Hijab Street dengan Nuansa Rebel Glamor Ala Eugeneffect

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 13 April 2017 18:29
Hijab Street dengan Nuansa Rebel Glamor Ala Eugeneffect
Eugenneffects menghadirkan hijab street yang menggambarkan campuran busana harajuku dengan style gembel yang glamor.

Dream - Selama ini kita mengenal lego hanya sebagai mainan bongkar pasang untuk anak-anak. Siapa sangka jika kreatifitas menyusun lego dapat menginspirasi desainer Eugeneffects membuat rancangan baru yang playful.

Mau bukti? Lihat saja koleksi Hijab Street, Harajuku yang diboyong ke panggung Muslim Fashion Festival (Muffest) pekan lalu.

Pemilihan warna berani seperti merah, biru, hijau, kuning, oranye hitam dan putih membuat rancangan Eugeneeffect langsung membetot mata penonton.

 Eugeneffects/DREAM.CO.ID

Tak puas dengan pilihan warna berani, Eugeneeffect juga memilih potongan yang menggambarkan style haraju khas komunitas anak muda di Jepang. Styling panggung yang menampilkan busana bertumpuk dengan potongan-portongan asimetris berhasil membuat pemakainya terlihat muda dan fresh.

 Eugeneffects/DREAM.CO.ID

Pada dasarnya, Eugeneffect menampilkan dress basic dipadukan dengan tunik dan vest yang dipakai bersamaan. Sehingga tetap menggambarkan ciri khasnya sebagai busana rebel yang glamor untuk para muslimah.

 Eugeneffects/DREAM.CO.ID

Selain itu, aksen rumbai, pompom, leyer dan detail tutu menguatkan Eugeneffect sebagai hijab street yang cocok bagi mereka yang menyukai busana kontemporer. Pada kesempatan kali ini, sang desainer nampaknya juga ingin memberikan pilihan bahwa rok tutu yang membawa kesan feminin bisa tampil lebih maskulin dengan sweater oversize.

Serta pemilihan motif tribal dengan pewarnaan yang mencolok untuk melengkapi penampilan para hijaber terlihat makin fancy.(Sah)

 

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida