Trik Padu Padan Hijab Warna Kuning ala Vebby Palwinta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 21 Januari 2020 07:47
Trik Padu Padan Hijab Warna Kuning ala Vebby Palwinta
Biar enggak terlalu mencolok, yuk intip padu padan kece dari Vebby!

Dream - Menghindari kesan tua, banyak wanita melewatkan berbagai outfit warna cerah. Padahal dengan padu padan tepat, warna ini dapat membuat penampilan jadi lebih fresh.

Coba saja kenakan outfit warna kuning. Kamu akan terlihat segar dan menawan. Tapi banyak orang menghindarinya karena terlihat mencolok ketika dipakai.

Tak semua kuning berwarna mencolok. Sahabat Dream dapat memakai warna kuning dengan tone lebih netral seperti kuning pastel, mustard atau tuscany.

Sebagai inspirasi, Sahabat Dream bisa tengok padu padan hijab warna kuning ala Vebby Palwinta berikut ini:

1 dari 5 halaman

Tetap Adem Pakai Kuning

 Vebby PalwintaVebby Palwinta © Foto: Instagram @vebbypalwinta

Foto: Instagram @vebbypalwinta

Vebby memilih warna kuning mustard untuk hijab segi empat. Gunakan hijab polos agar penampilan tetap netral. Kamu juga bisa menggantinya dengan pashmina atau khimar.

Vebby memadukan hijab kuning dengan baju berwarna netral seperti putih. Sama seperti hijab, pilih baju polos untuk menghindari kesan mencolok.

Dara berusia 23 tahun itu memberi sentuhan motif lewat scarf bernuansa kuning earth tone. Syal dapat pula dipakai dengan cara diikat untuk kesan chic.

 Vebby PalwintaVebby Palwinta © Foto: Instagram @vebbypalwinta

Foto: Instagram @vebbypalwinta

Sempurnakan outfit dengan bawahan favoritmu. Vebby memilih jeans warna biru dan melengkapi penampilan dengan polesan makeup natural.

2 dari 5 halaman

Vebby Palwinta Takut Teman Menjauh Saat Ingin Berhijab

Dream - Memutuskan berhijab bukan keputusan mudah bagi Vebby Palwinta. Mantan kekasih Rizky Febian ini sempat mengalami pergolakan batin sebelum akhirnya mantap menutup auratnya dengan penampilan berhijab.

" Pertama memutuskan pakai hijab, labil banget, karena takut teman-temannyanya bakal menjauh, gak satu frekuensi. lingkungannya jadi ngejauh,” ujar Vebby saat ditemui disela Kajian Musawarah di Masjid Kebayoran, Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, Selasa, 5 November 2019.

Ketakutan lain yang sempat mendatangi Vebby adalah tawaran pekerjaannya di dunia sinetron perlahan-lahan akan berkurang. 

" Pada saat itu kegiatan syuting belum pakai jilbab jadi sempat ngerasa labil," ungkapnya.

Namun semua kegalauan itu sirna saat Vebby bertemu dengan rekan selebriti yang telah terlebih dahulu berhijab. Para artis yang menguatkan niatnya menutup aurat diantara Dhini Aminarti dan  Dewi Sandra.

" Alhamdulillah setelah mutusin berhijab aku nggak ngerti Allah malah datengin orang-orang baik, yang aku butuhkan perjalanan hidup aku ke depannya," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Bertemu Vebby Palwinta, Lihat Ekspresi Paula Verhoeven

Dream - Paula Verhoeven bertemu Vebby Palwinta yang merupakan mantan kekasih dari sang suami, Baim Wong. Pertemuan langka itu terekam saat Baim dan Paula hadir di resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Baim terlihat menghampiri Vebby yang hadir bersama sang ibu. Vebby menyambut istri dari pria berusia 38 tahun ini dan saling bersalaman.

" Halo kak," kata Vebby seraya memperkenalkan diri kepada Vebby dikutip Dream dari Youtube Baimpaula, Selasa 10 Desember 2019.

  Baim WongFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Paula yang berjalan di belakang Baim langsung membalas senyuman vebby dan menyalaminya. " Halo," kata Paula.

Baim menggoda Vebby dengan mengatakan mantan kekasihnya itu akan segera melangsungkan pernikahan. Namun Baim mendoakan agar Vebby benar-benar melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

" Mau kawin. Aku doain kamu ya cepet kawin," ucapnya sambil tertawa.

" Aamiinnnn..." sahut Vebby.

4 dari 5 halaman

Vebby Tak Berkutik Dengan Ucapan Baim Ini

Pertemuan itu semakin mengejutkan karena Vebby datang ke resepsi pernikahan bersama ibundanya. Tanpa canggung, Baim langsung menyapa dan menyalami ibunda Vebby Palwinta.

Dalam obrolannya, Baim mengungkit ketidakhadiran Vebby di pernikahannya dengan Paula Verhoeven tahun lalu.

  Baim WongBaim Wong © baim wong

" Dih kamu kan nggak dateng. Mau ngomong apa," protes Baim Wong.

5 dari 5 halaman

Baim Berjanji datang ke Pernikahan Vebby

Vebby Palwinta tak berkutik dengan ucapan pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini. Namun dia berjanji akan mengundang Baim.

" Nanti aku undang, datang yah," kata Vebby ke Baim.

Meski begitu, Baim tak berniat untuk membalas tindakan Vebby Palwinta. Pemain Kejora dan Bintang ini justru berjanji akan datang jika diundang ke pernikahan Vebby.

" Tapi nanti pas kamu nikah aku sama Paula bakal datang," kata Baim.

(Sah, Sumber : youtube.com/Baim Paula)

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis