Disebut Minta Endorse Makan, Intip Gaya Seksi Awkarin Berlibur di Bali

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 15 September 2020 10:12
Disebut Minta Endorse Makan, Intip Gaya Seksi Awkarin Berlibur di Bali
Ia tampil stylish dengan memakai aneka summer outfit.

Dream - Selebgram Awkarin tengah menjadi buah bibir. Namanya terseret dalam kasus endorsement di salah satu restoran yang berada di Bali.

Seorang netizen menyebutkan adanya selebgram yang menolak untuk membayar di restoran tersebut. Karin yang baru saja berlibur ke Bali pun disebut seabgai selebgram yang dimaksud.

Meski telah buka suara dan membantah isu yang beredar, pemilik nama Karin Novilda itu menuai banyak reaksi dari warganet.

Ia pun menjadi sorotan dengan berbagai gaya fashion yang ditampilkan ketika bertandang ke Pulau Dewata. Berikut ini deretan potret seksi Awkarin ketika berlibur di Bali:

1 dari 5 halaman

Pesta Perahu

Awkarin© Foto: Instagram @awkarin

Dikenal tajir melintir, Awkarin turut mengundang teman-temannya untuk berpesta di atas kapal. Ia tampil seksi memakai beach outfit berupa bikini yang dipadu bersama loungewear.

2 dari 5 halaman

Gaya Santai

Awkarin© Foto: Instagram @awkarin

Ketika bersantai di hotel, dara berusia 24 tahun itu tampil santai mengenakan outfit kasual nan seksi. Ia memadukan tanktop dengan celana ketat serta outer bercorak floral.

3 dari 5 halaman

Photoshoot

Awkarin© Foto: Instagram @awkarin

Enggak cuma jalan-jalan, Awkarin juga menghabiskan waktu di Bali dengan melakukan sesi pemotretan. Intip saja gayanya ketika berpose dalam balutan gaun putih bak bidadari.

4 dari 5 halaman

Bridal Look

Awkarin© Foto: Instagram @awkarin




Selebgram dengan 5,7 juta followers Instagram itu juga mencoba gaun yang lebih sensual. Gaya bridal look semakin terpancar dari pemakaian gaun putih beraksen low v-neck.

5 dari 5 halaman

Dituding Minta Endorse Makan di Restoran, Awkarin Beber Bukti Bayar Rp35 Juta

Dream - Sosial media ramai memperbincangan soal selebgram yang menjelek-jelekan salah satu restauran di Bali, karena tak mau mengendorsenya. Itu karena memang saat ini omzet restoran itu menurun akibat pandemi.

" Katanya ada selebgram yang nginep, makan di dalah satu restoran di hotel ini, awalnya minta agar bayar pake endorse," ungkap seorang netizen.

" Karena manajemen tidak menyanggupi (mungkin karena efek tidak ada omzet), akhirnya selebgramnya ngepost sesuatu yang menjelekan restoran tersebut," kata akun yang dirahasiakan namanya.

Sampai akhirnya nama Awkarin ikut terseret dan disebut-sebut sebagai selebgram yang dimaksud itu. Karena memang baru-baru ini Awkarin berlibur ke Bali bersama teman-temannya. Mengenai hal ini Awkarin buka suara.

Aw© Instagram

" Yang ke Bali bukan gue doang. Yang dimaksud juga bukan gue, kalau gue kemarin complain bukan ke restaurant ini, tapi ke fine dining dimana gue bayar Rp35 juta, tapi bukan kaya fine dining. Gak pernah gue minta gratisan. Jangan pukul rata semua influencer cuma karena lo benci satu say," kata Awkarin di akun twitternya.

Awkarin sampai membeberkan bukti menggelontorkan uang Rp35.670.800 untuk makan di salah satu restoran yang ada di Bali.

Awkarin© Instagram

" Mau lihat billnya?, mana pernah gue minta gratisan wkwk. jangan pukul rata semua influencer/selebgram tsayyyy," katanya lagi.

Beri Komentar