Gaya Elegan Chacha Thaib Padukan Hijab dan Kain Sari

Reporter : Putu Monik Arindasari
Selasa, 31 Agustus 2021 16:36
Gaya Elegan Chacha Thaib Padukan Hijab dan Kain Sari
Busana serba hitam yang ia kenakan membuat gayanya terlihat elegan. Perempuan bernama asli Annisa Nadzirani Nugraha itu memadukan dress hitam dengan sebuah kain sari.

Dream - Chacha Thaib dikenal sebagai seorang influencer yang gemar membagikan potret OOTD melalui akun instagram miliknya. Baru-baru ini, ia tampil dalam balutan busana serba hitam saat menghadiri acara pernikahan temannya.

Busana serba hitam yang ia kenakan membuat gayanya terlihat elegan. Perempuan bernama asli Annisa Nadzirani Nugraha itu memadukan dress hitam dengan sebuah kain sari. Kain sari menjadi pelapis dari dress hitam plos yang ia kenakan.

Chacha Thaib© Instagram/@chachathaib

Pinggiran kain sari milik Chacha ini dibuat dengan warna putih. Motif berwarna putih juga terlihat menghiasi permukaan kain tersebut. Sebagai pelengkap penampilannya, ia juga menambahkan gelang berwarna silver.

1 dari 4 halaman

Dipuji Cantik oleh Netizen

Sesuai dengan warna dress dan kain sarinya, Chacha tampil dengan hijab berwarna hitam. Makeup soft glam yang menghiasi wajahnya membuat penampilan Chacha terlihat memukau.

Gaya Chacha dalam paduan dress dan kain sari hitam ini pun langsung mengundang banyak pujian dari netizen.

" Cantikk bangettt chaa," ujar @monnasamalya

" chantik bet iboook❤️😍," tutur @dheataniaptr

" Cantik banget," tambah @novanuph

" Cantiknya kelewatan 🧐😍😍😂," komentar @ana.shofin

2 dari 4 halaman

Tips Memilih Outfit Pink Sesuai Warna Kulit ala Dian Pelangi

Dream - Identik dengan image yang feminim dan chic, pink menjadi salah satu warna favorit banyak wanita. Pink yang terkesan mentereng mudah ditemukan dalam berbagai macam fashion item.

Walaupun dapat memberikan sentuhan feminim dan chic, pemilihan fashion item, khususnya outfit bernuansa pink harus sesuai dengan skin tone atau warna kulit. Lalu bagaimana cara memilih busana pink yang cocok dengan warna kulitmu?

Dian Pelangi© Instagram/@Dianpelangi

Desainer busana Muslim, Dian Pelangi, baru-baru ini membagikan tip singkat memilih outfit pink agar cocok dengan warna kulit. Tampil memukau dalam balutan dress pink serta hijab motif berwarna putih, Dian membagikan beberapa tips dalam akun Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Simak Tipsnya

Menurut dia, warna kulit yang cenderung pinkish cocok dengan busana berwarna pink yang lebih lebih lembut.

" Kalau kulit kamu cenderung ‘pinkish’, biasanya cocok dengan warna pink yang lebih soft," tulis Dian

Dian Pelangi© Instagram/@Dianpelangi

Nah, untuk kamu yang memiliki kulit berwarna kuning langsat, kamu dapat tampil memesona dengan busana bernuansa paduan pink dan peach. Sementara itu, kulit yang berwarna lebih gelap atau tanned dapat memakai busana bernuansa bold pink seperti warna fuschia

" Kalau lebih ke kuning langsat, yellow-based hues will flatter you misalnya pink-peach. Dan kalau lebih tanned, bold kind of pink such as fuschia is the key 💕 What kind of pink are you? " tuturnya.

Gimana Sahabat Dream? Tertarik untuk mengikuti tips simple ala Dian Pelangi?

4 dari 4 halaman

Padukan Hijab Motif dan Blazer Oranye, Dian Pelangi Tampil Bold

Dream - Desainer busana muslim Dian Pelangi baru saja mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya. Kali ini, ibu satu anak itu tampak tampil sangat berbeda dengan warna cerah.

Ia memadukan blazer warna oranye terang dengan hijab hitam bermotif. Untuk dress, Dian memilih warna klasik hitam putih. Sahabat Dream mungkin bisa meniru gaya Dian jika ingin membuat tampilan hitam putih jadi lebih mencuri perhatian.

Padukan saja dengan blazer warna cerah. Tak lupa hijab warna gelap tapi dengan motif menarik. Dalam tampilannya tersebut, Dian menggunakan koleksi scarf “ Lagosi Rawallangi” series dari Radwah x Dian Pelangi Studio.

Dian Pelangi© Instagram Dian Pelangi

" Motif bunganya yang warna-warni bikin gampang di mix and match dengan warna cerah apapun,"  tulis Dian di akun Instagramnya.

Untuk mempercantik penampilan, Dian menenteng clutch bag warna creme keluaran Gucci dan sepatu hitam dari Dior. Bisa jadi inspirasi hijab od the day (HOTD).

 

Beri Komentar