Gaya Cetar Melly Goeslaw Pakai Hijab Anting Serba Hitam

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 23 Januari 2020 10:35
Gaya Cetar Melly Goeslaw Pakai Hijab Anting Serba Hitam
Ia menerapkan gaya hijab anting yang sedang ngehits.

Dream - Sebagai hijabers yang sering tampil nyentrik, penampilan Melly Goeslaw tak pernah gagal memukau publik. Suami Anto Hoed itu selalu mengenakan kostum cetar ketika manggung.

Yup, berhijab tak menghentikan wanita 45 tahun itu untuk tampil penuh gaya. Ia kerap tampil stylish dengan gaya hijab serba hitam.

Pelantun 'Bimbang' juga hampir selalu mengandalkan hijab segi empat yang simpel untuk dipadukan dengan berbagai aksesori. Seperti tren hijab anting kekinian berikut ini.

 Melly Goeslaw

Foto: Instagram @melly_goeslaw

Melly mengenakan baju serba hitam. Hooded outer tampak menutupi hijab ciput yang membingkai wajah vokalis 'Potret'.

Kemudian Melly menyisipkan sepasang anting bulu-bulu yang menjuntai di kedua sisinya. Polesan makeup flawless juga memberi kesan berbeda pada wanita 46 tahun ini.

1 dari 5 halaman

Bikin Pangling

Wanita berdarah Sunda itu tampil manglingi dengan riasan super flawless. Alisnya terbingkai sempurna. Polesan blush dan lipstik nude memberi kesan awet muda pada istri Anto Hoed.

Potret itu sukses bikin netizen pangling dan melontarkan pujian.

" Skrg ko pangling bgt ya teh," kata @prasetyaatika.

" Dr sekian x y .. ini yg paling super bgt ..elegan teh ...suka bgt lihat y ..keren teh," ujar @ayusarupa.

" Yang paling aku suka dr teh melly adalah,gayanya yang masih unik beda dr yang lain.plus talenta yang dimiliki,ga abis2...top bgt," tutur @ine_mauren_agustine.

" Ceu melly makin geulis euy..." balas @apriyaniapril85.

2 dari 5 halaman

Ria Irawan Meninggal, Melly Goeslaw: Nanti Ketemu di Surga Ya..

Dream - Kepergian Ria Irawan ternyata membuat luka mendalam bagi Melly Goeslaw. Sebelum Ria meninggal akibat kanker yang diidapnya pada Senin 6 Januari 2020 pagi ini, Melly selalu memantau kesehatan Ria meski kondisi dia sedang di Jepang.

" Gue ketiduran lagi, dan kebangun jam 22.42 waktu Tokyo, lihat hp ternyata kak Dewi foto detak jantung loe udah rata gambarnya. Gue masih optimis dan kasih semangat ke kak Dewi sambil berdoa dalam hati " Ya Allah selamatkan Ria," kata Melly Goeslaw dalam akun instagramnya.

Namun setelah itu, Melly mendapat kabar bahwa Ria tak tertolong. Melly sangat kehilangan sahabatnya itu.

  Melly Goeslaw dan Ria IrawanFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

(Foto: Instagram @melly_goeslaw)



" Kebangun lagi jam 8 waktu sini, lihat hp ternyata ada Whatsapp dari kak Dewi. Loe udah pergi Ri. Gak ada hak gue utk bilang kenapa loe gak tungguin gue pulang, kenapa loe gak bertahan lagi, kenapa ini kenapa itu. Ini semua hak nya Allah," kata Melly lagi.

Meski demikian, Melly pun ikhlas atas kepergian Ria. Ia berharap nanti di Surga bisa bertemu dengan sahabatnya itu.

" Gue sayang loe, tp Allah lebih sayang lagi sama loe. Sekarang udah gak sakit lagi ya Ri, udah tenang, bahagialah di keabadian . Nanti ketemu gue lagi di Surga Allah. Kita ketawa2 lagi. Alfatihah buat loe Ri," ungkap dia.

3 dari 5 halaman

Melly Goeslaw Tanggung Biaya Hidup Mantan ART Nike Ardilla

Dream - Melly Goeslaw tak bisa membendung rasa bahagia saat bertemu dengan Umar, mantan asisten rumah tangga sahabatnya, almarhum Nike Ardilla.

