ngopi di sini juga bisa dapat pahala. Hasil penjualannya akan disumbangkan ke saudara kita yang menjadi korban tsunami dan gempa di Sulawesi Tengah.

1 dari 1 halaman

Mau Ngopi Bayar Suka-suka, Yuk Datang ke Stand Kopi ABC di IKJ

Dream – Sahabat Dream masih ngantuk hari ini? Kalau berada di sekitar Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Cikini, Jakarta Pusat, kamu bisa mampir ngopi ke stand Kopi ABC yang berada di antara Teater Luwes dan Gedung Pertunjukan.

Di sini, kamu tak hanya sekadar ngopi dan menghilangkan kantuk. Kamu juga bisa mendapatkan pahala dari segelas kopi.

Kamu bisa membeli kopi di sini dengan bayaran suka-suka. Berapa pun uang yang dibayarkan akan sangat berguna. Hasil penjualannya akan didonasikan untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sulawesi Tengah.

" Iya hasil penjualannya untuk korban tsunami dan gempa di Sulteng," kata Area Promotion Supervisor Pulogadung Kopi ABC, Hafiz, Rabu 14 November 2018.

 Mau Ngopi Bayar Suka-suka, Yuk Datang ke Stand Kopi ABC di IKJ

Acara ini juga untuk mengenalkan produk terbaru yakni Kopi ABC Instant White Coffee.

Dalam kegiatan itu juga sekaligus memperkenalkan acara Hijab Sketch Competition 2018 untuk para desainer yang diselenggarakan oleh Kopi ABC bersama Dian Pelangi.

Bagi yang berminat mengikuti kompetisi itu, kamu bisa mengikuti tiga kategori lomba, sporty, professional dan cassual.

Caranya mengikuti kompetisi ini cukup upload sketch Sahabat Dream dan share karyamu di media sosial. Hadiah utamanya bisa magang menjadi desainer bersama Dian Pelangi lho. Yuk ikutan!

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik