Pouch Gemas Jessica Mila, Semuanya Double Digit

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 29 Maret 2022 09:34
Pouch Gemas Jessica Mila, Semuanya Double Digit
Kecil-kecil, harganya selangit.

Dream - Pouch memang jadi andalan banyak wanita. Tak hanya untuk menyimpan barang, pouch juga jadi penunjang penampilan.

Selebriti pun kerap terlihat menggunakan tas mini ini, salah satunya Jessica Mila. Pemain film " Imperfect" ini terlihat memadukan beragam model pouch pada tampilannya yang minimalis.

Jessica memadukan kemeja putih, straight pants berwarna hitam dengan beragam pilihan warna pouch.

Instagram @fashion_selebrit© Instagram @fashion_selebrit

Pouch pertama, pemeran utama sinetron " Ganteng-ganteng Serigala" ini menenteng pouch hitam yang senada dengan warna celananya.

Pouch hitam yang berukuran mini ini memiliki aksen rantai besar pada bagian strapnya. Strap berwarna gold ini begitu menunjang penampilan Jessica.

Dilansir dari Instagram @fashion_selebrit, pouch chain bag dari rumah mode Bottega Veneta ini dibanderol US$3,800 atau setara Rp54,5 juta.

 

 

1 dari 5 halaman

Pouch Chain Cassette Lemon

Wanita kelahiran 1992 ini juga mencoba memadukan outfit monokromnya dengan pouch berwarna kuning lemon. Tas berdesain layaknya ayaman ini terlihat unik dengan sentuhan puff pada tiap sisinya.

Instagram @fashion_selebrit© Instagram @fashion_selebrit

Selain itu, terdapat mata rantai gold besar yang mempermanis tampilan aktris keturunan Jawa, Belanda, dan Minahasa, Sulawesi Utara ini.

Tas keluaran rumah mode Bottega Veneta ini dibanderol US$4,000 atau setara Rp57,3 juta.

 

2 dari 5 halaman

Pouch Belt Bag Soft Pink

Instagram @fashion_selebrit© Instagram @fashion_selebrit

Masih dari brand yang sama, Bottega Veneta, Jessica Milla menggunakan pouch yang hampir serupa dengan tas pertama yang digunakannya.

Tas berwarna baby soft pink ini terlihat begitu cocok dengan tampilan monokrom wanita 29 tahun ini.

Pouch dengan model berkerut ini disempurnakan dengan strap chain yang cukup besar. Chain cassette ini dibanderol US$1,932 atau setara Rp27,7 juta. (mut)

3 dari 5 halaman

Kenakan Off Shoulder Dress, Cantiknya Jessica Mila Bikin Insekyur!

Dream - Jessica Mila dikenal sebagai artis berparas cantik. Ia memiliki darah keturunan Belanda dari sang bunda. Tak hanya bintang film, Jessica juga sering menerima tawaran sebagai model.

Wanita kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 itu tampil memesona di berbagai kesempatan. Jessica terlihat semakin menarik dengan padu padan outfit modis.

Laman Instagram Jessica dipenuhi oleh deretan OOTD stylish dari berbagai gaya. Setiap unggahannya selalu menuai pujian dari warganet. Termasuk potret kali ini.

Jessica Mila mengunggah potret ketika sedang hangout di sebuah kafe. Ia berpose sambil menyeruput minuman.

Jessica Mila© Foto: Instagram @jscmila

4 dari 5 halaman

Lihat Gayanya

Jessica tampil modis dengan blouse berwarna toska. Potongan off shoulder mengekspose bahu Jessica yang mulus. Atasan crop itu juga dipadu dengan high waist trousers.

Jessica Mila© Foto: Instagram @jscmila

Celana tersebut memiliki corak dots minimalis. Kombinasi warna mint dan putih membuat penampilan Jessica tampak sangat minimalis ketika dipadu bersama slip on shoes.

Jessica juga terlihat cantik dengan polesan makeup flawless. Ia mengandalkan lipstik dan blush on bernuansa nude yang natural.

Unggahan tersebut langsung menuai pujian warganet. Tak sedikit pula yang dibuat iri dengan kecantikan Jessica Mila.

" Jadi insekyur," kata @ayu.deviiii

" Yang cantik ma bebas, megang minum aja badai.." sahut @meirinasholic

" Cakeeuuppp," puji @raradinikasasti

" Simple tapi tetap cantik," ujar @rudyarachman200

5 dari 5 halaman

Olahraga di Rumah, Baju Sobek Jessica Mila Disorot

Dream - Jessica Mila tentu sudah tidak asing di dunia hiburan. Di usia yang masih 27 tahun, ia sudah membintangi berbagai film ngehits Tanah Air.

Peran terbarunya di film 'Imperfect' membuat Jessica semakin bersinar. Ia menuai pujian karena berhasil merubah bentuk tubuhnya secara drastis.

Dalam film itu ia harus menaikkan bobot tubuh sebanyak 10 kilogram dalam sebulan. Kemudian tubuhnya harus kembali seperti semula usai menyelesaikan film.

Enggak heran, artis kelahiran Aceh itu memang doyan olahraga. Pandemi corona saat ini juga membuatnya semakin rajin melatih fisik di rumah.

" Olahraga duluu. Disaat seperti sekarang ini kita harus tetap merawat diri apalagi secara fisik. Nah, olahraga yang rutin akan bikin tubuh kita lebih sehat serta memancarkan energi positif juga ke sekitar,"  tulis Jessica di Instagram.

Beri Komentar