Namun di balik kebahagiaan itu, Melly mengaku sangat sedih melihat kehidupan Umar yang memprihatinkan. Karena itulah, istri Anto Hoed itu berjanji menanggung biaya hidup Umar.

" Di depan semua kawan-kawan dan media tadi malam saya berjanji untuk menanggung hidup Umar sampai kapanpun, Umar akan tetap tinggal di Tasik," tulis Melly Goeslaw di Instagram, Kamis 5 Desember 2019.

Tak hanya menanggung biaya hidup Umar, pelantun tembang Bimbang tersebut juga bakal memberangkatkan Umar dan istrinya ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh.

" Tadinya saya dan suami akan berangkat umroh Januari 2020. Kami batalkan dan Insya Allah Umar dan istrinya yang akan berangkat tahun depan," tambah Melly.

  Umar asisten Nike ArdilaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Umar, mantan asisten Nike Ardila (Instagram @melly_goeslaw)

Niat baik Melly itu mendapat sambutan positif dari warganet. Banyak di antara netizen yang memuji wanita asal Bandung tersebut.

" Semoga Alloh memberi rezki yang berlimpah kepada tth...," tulis akun @widia4702.

" Ya allah teh melly semoga semua dilancarkan ... teh allah mmberikan rejeki melipah," komentar akun @sari.thequeen.

" Masya Allah teh melly berkah barokah kanggo teteh, tteh magh bageur abi ngfans.. kanggo kang umar cing di paparin kasehatan kalancaran rezeki cing sarehat ur kanggo sadayana aamiin," tulis akun @meliv1225.

  unggahan melly soal umar © Dream

4 dari 5 halaman

Cerita Pilu Melly Goeslaw Temukan ART Almarhum Nike Ardilla

Dream Melly Goeslaw tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat kembali bertemu dengan pria bernama Umar. Dia adalah asisten rumah tangga mendiang artis terkenal era 90-an, Nike Ardila.

Kenangan Istri Anto Hoed ini dengan mendiang Nike memang tersimpan sangat dalam. Melly mengaku sempat menumpang hidup di rumah sahabatnya, Nike Ardilla saat meniti karier sebagai penyanyi di ibukota.

Namun pertemuan dengan Umar membawa kabar pilu. Pelantun tembang 'Jika' ini sedih mendengar pembantu Nike ternyata hidup sebagai pemulung untuk menyambung hidup.

"  Gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung, Umar adalah ART nya Nike , dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike," tulis Melly Goeslaw dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 4 Desember 2019.

Wanita 45 tahun ini mengatakan Umar merupakan ART yang mengurus kebutuhan Nike saat masih hidup. Dia pun berterimkasih kepada fans Nike Ardila yang masih setia untuk mencari Umar.

   Umar ART Nike ArdilaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Umar yg urusin semua nya dari A - Z, saat Nike wafat sy kehilangan kontak, syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardillaofficial. Salut kepada semua penggemar nya Nike yg hingga kini masih setia. "  kata dia.

5 dari 5 halaman

Terharu Lihat Kebaikan Hati Fans Nike

Wanita asal Bandung ini tidak menyangka kehidupan Umar saat ini serba kekurangan. Perasaan semakin terharu ketika mendengar fans Nike selama ini rutin menggalang dana untuk membantu kehidupan Umar.

Tapi saat ingin membantu Umar, Melly terharu dengan para fans Nike yang ingin membantu Umar. Caranya mereka tetap melakukan penggalangan dana. Dan menjadi bagian kebaikan untuk Umar.

" Saat sy bilang kenapa harus galang dana utk Umar, kenapa gak kasih tau sy ,Insya Allah sy masih bisa menangani. Mereka jawab mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong royong membantu org2 yg dicintainya saat almarhumah hidup. Ini pelajaran buat kita semua,"   tuturnya.

" Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun. Keu..,,,,,sono pisan urg Keu,..., semoga kita nanti ketemu di surga Allah nya Keu ,...,hampura urg can bisa sabageur maneh," imbuhnya.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna