Syahrini Pakai Pouch Rp38 Juta, Eh Malah Dikira Karung Salak

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 4 November 2019 14:40
Syahrini Pakai Pouch Rp38 Juta, Eh Malah Dikira Karung Salak
Gara-gara bentuk yang seperti ini...

Dream - Tajir dan cetar, dua kombinasi itu membuat Syahrini kerap terlihat mengenakan barang mewah nan unik.

Selera fashion istri Reino Barack memang jauh dari kesan monoton. Inces, julukan Syahrini, gemar mencoba berbagai jenis gaya, mulai dari minimalis sampai super nyentrik.

Kesan heboh kerap kali ditampilkan ketika tampil di panggung. Tak ketinggalan dengan sederet #OOTD modis yang ia perlihatkan di Instagram.

Pelantun 'Sesuatu' tidak ragu mengeluarkan banyak uang untuk barang fashion unik. Termasuk seperti kantung berikut ini.

1 dari 5 halaman

Pouch Mahal

Ketika berpergian, Syahrini tak pernah lupa memakai tas untuk membawa barang bawaan. Namun kali ini ia tampil lebih simpel hanya dengan membawa pouch.

Kantung berukuran sedang itu terbuat dari anyaman kulit dengan aksen serut sebagai penutup. Meski terlihat simpel, Inces harus merogoh kocek cukup dalam untuk pouch tersebut.

 Syahrini

Foto: Instagram @fashionsyahrini

Dilansir dari akun @fashionsyahrini, Inces memakai The Pouch Intrecciato Leather Clutch dari brand Bottega Veneta. Harganya tidak main-main, yakni mencapai Rp38,5 juta!

2 dari 5 halaman

Mirip Karung Salak?

Melihat harga yang tidak sepadan dengan bentuk simpel, pouch itu langsung menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit pula yang menyamakannya dengan karung.

" Kalo sya yg pake mungkin terlilat gembolan karung isi salak..mana ga bsa buka salak lagi," kata @geriantii

" ya Allah padahal sekilas kayak gembolan org mau kawin lari ya hihi tapi artis yg pake mah cantik2 aja yakhaannnnnnnnn. harga nya itu lho aduuuh," ujar @jenabhendry1109

" Inces konsering bngt beli model nya sama cm beda warna ? Ga sayang ya .. ?" timpal @aryana_early

3 dari 5 halaman

Ini Tas Mewah Syahrini, Bukan Kandang Ayam

Dream - Wanita cetar dengan tas Hermes, siapa lagi kalau bukan Syahrini? Istri Reino Barack itu sangat gemar mengoleksi tas dari brand kenamaan Paris.

Berbagai seri Hermes sudah dimilikinya, mulai dari Kelly, Birkin hingga Lindy. Tak cuma handbag, ada juga clutch dan shoulder bag berharga fantastis.

Tapi kali ini, Inces tampil berbeda dengan tas bergaya etnik.

Ketika bertandang ke Singapura, pelantun 'Sesuatu' itu nampak menenteng handbag yang terbuat dari kayu. Sepintas, tas tersebut terlihat seperti tas rotan tradisional.

4 dari 5 halaman

Pakai Tas Ini

  Syahrini

Foto: Instagram @fashionsyahrini


Menurut penelusuran akun @fashionsyahrini, tas tersebut merupakan Natural Ark Large Bag dari brand kenamaan Cult Gaia.

  Cult Gaia

Foto: Adriana Online

Di laman Adriana Online, handbag itu dibanderol seharga 135 euro atau Rp2,1 juta. Meski tidak semahal biasanya, banyak netizen geleng kepala melihat harga tersebut.

Pasalnya, banyak yang menganggap tas itu mirip seperti kandang ayam. Ada pula yang menyebut Syahrini terlihat seperti hendak mengadu ayam jago.

" Ibuk mau ngadu hayam ya...??" celetuk @joejoe5781.

" Kandang ayam mahal bener, apakah kalo ayam gue ditaro disitu ayam gue jadi pules dan bertelur banyak?" ujar @mandasan_.

" Tas segitu 2jt.!! Di tana abang banyak kurungan ayam 35rb aja kok," akun @penikung.manja menimpali.

" Klo dikampung itu uda kaya buat ambil ayam jago...tp kece teh @princessyahrini yg pake apapun itu ulalaaaaaaaa," sambung @arrieibanhidayat.

5 dari 5 halaman

Adik Syahrini Pakai Tas Ratusan Ribu, Warganet Heboh

Dream - Keluarga Syahrini identik dengan barang-barang mewah. Mulai dari pakaian yang dikenakan, sepatu sampai tas. Kali ini penampilan Aisyahrani, adik Syahrini, terlihat berbeda.

Biasanya, ia mengenakan barang-barang bermerek dan mahal. Namun Rani, sapaan akrabnya, kini lebih memilih menggunakan tas yang harganya terjangkau dari brand, Charles & Keith.

Ibu anak kembar ini memakai tas cokelat super mungil yang  dipadukan dengan dress panjang bermotif garis-garis dan blazer warna hitam.

Untuk harga, akun @fashionsyahrini memberi informasi bahwa tas yang dibawa Aisyahrani ini seharga Rp 800 ribuan.

" @syh55 carried @charleskeithofficial 'Croc Effect Chunky Chain Handle Mini Bag' IDR 812.000 from charleskeith.com," tulis akun @fashionsyahrini dikutip Dream, Kamis 24 Oktober 2019.

  aisyahrani

Unggahan harga tas milik Aisyahrani ini pun langsung membuat heboh warganet di kolom komentar. Mereka sempat tak percaya dengan harga tas yang dibawa Aisyahrani.

" Beneran itu min..812.000.-? ga kurang satu angka apa min..?," tulis akun @uushayatunnufus.

" ternyata ada juga tas mereka yg msh sanggup aku belii... kirain mimin kurang kasih nol tadi," tulis akun @emaliafd.

" 812 rb????? Tumben pakek harga segituuuuuuu," tulis akun @aciyakusuma.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik