Pesona Maternity Shoot Sarah Sheilka, Istri Tegar Septian yang Hamil Muda

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 30 Juni 2020 18:12
Pesona Maternity Shoot Sarah Sheilka, Istri Tegar Septian yang Hamil Muda
Pesonanya kian terpancar dengan baby bump yang mulai tampak.

Dream - Mantan penyanyi cilik Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheilka tengah berbahagia. Mereka tak sabar menantikan kelahiran buah hati pertama.

Pasangan yang menikah muda itu kerap memperlihatkan kebahagiaan mereka di Instagram. Sebelumnya Sarah Sheilka sempat memamerkan hasil test pack bergaris dua pada di bulan Ramadhan.

Penampilan baru Sarah pun tak luput dari perhatian warganet. Baby bump yang semakin membesar sukses menjadi sorotan publik.

Berikut ini potret Sarah Sheilka yang makin memesona dengan baby bump:

1 dari 5 halaman

Mulai Terlihat

 Sarah Sheilka© Foto: Instagram @sarahsheilka

Mengumumkan kehamilan di bulan Mei 2020, perut Sarah Sheilka terlihat membesar seiring dengan perkembangan janin.

Hal itu kerap membuatnya berpose sambil memamerkan baby bump di depan cermin. Hamil muda, aura mother glow Sarah Sheilka tetap terpancar nih!

2 dari 5 halaman

Bersama Suami

 Sarah Sheilka© Foto: Instagram @sarahsheilka

Tak sendiri, Sarah Sheilka juga mengabadikan momen kehamilannya dengan berpose bareng suami.

Pasangan yang menikah pada Maret 2020 itu tampil kompak memakai baju serba hitam. Baby bump Sarah terlihat semakin manis dengan pemakaian outer warna merah.

3 dari 5 halaman

Tetap Imut

 Sarah Sheilka© Foto: Instagram @sarahsheilka

Meski sedang berbadan dua, penampilan Sarah tetap terlihat imut nih. Dara berusia 22 tahun itu memang punya paras cantik yang berhasil memikat Tegar.

4 dari 5 halaman

Sarah Sheilka, Istri Mantan Pengamen Cilik Tegar Septian Tengah Hamil

Dream - Kabar bahagia menyelimuti mantan pengamen cilik, Tegar Septian dan istrinya Sarah Sheilka. Lewat unggahan Instagram, Tegar mengabarkan sang istri saat ini tengah mengandung buah cintanya.

Ungkapan kebahagian itu dilakukan Tegar dengan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan hasil test pack sang istri. Dalam test pack tersebut terlihat dua garis merah yang menandakan Sarah positif hamil.

" Alhamdulillah tahun ini diberi rezeki dan kepercayaan sama Allah," tulis Tegar Septian, Rabu, 6 Mei 2020.

 teg© instagram

Tegar bersyukur karena mendapat kebahagian berganda di bulan Ramadhan tahun ini. Selain memiliki seorang istri, Tegar juga diberikan amanah untuk menjadi seorang ayah dari janin yang tengah dikandung Sarah.

" Di bulan Ramadhan tahun ini Tegar di temenin istri dan alhamdulillah Allah memberi kepercayaan untuk Tegar menjadi seorang Ayah," katanya.

Unggahan Tegar ini pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen.

" Amin YRA, sehat selalu buat keluarga kecilnya," komentar akun @seto_sensi.

" Selamat, pengennya cowo apa cewe nih," kata akun dhillak.s

" Waw selamat gar jadi bapak muda," kata akun hay.arum1844.

Diketahui sebelumnya Tegar dan Sarah Sheilka menikah di Garut pada 20 Maret 2020.

5 dari 5 halaman

Istrinya Dituding Hamil Sebelum Nikah, Ini Jawab Tegar Septian

Dream - Tegar Septian membantah tudingan yang menyebut Sarah Sheilka sudah hamil sebelum menikah pada Sabtu pekan lalu. Dia mengaku memutuskan menikah muda karena sudah ingin berkeluarga.

" Mana ada. Ya tiba-tiba ingin nikah cepat saja," ujar Tegar, dikutip dari tayangan Rumpi, Senin 23 Maret 2020.

Pernikahan Tegar dengan Sarah memang membetot perhatian. Sebab, Tegar masih belia. Baru 18 tahun. Sementara, Sarah yang sudah pernah menikah sebelumnya, baru berusia 23 tahun.

Tegar juga tak pernah memublikasikan hubungan dengan Sarah. Sehingga banyak orang menilai pernikahan itu dilakukan secara mendadak. Namun segala anggapan itu ditepis oleh Tegar, termasuk dugaan istrinya hamil sebelum menikah. 

Tegar mengaku, awalnya memang tidak berniat menikah muda dengan Sarah. Tapi dia berubah pikiran dan ingin meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

" Tiba-tiba saja Tegar jadi beda saja. Awalnya memang enggak mau nikah muda, tapi pas dipikir-pikir lagi, nikah lebih baik," ujar Tegar.

Dengan menikah, Tegar berharap rezekinya semakin berlimpah, karena ada doa sang istri. " Supaya lebih baik lagi, bisa buka pintu rezeki," kata dia.

Beri Komentar