Dream Choice: Sempurnakan Kecantikan dengan Masker Wajah

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 11 November 2016 14:02
Dream Choice: Sempurnakan Kecantikan dengan Masker Wajah
Pilihan masker wajah yang diproduksi dari berbagai merk untuk merawat wajahmu menjadi lebih cerah dan juga sehat.

Dream - Tinggal di negara beriklim tropis, tidak dipungkiri bisa berdampak kurang baik untuk kesehatan kulit. Banyak perawatan yang dilakukan oleh sebagian besar wanita maupun pria untuk membuat tampilan kulit tetap sehat dan lembab. Salah satu perawatan yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan masker secara rutin.

Banyak buah-buahan dan juga bahan alami lainnya yang bisa kamu gunakan sebagai masker. Namun buat kamu yang supersibuk dan tidak memiliki waktu yang cukup luang untuk membuatnya, gunakan masker yang sudah diproduksi oleh merk kecantikan.

Di bawah ini pilihan masker wajah yang diproduksi dari berbagai merk untuk merawat wajahmu menjadi lebih cerah dan juga sehat.

Wardah

wardah© wardah

Rangkaian perawatan untuk memutihkan dari Wardah Kosmetik salah satunya adalah Masker Lightening Wardah. Memiliki kandungan moisturizer yang membuat kulit lembab, Masker Lightening dari Wardah ini mempunyai tekstur yang cukup kental sehingga mudah diaplikasikan ke wajah setelah menyelesaikan berbagai rangkaian. Cukup aplikasikan seminggu sekali, kamu akan merasakan kulit menjadi lebih kencang.

Garnier

garnier© garnier

Berbeda dengan Wardah yang memilih bentuk seperti pasta untuk varian maskernya, Garnier hadir dalam bentuk lebh cair namun tetap mengental. Kandungan lemon pada Garnier Skin Natural Peel Off Mask dipercaya bisa memutihkan dan membuat wajah cerah dan tidak kusam. Penggunaannya sangat mudah, cukup bersihkan wajah, selanjutnya oleskan Garnier Skin Natural Peel Off Mask ke seluruh wajah. Diamkan selama 15 menit, kemudian lepaskan masker tersebut seperti kamu sedang ganti kulit.

The Face Shop

the face shop© the face shop

Berbeda dengan Wardah dan Garnier, The Face Shop mengeluarkan masker yang berbentuk sheet atau seperti tissue yang tipis dengan kandungan lidah buaya yang mampu melembabkan. Karena berbentuk sheet, pastikan ketika kamu ingin mengaplikasikan ke wajah, tangan sudah dalam keadaan higienis ya. Diamkan masker The Face Shop Real Natural Mask Aloe Vera selama 15 menit hingga cairannya meresap ke wajahmu.

the face shop© the face shop

Beri Komentar