Koleksi Busana Elegan dan Eksklusif di Hari Ramadan

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 9 Mei 2018 14:41
Koleksi Busana Elegan dan Eksklusif di Hari Ramadan
Koleksi white on white juga cocok dipakai di Hari Raya.

Dream - Menyambut bulan Ramadan, Batik Danar Hadi menghadirkan koleksi busana terbaru. Koleksi ekslusif ini berkonsep ready to wear.

Sesuai dengan temanya, 'Padma Caitra' yang bermakna simbol dari 'Bulan yang Suci' koleksi ini menghadirkan konsep white on white yang identik menghiasi hari Ramadan dan Hari Raya.

Bahan sutera dengan warna putih ini akan membuat wanita yang mengenakannya menjadi tampak lebih mewah dan berkelas. Ditambah potongan yang panjang, seperti kaftan.

Koleksi Ramadan Batik Danar Hadi© istimewa

Ada pula potongan two piece yang terdiri dari rok dan atasan warna senada. Atasannya tampak cantik dengan motif bunga.

Koleksi busana itu telah dipamerkan Batik Danar Hadi dalam fashion show bertajuk 'Padma Caitra' pada 4 Mei 2018 di Hotel Gran Mahakam, Jakarta.

Koleksi Ramadan Batik Danar Hadi© istimewa

Tak hanya hasil kolaborasi dengan desainer Yani Soemali, brand yang lekat dengan tradisi batik Solo ini menampilkan batik Exhibition beberapa koleksi terbaik milik Bapak Santosa Doellah selaku Founder Batik Danar Hadi.

" Kami berharap melalui pagelaran busana ini kami dapat menginspirasi bahwa batik dapat hadir disetiap momen istimewa apapun dan melestarikan batik sebagai salah satu kekayaan budaya bangsa Indonesia yang melekat pada keseharian bangsa Indonesia,” Diana Santosa, Managing Director PT Batik Danar Hadi dari rilis yang diterima Dream. (ism)

Beri Komentar