Shutterstock
Dream - Aktivitas belanja online meningkat secara signifikan selama pandemi. Milieu Survey yang dilakukan di awal tahun 2022 menemukan 83% responden dari Indonesia menyatakan bahwa mereka lebih banyak melakukan pembelanjaan secara online. Sementara 73 persen responden mengaku kemudahan berbelanja online sudah menjadi hal penting dalam hidup mereka.
Tak dipungkiri, konsumen Indonesia juga termasuk salah satu pasar yang menyukai beragam promo yang digelar pemilik platform. Mulai dari gratis ongkir, diskon, sampai undian berhadiah dipastikan banyak peminatnya.
Hasil survei yang sama yang dilakukan di enam negara juga menunjukan sebanyak 68 persen responden Indonesia menantikan kehadiran gelaran periode festival belanja.
Lazada, platform e-commerce yang mengalami peningkatan penjualan selama pandemi juga turut menggunakan strategi yang sama dengan. Masuk ke pasar Indonesia sejak 2012, Lazada kembali menggelar Festival Belanja.

" Kami mendedikasikan festival belanja sekaligus ulang tahun ke 10 Lazada ini sebagai ungkapan terima kasih bagi seluruh konsumen," jelas Irene Inonu, VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia pada Live Lazada Epic 10th, 25 Maret 2022.
Di usia yang genap 10 tahun ini, Lazada mempersiapkan berbagai hadiah dan promo untuk pelanggan setianya. Jelang Lazada Epic 10th Birthday akan menampilkan acara live streaming terkurasi yaitu LazLive Epic Giveaway Party.
Lazada bagi-bagi hadiah epik melalui permainan Lazzie Star yang berhadiah utama 3 unit apartemen mewah Casa De Parco di BSD City.

Game ini dapat dimainkan dari tanggal 15 hingga 29 Maret. Selain 3 unit apartemen, semua berkesempatan untuk mengumpulkan berbagai voucher belanja dan juga banyak hadiah eksklusif lainnya seperti motor Yamaha, smartphone dan beauty box berisikan berbagai produk terkurasi dari brand-brand kecantikan terkenal seperti Bobbi Brown, Clinique & MAC.
Lazada menyelenggarakan kompetisi sosial media, yang diselenggarakan serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.
Di Indonesia sendiri, kompetisi ini mengajak konsumen untuk berbagi screenshot troli mereka ke Instagram dari tanggal 15 – 29 Maret, beserta keterangan singkat akan hadiah ataupun pesta ulang tahun idaman mereka.
Lazada akan mewujudkan impian 10 konsumen beruntung dengan cerita paling menarik.

Acara ulang tahun yang akan dimulai pada tanggal 26 Maret ini nanti pada pukul 14:00 WIB selama 10 jam penuh. Dimeriahkan oleh sederet pertunjukan dari selebriti papan atas seperti AgnezMo, Noah dan Tiara Andini.
Sahabat Dream juga berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak voucher di segmen Voucher Rain yang dapat digunakan pada saat Lazada Epic 10th Birthday Sale berlangsung serta kesempatan mendapatkan Grand Prize puluhan motor saat Lazada Super Party berlangsung.
Advertisement
Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari

Raih Rekor Dunia Guinness, Robot Ini Bisa Jalan 106 Km Selama 3 Hari

Sensasi Unik Nikmati Rempeyek Yutuk Camilan Khas Pesisir Kebumen-Cilacap

5 Destinasi Wisata di Banda Neira, Kombinasi Sejarah dan Keindahan Alam Memukau

Habib Husein Jafar Bagikan Momen Saat Jenguk Onad di Panti Rehabilitasi


Toyota Rehabilitasi Toilet di Desa Wisata Sasak Ende, Cara Bangunnya Seperti Menyusun Lego

Mahasiswa UNS Korban Bencana Sumatera Bakal Dapat Keringanan UKT

Makin Sat Set! Naik LRT Jakarta Kini Bisa Bayar Pakai QRIS Tap

Akses Ancol Ditutup karena Banjir Rob Masuki Puncak, Warga Jakarta Utara Diminta Waspada

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari

Raih Rekor Dunia Guinness, Robot Ini Bisa Jalan 106 Km Selama 3 Hari

Sensasi Unik Nikmati Rempeyek Yutuk Camilan Khas Pesisir Kebumen-Cilacap