Rahasia Bikin Baju Lama Jadi Rasa Baru

Reporter :
Kamis, 22 Juli 2021 14:35
Rahasia Bikin Baju Lama Jadi Rasa Baru
Buat tampilannya jadi lebih cerah dan bersih.

Dream - Baju, celana, gamis dan pakaian untuk beribadah biasanya berwarna putih. Tentunya kita ingin mengenakan pakaian terbaik dan bersih saat ibadah. 

Bukan berarti harus membeli pakaian putih baru, kamu masih bisa mencuci kembali pakaian putih dengan pemutih agar kembali bersih seperti baru.

Tidak cuma untuk membuat pakaian bersih, menggunakan pemutih juga dapat membunuh kuman dan bakteri. Sangat pas dalam situasi pandemi seperti sekarang.

Ada banyak pilihan produk pemutih. Sahabat Dream bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan pilihan aroma yang disukai.

1 dari 2 halaman

Lebaran nyaman dan wangi

Salah satu yang bisa digunakan adalah SoKlin Pemutih Lavender yang baru diluncurkan. Bisa jadi alternatif pilihan pemutih dengan aroma yang lebih lembut.

“ Sesuai dengan filosofi Wings: ‘The best things in life should be accessible for everyone’, kami selalu berupaya agar masyarakat, khususnya para ibu, untuk selalu mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga kehidupan keluarga Indonesia dapat semakin berkualitas dari waktu ke waktu," kata Rindu Melati Siregar, Brand Manager SoKlin, dalam keterangannya pada Rabu, 21 Juli 2021.

2 dari 2 halaman

Baju lama rasa baru

Produk ini diklaim memiliki teknologi terbaru yaitu Advance Whitening, yang mampu membuat pakaian tiga kali lebih putih. Rindu mengatakan bahwa selama pandemi, kebutuhan akan produk pemutih ini terus meningkat.

Selain memutihkan pakaian, pemutih juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan utama dalam pembuatan cairan disinfektan.

" Caranya cukup campurkan 20ml cairan SoKlin Pemutih ke dalam 1 liter air dan semprotkan pada permukaan benda yang sering disentuh,” ujar Rindu.

SoKlin Pemutih kini tersedia di dalam empat varian, melengkapi koleksi varian sebelumnya, yaitu Regular, Lemon dan Apel. (mut)

 

Beri Komentar