Gaya Hijab dan Sweater untuk Musim Hujan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 21 Januari 2020 14:35
Gaya Hijab dan Sweater untuk Musim Hujan
Sweater weather, cocok banget dipakai di musim hujan!

Dream - Setiap orang ingin tubuh tetap hangat di musim hujan. Meski cuaca sedang tidak bersahabat, bukan berarti kamu enggak bisa tampil kece.

Salah satu fashion item yang cocok digunakan di musim hujan adalah sweater. Baju yang terbuat dari rajutan benang wol ini sangat nyaman dipakai di cuaca dingin dan berangin.

Agar tetap sesuai dengan iklim tropis, Sahabat Dream bisa pilih sweater berbahan wol yang lembut dan lebih tipis. It's perfect for rainy day!

Sweater juga sangat cocok dipadukan dengan hijab loh. Sahabat Dream bisa tengok inspirasi dari selebgram Siska Widianti di bawah ini:

1 dari 5 halaman

Sweater Bermotif

 Hijab dan SweaterHijab dan Sweater © Foto: Instagram @siskawidiantii

Foto: Instagram @siskawidiantii

Agar lebih playful, Sahabat Dream bisa mencoba sweater bermotif. Desain motif minimalis seperti garis-garis sangat cocok untuk tren hijab tahun ini. Padukan dengan bawahan kasual seperti rok atau celana jins.

2 dari 5 halaman

Plaid Pants

 Hijab dan SweaterHijab dan Sweater © Foto: Instagram @siskawidiantii

Foto: Instagram @siskawidiantii

Plaid pants atau celana bermotif kotak-kotak tengah menjadi tren sejak beberapa tahun terakhir.

Padukan dengan sweater polos untuk tampilan klasik. Kombinasi warna gelap seperti maroon dan ungu bisa bikin penampilan lebih warm.

3 dari 5 halaman

Pencil Skirt

 Hijab dan SweaterHijab dan Sweater © Foto: Instagram @siskawidiantii

Foto: Instagram @siskawidiantii

Buat si feminin, kamu juga bisa coba padukan sweater dengan pencil skirt loh. Tampilan chic akan semakin terasa dengan pilihan warna lembut seperti oranye pastel dan pashmina polos.

4 dari 5 halaman

Trik Padu Padan Hijab Warna Kuning ala Vebby Palwinta

Dream - Menghindari kesan tua, banyak wanita melewatkan berbagai outfit warna cerah. Padahal dengan padu padan tepat, warna ini dapat membuat penampilan jadi lebih fresh.

Coba saja kenakan outfit warna kuning. Kamu akan terlihat segar dan menawan. Tapi banyak orang menghindarinya karena terlihat mencolok ketika dipakai.

Tak semua kuning berwarna mencolok. Sahabat Dream dapat memakai warna kuning dengan tone lebih netral seperti kuning pastel, mustard atau tuscany.

Sebagai inspirasi, Sahabat Dream bisa tengok padu padan hijab warna kuning ala Vebby Palwinta berikut ini:

5 dari 5 halaman

Tetap Adem Pakai Kuning

  Vebby PalwintaVebby Palwinta © Foto: Instagram @vebbypalwinta

Foto: Instagram @vebbypalwinta

Vebby memilih warna kuning mustard untuk hijab segi empat. Gunakan hijab polos agar penampilan tetap netral. Kamu juga bisa menggantinya dengan pashmina atau khimar.

Vebby memadukan hijab kuning dengan baju berwarna netral seperti putih. Sama seperti hijab, pilih baju polos untuk menghindari kesan mencolok.

Dara berusia 23 tahun itu memberi sentuhan motif lewat scarf bernuansa kuning earth tone. Syal dapat pula dipakai dengan cara diikat untuk kesan chic.

  Vebby PalwintaVebby Palwinta © Foto: Instagram @vebbypalwinta

Foto: Instagram @vebbypalwinta

Sempurnakan outfit dengan bawahan favoritmu. Vebby memilih jeans warna biru dan melengkapi penampilan dengan polesan makeup natural.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair