PUMA (Istimewa)
Dream - Untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, Puma membuka concept store terbaru di Jakarta. Salah satu gerai terbaru ini menghadiri koleksi terlengkap dan layanan yang lebih modern.
Dengan desain store yang fungsional tapi tetap terlihat esthetic, pengunjung bisa merasa terbantu dengan konsep yang baru ini.

" Kami berharap dengan pembukaan store dengan konsep terbaru di Lippo Mall Puri, kami dapat memberikan pilihan produk terbaik bagi consumer kami di seluruh Jakarta," ujar Achyat Rachman, Country Manager Puma Indonesia dari rilis yang diterima Dream.
Selain itu, koleksi yang dijual di sini merupakan bagian dari kampanye terbaru, yakni 24/7. Kampanye ini mengusung pesan bahwa olahraga dan tetap aktif secara fisik tidak hanya dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Pengalaman dalam memilih sporty goods dihadirkan di tiap dinding ruangan store. Mulai dari kebutuhan sporty yang dominan ke Running/Training, Performance sampai Sportstyle yang disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan konsumen.
" Berbagai produk sportstyle dan sportwear terbaik kami, supaya mereka dapat memilih produk sesuai dengan style sehari-hari mereka," katanya.

Advertisement
Celetukan Angka 8 Prabowo Saat Bertemu Presiden Brasil

Paspor Malaysia Duduki Posisi 12 Terkuat di Dunia, Setara Amerika Serikat

Komunitas Rubasabu Bangun Budaya Membaca Sejak Dini

Kasus Influenza A di Indonesia Meningkat, Gejalanya Mirip Covid-19

Wanita 101 Tahun Kerja 6 Hari dalam Seminggu, Ini Rahasia Panjang Umurnya
