Pesona 3 Wakil Indonesia di Putri Muslimah Asia 2018

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 9 Mei 2018 18:41
Pesona 3 Wakil Indonesia di Putri Muslimah Asia 2018
Tak hanya cantiik, mereka juga cerdas.

Dream - Putri Muslimah Asia 2018 sukses digelar. Ajang pencarian bakat khusus wanita berhijab, ini diikuti wanita cantik berprestasi dari beberapa negara, termasuk Indonesia.

Dibanding negara lain, Indonesia menyumbang wakil paling banyak untuk 10 besar alias top 10. Ada tiga muslimah yang mewakili, yakni Nesa Aqila, Nadia Alaydrus, dan Hanifah Razan.

Berikut pesona tiga wakil Idonesia di Putri Muslimah 2018.

Nesa Aqila

Nesa Aqila© Instagram

(Instagram @nesaaqila)

Nesa merupakan pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015. Tak cuma cantik, Nesa juga jago akting. Buktinya dia pernah main Film 'Surga yang Tak Dirindukan 2'.

Dilihat dari akun Instagram @nesaaqila, Nessa memiliki khas gaya yang chic. Makeupnya juga flawless seperti gadis Korea.

Nadia Alaydrus

Nadia Alaydrus© Instagram

(Instagram @nadialaydrus)

Berkat kecantikan dan kecerdasannya, ia berhasil menjuarai ajang Putri Muslimah Indonesia pada tahun 2014 lalu.

Pada gelar Putri Muslimah 2018, dia tembus sampai 5 besar. Tak hanya cantik, Nadi juga berprofesi sebagai dokter.

Hanifah Razan

Hanifah Razan© Instagram

(Instagram @hanifahrazan)

Hanifah menyabet gelar runner up di ajang Putri Muslimah Indonesia Asia 2018. Wajah cantik dan otak cerdas jadi paduan pas wanita cantik ini.

Pesona Hanifa memang bikin hati bedesir para pria ya?

1 dari 1 halaman

Mengenal Uyaina Arshad, Pemenang Putri Muslimah Asia 2018

Dream - Ajang pemilihan Putri Muslimah Asia 2018 menorehkan sejarah baru. Kontes kecantikan yang dikhususkan untuk para wanita berhijab ini, baru saja menobatkan perwakilan Malaysia Uyaina Arshad sebagai pemenangnya.

Uyaina Arshad ini berhasil mengalahkan 17 kontestan lainnya, dalam putaran final yang disiarkan langsung oleh Indosiar pada Senin, 7 Mei 2018.

Dalam kesehariannya, perempuan 26 tahun ini memiliki profesi sebagai seorang preseter televisi. Menamatkan pendidikan di Universiti of Malaya, kini Uyaina dipercaya untuk membawakan program 'Wanita Hari Ini' di TV3 Malaysia.

Uyaina Arshad© dream.co.id

Selain itu, Uyaina juga dikenal sebagai selebgram dengan jumlah followers mencapi 145 ribu orang. Dalam biodata Instagram, Uyaina menyebutkan jika dia juga merupakan seorang pengusaha muda.

Menariknya lagi, Uyaina juga mencantumkan keterangan jika dirinya merupakan sapiosexual yang berarti memiliki ketertarikan pada orang, yang memiliki kecerdasan melebihi perkiraan.

Uyaina Arshad© dream.co.id

Dalam babak final malam kemarin, Ayaina berhasil unggul dari 3 kontestan lain. Dua kontestan lainnya yaitu Avida Lale dari Turk, yang berhasil menyabet gelar Runner Up 2, disusul kontestan Indonesia Dan Hanifah Razan sebagai Runner Up 1.

Tidak hanya itu, malam final Puteri Muslimah Asia 2018 juga memberi tiga gelar lainnya untuk para finalis yakni Puteri Muslimah Favorit Asia 2018 yang diraih Avida Lale dari Turki, Puteri Muslimah Berbakat Asia 2018 yang diraih Beyza Demir dari Turki, dan Puteri Muslimah Persahabatan Asia 2018 yang diraih Mals Daud asal Brunei Darussalam.

(Sumber: Liputan6.com/Ine Yulita Sari)

Beri Komentar