Gaya Ayudia Bing Slamet Pakai Faux-Fur Jacket, Kekinian Banget

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Sabtu, 22 Januari 2022 16:01
Gaya Ayudia Bing Slamet Pakai Faux-Fur Jacket, Kekinian Banget
Aktris cantik ini memakai faux-fur jacket berwarna caramel

Dream - Faux-fur jacket menjadi salah satu fashion item yang sedang digandrungi generasi muda. Outfit dengan jaket ini membuat penampilan terlihat lebih modis tanpa perlu repot mix and match.

Jaket berbulu ini biasanya dipadukan dengan celana yang juga simpel, seperti pallazo pants, pegged pants atau straight pants. Untuk pemilihan warna, biasanya para hijabers di media sosial memilih faux-fur jacket yang dipadukan dengan celana berwarna sama, atau dikenal dengan sebutan monokrom.

Penggunaan warna yang sama dalam satu tampilan akan memberi kesan simpel. Seperti outfit yang digunakan Ayudia Bing Slamet atau Ayudia C pada unggahannya di Instagram @ayudiac.

Instagram @ayudiac© Instagram @ayudiac

Aktris cantik ini memakai faux-fur jacket berwarna karamel. Jaket ini memiliki potongan yang sederhana seperti jaket pada umumnya. Namun, tekstur fur di seluruh sisi jaket ini yang membuat penampilan terlihat lebih menarik.

1 dari 4 halaman

Dipadukan dengan Joger Pants Satu Warna

Instagram @ayudiac© Instagram @ayudiac

Ayudia memadukan jaketnya dengan joger pants berwarna senada, karamel. Aksen karet pada pergelangan kaki pada celananya membuat penampilan ibu satu anak ini lebih minimalis dan rapi.

Ibu dari Sekala Bumi ini memaadukan outfit monokromnya dengan sneaker putih dan hijab hitam.

Penampilan Ayudia dengan faux-fur jacket berwarna monokrom ini bisa jadi inspirasi Sahabat Dream untuk menjalankan aktivitas santai dengan outfit simpel.

2 dari 4 halaman

50 Gaya Busana Hijab Minimalis Ayudia C & Uniqlo Indonesia

Dream - Ingin tetap tampil stylish, para hijaber di Indonesia nggak pernah puas dengan ragam referensi gaya busana hijab mulai dari ujung kepala sampai kaki. Apalagi buat mereka yang ingin terlihat elegan meski menggunakan pakaian minimalis.

Mengandeng Ayudia Bing Slamet sebagai styling director, UNIQLO Indonesia luncurkan UNIQLO Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia c.

Di samping rilis koleksi ini, kesempatan ini dimanfaatkan wanita yang karib disapa Ayu untuk merealisasikan misinya sebagai styling director yang menginspirasi perempuan Indonesia.

Inspirasi padupadan yang menghadirkan 50 gaya terbaru dengan warna hangat dan cantik khas musim gugur membuat ibu satu anak turut melibatkan pengikutnya di media sosial. Dia juga menggali informasi tentang gaya modest yang dibutuhkan untuk menunjang aktivitas keseharian hijaber khususnya dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru.

3 dari 4 halaman

Mendengar curhatan

Uniqlo Indonesia© Uniqlo Indonesia

Dari hasil curhatan para followersnya, Ayu akhirnya menciptakan berbagai inspirasi gaya baru untuk menemani setiap momen bermakna agar para perempuan tetap nyaman untuk bergaya dalam berbagai situasi.

“ Setelah melewati proses riset, workshop dan photoshoot yang seru akhirnya kelanjutan kolaborasi dengan UNIQLO Indonesia rampung juga dan UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 akan segera dirilis kembali," ujar Ayu pada Jumat, 18 September 2020.

" Rasanya senang banget dan kolaborasi kali ini rasanya spesial karena saya dapat banyak inspirasi dari ide-ide yang teman-teman share melalui cerita-cerita mereka. Semoga paduan ini memberikan variasi gaya baru untuk macam-macam kegiatan dalam masa penyesuaian di masa adaptasi baru ini,” ungkapnya lagi.

4 dari 4 halaman

Ayudia penggemar berat Uniqlo

Uniqlo Indonesia© Uniqlo Indonesia

Paduan gaya hijab minimalis yang dirancang Ayu juga menjadi jawaban untuk para pengguna hijab yang menginginkan adanya variasi gaya baru untuk macam-macam kegiatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru.

Selain itu, paduan ini juga dapat menunjang gaya modest pengguna hijab dalam berbagai sehari-hari, seperti work from home, menjalani hobi baru, hingga melakukan aktifitas singkat diluar rumah.

Agar dapat menghasilkan 50 inspirasi gaya terbaru, istri dari Ditto Percussion ini menggunakan lebih dari 400 produk UNIQLO terbaru koleksi Fall/Winter 2020 yang esensial bagi para pengguna hijab.

Di antaranya adalah HEATTECH Pullover Fleece Turtle Neck, Blus Rayon, Sweater 3D Rajut Katun Boat Neck, Gaun Panjang Mercerized A Line, Celana Legging Ultra Stretch, Rok Panjang Accordion Pleated, Rok Celana Crepe Jersey, Celana Drape Satin Straight, dan Jaket Rileks Jersey.

Beri Komentar