Perhiasan Emas Elastis Pertama di Dunia, Tak Perlu Khawatir Tak Muat

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 11 Februari 2020 10:47
Perhiasan Emas Elastis Pertama di Dunia, Tak Perlu Khawatir Tak Muat
Bisa membesar dan mengecil mengikuti ukuran jari.

Dream - Ukuran biasanya menjadi pertimbangan utama dalam membeli perhiasan. Selain lebih mencolok, perhiasan berukuran besar seolah menjadi simbol status si pemakainya.  

Namun seiring bentuk tubuh yang semakin berisi, ada kalanya perhiasan itu hanya jadi pajangan di rumah. Ukurannya sudah tak lagi muat untuk dipakai. Misalnya jari wanita hamil yang membesar dan membuat cincin jadi kekecilan.

Hal ini tentu merepotkan karena kamu harus mengecilkan kembali cincin yang sudah dibesarkan ketika berat badan kembali normal.

Filo© dream.co.id

Untuk menyiasatinya, banyak orang yang melakukan reparasi perhiasan atau sizing karena mengalami perubahan bentuk tubuh.

Brand perhiasan lokal, Amero Jewellery meluncurkan koleksi Fillo yang diklaim sebagai perhiasan emas elastis pertama di dunia. Fillo diambil dari kata Flexi dan Oro yang berarti 'Emas Fleksibel'.

" Kita buat inovasi terbaru one size fits all. Bisa membesar dan mengecil, otomatis mengikuti bentuk jari. Dibuat memakai teknologi campuran emas dan alloy yang sangat fleksibel," ujar Andrew Surya Wijaya, Product Developer Amero Jewellery di peluncuran Purana Spring/Summer 2020, Jakarta, Senin 10 Februari 2020.

1 dari 2 halaman

Emas 18 Karat

Salah satu yang paling ikonik adalah cincin spiral bersifat elastis. Selain cincin, terdapat pula ragam jenis aksesori lain seperti gelang, kalung hingga anting. Koleksi tersedia dalam warna putih dan rose gold.

Filo© dream.co.id

Tak perlu khawatir dengan segi estetika. Meski sangat elastis, perhiasan dibuat dari emas 18 karat yang tetap memberi kesan glamor. Perhiasan juga dilengkapi dengan butiran permata yang menawan.

 

2 dari 2 halaman

Motif Indonesia

" Kami membawa nafas dan jiwa Indonesia pakai motif yang tidak terlalu kompleks. Kami modifikasi sehingga jadi lebih minimalis," pungkasnya.

Filo© dream.co.id

Bersama brand fashion lokal Purana, Amero Jewellery akan membawa 10 set busana dan aksesori untuk dipamerkan di Fashion Division Paris Fashion Show Spring/Summer 2021 pada 27 September 2020 mendatang.

Beri Komentar