Gaya Denim On Skirt Shireen Sungkar, Yuk Coba!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 22 Januari 2020 15:11
Gaya Denim On Skirt Shireen Sungkar, Yuk Coba!
Mudah ditiru dan dapat digunakan di berbagai kesempatan lho.

Dream - Denim banyak digunakan sebagai bahan baku fashion. Desainnya yang trendi dan kasual membuat denim sering ditemukan di golongan dailywear.

Busana denim sangat cocok digunakan di berbagai suasana. Tak selalu kasual, denim juga bisa dikreasikan menjadi outfit feminin yang tetap syar'i ketika dipakai.

Sebagai inspirasi, Sahabat Dream bisa mencontek padu padan denim on skirt ala Shireen Sungkar. Istri Teuku Wisnu punya kombinasi gaya kasual dan feminin yang modis.

 shireen sungkar© Khidr Al-Zahrani

Foto: Instagram @shireensungkar

Shireen memakai maxi dress beraksen furing dan corak minimalis di bagian dalam. Ia kemudian melapisinya dengan outer berupa jaket denim. Kombinasi warna light blue dan navy bisa menambah kesan trendy.

Pilihan siluet oversized dengan aksen unfinished stitch juga memberi kesan edgy yang kece. Agar tetap santun, gunakan legging untuk menutupi bagian kaki seperti Shireen.

Padukan dengan sneakers kasual serta hijab favoritmu. Pesinetron 'Cinta Fitri' memilih hijab segi empat yang digunakan untuk menutupi bagian dada.

Sahabat Dream bisa menggantinya dengan pashmina ataupun khimar untuk tampilan lebih santun.

1 dari 5 halaman

Mudah Ditiru, Gaya Santun Shireen Sungkar Pakai French Khimar

Dream - Gaya busana syar'i tak lagi monoton. Saat ini ada berbagai macam model busana yang bikin kamu terlihat kece meski tetap santun.

Didorong tren hijrah yang semakin marak, busana syar'i juga menjadi salah satu fashion item paling laris di pasaran. Busana longgar yang menutup seluruh tubuh ini semakin dirancang untuk mempermudah para Muslimah dalam beraktivitas.

Salah satu yang tengah digandrungi adalah French khimar. Jika hijabers punya pashmina instan, pemakai busana syar'i juga bisa tampil simpel dengan memakai French khimar.

Sebagai inspirasi, Sahabat Dream bisa intip gaya French khimar ala Shireen Sungkar di bawah ini.

2 dari 5 halaman

Tengok Gayanya

  shireen sungkar© Foto: Instagram @shireensungkar

Foto: Instagram @shireensungkar

Pada unggahan yang dibagikan di Instagram, istri Teuku Wisnu tampil simpel dalam balutan French khimar. Busana itu terdiri dari khimar panjang yang sudah dilengkapi dengan lubang untuk kedua tangan.

Sepintas, bentuk yang oversized membuatnya terlihat seperti mukena. Apalagi dengan bawahan rok yang sama panjang. Agar tetap kekinian, Shireen menerapkan tren warna modest wear dengan nuansa cokelat earthy tone.

  shireen sungkar© Foto: Instagram @shireensungkar

Foto: Instagram @shireensungkar

Sahabat Dream dapat mengenakan French khimar di berbagai suasana. Kali ini Shireen memadukannya dengan sneakers untuk jalan-jalan santai.

Banyak orang dibuat jatuh hati dengan gaya santun Shireen Sungkar. Bahkan para artis ikut memuji penampilannya.

" Ihhhh cantik bgttt kuuu mau pesennnnnnn," kata akun @vebbypalwinta

" MashaaAllah keceeeeee bgttt mauuukkkk," sambung @ramita_nasution

" Masyaa Allah cantiknyaaaaaa," puji @zaskiadyamecca

" Seriuss cantiiik bangeet masyallah," timpal @sarsof

3 dari 5 halaman

Skincare yang Wajib Dibawa Shireen Sungkar

Dream - Traveling memang sangat menyenangkan. Tapi tak jarang kita mengalami masalah kulit wajah saat traveling, sehingga kita perlu membawa perlengkapan, seperti skincare.

Tapi biasanya kita malas membawa skincare. Biasanya kita merasa repot karena barang bawaan sudah banyak. Tapi memang skincare perlu dibawa karena sangat penting.

Bila merasa repot, jangan membawa seluruh skincare di atas meja rias kamu. Pilihlah skincare yang perlu saja. Jika masih bingung dengar tips dari Shireen Sungkar berikut ini.

“ Tetap pake skincare dong, biar mukanya enggak lesu-lesu banget,” ucap Shireen Sungkar di Dnars Plane Livery Grand Launching and Beauty Gathering saat Rabu, 23 Oktober 2019.

   Shireen Sungkar© Khidr Al-Zahrani

Shireen Sungkar di Dnars Plane Livery Grand Launching and Beauty Gathering (Dream/ Diah Tama Yanti)

4 dari 5 halaman

Pembersih Muka

Yang pasti wajib dibawa Shireen adalah pembersih muka. Saat berada di pesawat sering menghabiskan waktu sampai 12 jam dan terpapar AC, yang tentu membuat kulit jadi kering dan menumpuk banyak bekas cream ataupun makeup.

Jadi, membersihkan muka sangatlah penting untuk tetap menjaga kebersihan pada wajah dari bekas cream ataupun makeup sebelumnya agar menghindarkan dari jerawat ataupun komedo.

   Dnars© dream.co.id/Diah Tama Yanti

Shireen Sungkar (paling kanan) di Dnars Plane Livery Grand Launching and Beauty Gathering (Dream/Diah Tama Yanti)

5 dari 5 halaman

Krim Wajah

Jangan lupa selalu membawa night cream dan day cream, karena menurut Shireen, sehabis mencuci muka kita harus memakai lagi untuk besoknya.

Lalu penggunaan day cream juga berfungsi agar tetap terlihat fresh saat sampai ke tempat liburan.

   Shireen Sungkar© KLY-Muhammad Akrom Sukarya

Shireen Sungkar/(Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

Laporan: Diah Tama Yanti

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair