Eyeliner Powder Solusi Buat Pemula

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 9 Mei 2018 19:43
Eyeliner Powder Solusi Buat Pemula
Agar terlihat rapi dan bagus, kamu perlu ikuti beberapa trik dari makeup artist profesional ini.

Dream - Bagi yang sudah biasa berdandan, mengaplikasikan eyeliner jenis apapun mungkin tidak kesulitan. Tapi coba tanya pada pemula. Urusan dandan bisa berabe hanya hanya eyeliner.

Nah, buat kamu yang baru belajar, penggunaan eyeliner pensil bisa menjadi solusi terbaik lho. Eyeliner berbentuk powder bisa jadi pilihan Sahabat Dream. Pengaplikasian dengan menggunakan angled brush bisa mempermudah bentuk wing.

" Pakai angled brush atau kuas lipstik yang disemprot setting spray supaya warnanya lebih pigmented," tutur Philips Kwok, Professional Makeup Artist (MUA) di Jakarta, Selasa 8 Mei 2018.

eyeliner powder© shutterstock

(Shutterstock)

Aplikasikan eyeliner powder dari inner corner ke tengah garis kelopak. Setelah itu, tarik garis dari pinggir ke tengah kelopak agar menjadi segaris.

" Teknik ini menghindari pengaplikasian yang tidak rapih dan rata di bagian tengah, atau smudging di bagian ujung kelopak," tuturnya.

Setelah itu, tarik garis dari ujung eyeliner bagian luar secara diagonal dan isi bagian kosong dengan sisa powder pada brush.

Savvy Mineral© Instagram

(Cynthia Amanda Male/Dream)

" Kalau kurang rapih, bisa dibersihkan dengan cottonbud yang sudah dicelup atau disemprot dengan micellar water," katanya.

Mudah kan Sahabat Dream? Nah, untuk mencegah infeksi, hindari pemakaian eyeliner terlalu lama dan bersihkan dengan eye makeup remover. Jangan lupa gunakan produk yang natural dan bebas bahan kimia pun aman untuk mata sensitif.

(Sah)

 

Beri Komentar