Gaya Elegan Ayu Ting Ting Pakai Tas Puluhan Juta

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 23 Juli 2021 08:48
Gaya Elegan Ayu Ting Ting Pakai Tas Puluhan Juta
Penampilannya jadi terlihat mewah karena dia menjinjing tas tangan bermodel klasik.

Dream Hand bag atau tas tangan bisa membuat tampilan jadi 'wah' dalam sekejap. Saat malas mengenakan outfit mewah, tapi ingin tetap terlihat elegan cukup jinjing saja tas tangan berdesain cantik.

Seperti yang dilakukan Ayu Ting Ting. Pedangdut ini memadukan kaus hitam simpel, dengan rok biru yang sederhana. Penampilannya jadi terlihat mewah karena dia menjinjing tas tangan bermodel klasik namun sangat apik.

Foto Ayu dengan tas tersebut diunggah di akun Instagram @tingtingcloset. Dari keterangan foto diketahui kalau tas yang digunakan Ayu bukan tas biasa. Ternyata merupakan koleksi dari rumah mode Fendi.

Ayu Ting Ting Fendi© TingTing Closet

Tas cokelat tersebut adalah seri Fendi ‘Peeakboo Iseeu’. Penasaran harganya? Tas dengan desain elegan itu dibanderol dengan harga US$4.288 atau sekitar Rp63,5 juta. Mungkin bisa inpirasi Sahabat Dream untuk melakukan padu padan outfit simpel dengan tas.

Laporan: Angela Irena Mihardja

1 dari 5 halaman

Gaya Ayu Ting Ting Pakai Alas Kaki Rp10 Juta Berfoto dengan Hewan Kurban

Dream - Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 20 Juni 2021 kemarin menjadi momentum bagi umat muslim untuk menjalankan salat id sekaligus menunaikan ibadah kurban. Ibadah kurban pun juga dilaknsakan oleh para artis tanah air, termasuk pedangdut Ayu Ting-Ting.

Ayu membagikan potret dirinya bersama sapi yang akan dikurbankan dalam akun instagram pribadinya. Ia tampil kece dengan tunik berwarna ungu muda. Pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini pun tampak memegang bagian kepala sapi miliknya yang akan dikurbankan.

Ayu Ting Ting Bersama Hewan Kurban© Instagram/@ayutingting92

" Met idul adha semua smg berkah semua qurban kita amin," tulis Ayu dalam keterangan unggahannya.

2 dari 5 halaman

Memakai Sandal dari brand Hermes

Selain mengenakan tunik berwarna ungu muda, ibu satu anak itu juga melengkapi penampilannya dengan kacamata serta sandal berwarna cokelat. Setelah ditelusuri, sandal tersebut merupakan koleksi dari rumah mode Hermes.

Hermes Oasis Sandal© Hermes.com

Dilansir dari laman resmi Hermes, 'Oasis Sandal' ini terbuat dari bahan calfskin dengan detail potongan huruf H pada bagian depan. Terkesan elegan, fashion item itu juga memiliki heels yang cukup pendek sehingga cukup nyaman saat dikenakan. Sandal keluaran rumah mode mewah asal Prancis ini bernilai US$710 atau setara Rp10,3 juta.

3 dari 5 halaman

Penampilannya Juga Curi Perhatian

Tak hanya harga sandalnya yang mahal, penampilan Ayu saat berfoto dengan hewan kurbannya itu pun menuai banyak komentar positif dari warganet. Banyak yang memuji penampilan artis kelahiran Depok itu.

" Cakep aaah ayuuuuu," ujar @tavipkroya

" Bajunya bagus banget ka ayu...pengen," tutur @suzantisusi

" Cantik te ayu," tambah @vennyabdullah

 

4 dari 5 halaman

Gaya Pink Modis Saat Vaksinasi Ala Ayu Ting Ting

Dream - Menyusul rekan sesama artis, pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama. Seperti kebanyakan masyarakat yang baru vaksin, Ayu juga mengunggah momen saat tubunya mendapat suntikan vaksinasi dari seorang tenaga kesehatan ke akun Instagramnya 

Ayu sepertinya sudah menyiapkan diri untuk menghadapi vaksinasi ini terutama dalam hal pilihan busana. Penyanyi yang tinggal di Depok ini mengenakan tankop berwarna fuchsia serta kemeja bernuansa pink.

Saat divaksinasi, tim Nakes memang selalu menyarankan para perempuan untuk mengenakan busana yang nyaman dan mudah diturunkan. Sebab bagian lengan dari pakaian biasanya akan diangkat untuk memudahkan penyuntikan.

Pelantun 'Alamat Palsu' itu juga tetap tampil sederhana saat menjalani vaksinasi Covid-19 bersama keluarganya. Ayu hanya menata rambutnya dengan cara dicepol dan polesan makeup natural.

Ayu Ting Ting© Instagram/@ ayutingting92

Dalam keterangan unggahannya, Ayu juga mengucapkan rasa syukur karena telah mendapat vaksin pertama.

" Alhamdulillah vaksin pertama today, smg kita semua sehat amin semangat all," tulis Ayu.

5 dari 5 halaman

Ajak Masyarakat untuk Vaksin

Tampak tenang saat mendapat suntikan pertama, Ayu juga mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi agar kekebalan tubuh tetap terjaga.

" yg blm vaksin jgn lupa ya hrs segera vaksin buat kekebalan tubuh kita semua ❤️💋" lanjut Ayu.

Potret vaksinasi pertama yang dijalani Ayu ini pun mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan agar ibu satu anak ini selalu berada dalam kondisi yang sehat.

" Sehat sehat ayuu," ujar @abibayu

" Finally ☺️, sehat2 teh 💙," komentar @hefy.galery25

" Alhamdulillah... sehat2 terus ya, Mpok..." tutur @akangyasin

" Mantappp bunda @ayutingting92 keren...sehat sehat selalu ya❤️❤️🙏🙏" tambah @andre_talabessy

 

 

 

 

Beri Komentar