Pilihan Kosmetik Aman dari Bahan Mineral

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 8 Mei 2018 18:42
Pilihan Kosmetik Aman dari Bahan Mineral
Tak hanya aman, produk ini cocok untuk kulit berminyak.

Dream - Makeup menjadi kebutuhan utama wanita masa kini. Terbukti, telah hadir berbagai rangkaian produk yang memberikan keutamaan berbagai jenis wajah. Tak terkecuali, produk alami.

Makeup berbahan alami dipercaya lebih amat untuk kulit. Untuk itu, Savvy Minerals hadir dengan produk berbahan alami. Seluruh produknya bebas dari zat kimia berbahaya, terutama paraben, parfum, aroma, triclosan, propylene glycol dan lain-lain.

" Mineral makeup lebih banyak komponen oksida dan partikelnya mikro. Kalau nano, mudah masuk ke pembuluh darah dan sulit untuk didetoks. Akhirnya wajah jadi kusam," ujar Indrie Melanie, Product Marketing & Education Assistant Manager Young Living Indonesia di Jakarta, Selasa, 8 Mei 2018.

Savvy Mineral© Cynthia Amanda Male

Kanlin, mica, jojoba oil, aloe, vitamin E, sunflower oil dan pure essential oil menjadi bahan yang diunggulkan dalam produknya. Walaupun mengandung banyak oil, produknya lebih cocok untuk kulit matte.

" Karena semua produknya dalam bentuk powder, jadi lebih cocok untuk kulit berminyak. Justru yang berkulit kering harus menyiasati dengan pelembab atau oil tambahan," tuturnya.

Savvy Mineral© Cynthia Amanda Male

Walaupun memiliki tekstur powdery, Indrie mengklaim produk Savvy memiliki pigmentasi cukup tinggi untuk menutupi kekurangan di wajah.

" Untuk menambah pigmentasi dan menutupi kekurangan di wajah, bisa menyemprotkan misting spray ke kuas. Lalu, ambil produknya dan sapukan ke wajah," imbuhnya.

Savvy Mineral© Cynthia Amanda Male

Indrie menghadirkan 'veil' sebagai produk unggulan. Veil merupakan bedak yang bisa mengunci makeup dengan flawless finish.

Hadir pula produk lain, seperti foundation, misting spray, veil (powder), eyeshadow, blush, bronzer, multitasker, lipstik, lip gloss, eyeliner, mascara, poppy seed lip scrub, tangerine-infused lipstick dan brush set Savvy Minerals yang dijual mulai dari Rp280 ribu.

Nah, untuk mendapatkan produk ini kamu bisa membeli di member Young Living atau di Agro Plaza Lantai Dasar.

(Sah)

 

Beri Komentar