Foto KD Bareng Mayangsari, Belakangnya Bikin Salfok

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 7 Juni 2018 14:31
Foto KD Bareng Mayangsari, Belakangnya Bikin Salfok
Lihat penampilan KD dan Mayangsari.

Dream - Krisdayanti atau KD mengunggah foto bersama Mayangsari di sosial media akun instagramnya @krissdayantilemos. Pada foto itu, KD dan Mayangsari duduk berpose ke arah kamera.

Keduanya tampak cantik mengenakan kaftan. Mayang berkaftan hijau sedangkan KD mengenakan kaftan bermotif garis-garis dan tutul-tutul. KD menyebutkan ia baru saja melaksanakan iftar dengan Mayangsari.

" Iftar with Mayangsari , thankyou jamuannya mba," tulis KD melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Kamis 7 Juni 2018.

 

Iftar with Mayangsari , thankyou jamuannya mba . . . @kanzicollection

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on Jun 6, 2018 at 4:13am PDT

Namun ibu empat anak ini menutup kolom komentar pada foto yang diunggah pada 7 Juni 2018 itu. Kolom komentar itu ditutup setelah ramai dikomentari warganet.

Tetapi setelah kembali diunggah oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs, foto itu langsung menjadi perbincangan. Warganet menyoroti penampakan bagian belakang foto KD dan Mayangsari. Ini lantaran ada hiasan hewan pada dinding di belakang mereka.

" Kasian binatang nya," tulis akun @rinashaw666.

" Klo smpe beneran itu kepala binatangnya kok tega bgt ya smpe sebanyak itu," tulis akun @shafdina.

" Astaghfirullah, itu pajangannya asli semuakah? Kalau asli...sudah berapa banyak rusa2 yg sudah dibunuh demi dijadiin pajangan doang di tembok? Menyedihkan. Udah kaya serial killer," kata akun @laurazaizavonna.

" Semalem smpt liat ( sblm komen nya d off in ) , banyak yg komen dan bahas tentang Animal Abuse pas liat banyak kepala binatang d dinding . Mkgn karena itu isu sensitive kolom comment lsg d off in #cmiiw," tulis akun @firman2606. (ism) 

1 dari 2 halaman

Pulang Umroh, Krisdayanti Malah Dicibir, Kenapa?

Dream - Krisdayanti (KD) dan sang suami, Raul Lemos baru saja pulang dari ibadah Umroh. Pulang dari Umroh, KD, Raul dan kedua anaknya melakukan buka bersama.

Foto buka bersama yang dilakukan KD diunggah ke akun instagramya @krisdayantilemos.  " Selamat berbuka puasa , Alhamdulillah,"  tulis Krisdayanti, diakses Dream, Senin 4 Mei 2018.

Namun foto yang diunggah mantan istri Anang Hermansyah ini menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran pakainan yang dikenakan Diva pop Indonesia itu terlihat terbuka. KD terlihat mengenakan Kaftan berwarna cream tanpa lengan.

Sontak busana yang dikenakan adik kandung Yuni Shara ini menjadi cibiran warganet. Hal tersebut karena KD baru saja menjalani ibadah Umroh, namun KD sudah mengenakan pakaian yang lengannya terbuka.

" boro pakek hijab mba, bajunya aja Gak ada lengan gitu..Pdhl Abis pulang umroh itu di sarankan pakai hijab dulu,"  kata akun @novi.

" Malas aah..udh umuran pakaianx msh kayak gitu," tulis akun @hasriana_idris.

" Mimi nya ..baju nya masih kalah sopan sama amora cantik,"  kata akun @raturatih14.

(ism)

2 dari 2 halaman

Wajah Adik KD Jadi Sorotan, Dibilang Mirip Penyanyi Terkenal

Dream - Yuni Shara baru saja merayakan ulang tahunnya pada Minggu, 3 Juni kemarin. Perayaan ulang tahun ke-46 dihadiri keluarga terdekat, tak terkecuali Krisdayanti dan Kartika Sary.

Krisdayanti hadir usai melakukan ibadan Umrah bersama suami, Raul Lemos. Sedangkan Kartika hadir meski dalam kondisi sakit.

Cerita tersebut dibagikan oleh Krisdayanti di Instagramnya @krisdayantilemos.

" Lucunya adikku @kartikasary yg hrus keluar rumah sakit untuk hadirin mbak sayangnya @yunishara36 birthday dan malem hrus balik RS utk opname . Get well soon ai,"  tulisnya.

Tampak sang adik mengenakan kaftan bernuansa biru dan coklat. Rambut pendek khasnya membuat tampilan lebih fresh.

Wajahnya terlihat sedikit pucat tanpa makeup. Namun rona bahagia terpancar di hari ulang tahun sang kakak.

Penampilan Kartika mencuri perhatian netizen. Bukan mirip dengan KD dan Yuni Shara, mereka menulai adik bungsunya itu mirip dengan penyanyi lain.

Banyak netizen yang melihat wajah Kartika mirip diva Indonesia, Rossa. Jika melihat foto di bawah ini, wajah wanita kelahiran 10 Maret 1990 ini memang sekilas mirip pelatun tembang Tegar itu.

Komentar pun berdatangan di postingan KD tersebut.

Beri Komentar