Kisah Haru di Balik Kebaya Cheongsam Agnez Mo Karya Anne Avantie

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Rabu, 1 Juli 2020 07:12
Kisah Haru di Balik Kebaya Cheongsam Agnez Mo Karya Anne Avantie
Nama Anne Avantie dikenal sebagai desainer terkenal di Indonesia. Banyak artis yang mempercayakan hasil karyanya. Salah satunya adalah Agnez Monica.

Dream - Berita menghebohkan datang dari sosok penyanyi taraf internasional, Agnez Monica. Dalam postingan yang ia unggah di akun instagram @agnezmo, publik dihebohkan dengan tampilan Agnez dengan balutan kebaya Cheongsam.

Tampilan Agnez yang tak biasa tersebut membuat netizen ramai dengan berbagai `pendapat ahlinya`. Mantan penyanyi cilik ini disebut telah menggelar prosesi lamaran dengan pemain Persita Tangerang, Raphael Maitimo.

Terlepas dari spekulasi dari para netizen, kebaya yang dikenakan Agnez Monica merupakan rancangan dari desainer ternama Anne Avantie.

Melalui instagram @anneavantieheart, dia menyebut bahwa dibalik pembuatan pesanan pelantun lagu Matahariku tersebut ada kisah haru bagi Anne Avantie. 

 

 

1 dari 3 halaman

Karya Perdana Selama Covid-19

Anne Avantie mengungkapkan bahwa desain baju Cheongsam yang dikenakan Agnez Monica merupakan karya perdananya selama pandemi covid 19. Karya pertama Anne itu memadukan konsep kebaya kontemporer dengan nuansa Cheongsam. 

Semenjak pandemi covid-19, Anne Avantie terpaksa berhenti mendesain produk baju dan pesanan kebaya.

Untuk mengisi aktivitasnya, Anne beralih membuat berbagai kebutuhan masyarakat, seperti APD( Alat Pelindung Diri), JPD ( Jaket Pelindung Diri ), dan Masker.

2 dari 3 halaman

Anne Avantie Ungkap Rasa Haru

Anne menyampaikan rasa harusnya sekaligus bahagia tatkala mendapatkan pesanan dari Agnez Mo untuk membuat baju bernuansa Cheongsam tersebut.

" Saya merasa begitu dipulihkan SEMANGAT saya.. Saya merasa begitu sangat terharu.. dan saya merasakan satu ANUGERAH yang luar biasa.. ketika saya bisa kembali berkarya.. sesuai dengan KREATIFITAS saya selama ini .. yang terhenti karena pandemi covid 19.. " kenang Anne Avantie.

" Rasanya seperti kreatifitas saya tersiram oleh air yang sangat dingin dan sejuk sekali.." tambah Anne Avantie bahagia.

3 dari 3 halaman

Pesan Anne Avantie untuk Pelaku Industri

Setelah berhasil membuat pesanan dari Agnez Monica, Anne Avantie mengucapkan terima kasih karena ia kini kembali semangat di tengah kondisi memprihatinkan saat ini. 

" Terimakasih untuk SEMANGAT nya.. Terimakasih untuk kembali nya rasa percaya diri...  dan semoga kita seluruh pelaku industri kreatif.. juga berani untuk memulai kembali aktifitas yang tertunda selama ini..Semangat.." ucap Anne Avantie.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) pada

 

Beri Komentar