Lisa Blackpink Debut Solo, Outfitnya Disebut Mirip Batik

Reporter : Putu Monik Arindasari
Selasa, 31 Agustus 2021 13:35
Lisa Blackpink Debut Solo, Outfitnya Disebut Mirip Batik
Lisa tampil cantik dalam balutan outfit off shoulder berwarna merah. Outfit tersebut terlihat cantik dengan detail ballon slevees.

Dream - Lisa Blackpink dikabarkan akan segera memulai debut sebagai solois. Hal tersebut diumumkan oleh YG Entertainment melalui akun instagram resmi mereka. Dalam akun instagramnya, YG Entertainment merilis poster album perdana rapper berusia 24 tahun itu

Lisa tampil cantik dalam balutan outfit off shoulder berwarna merah. Outfit tersebut terlihat cantik dengan detail ballon slevees. Sebuah aksesoris berwarna senada tampak melingkar cantik pada lehernya.

Lisa Blackpink© Instagram/@yg_ent_official

Paduan warna cokelat dan abu-abu pada rambut Lisa memberi sentuhan chic pada penampilannya. Polesan makeup bernuansa bold dengan lipstik merah menyala tampak serasi dengan baju yang ia kenakan.

1 dari 7 halaman

Disebut Terbuat dari Bandana

Menurut akun instagram @blackpink.closet.indo, outfit yang dikenakan Lisa terbuat dari bandana yang telah dimodifikasi. Motif pada dress tersebut juga terlihat mirip dengan motif 'Red Paisley Bandana' yang bernilai Rp98 ribu.

Gaya Lisa dalam balutan baju motif itu pun langsung menarik perhatian penggemar. Beberapa penggemar bahkan mengatakan atasan dan bawahan yang dipakai penyanyi berkebangsaan Thailand ini tampak seperti motif batik.

" Batik pekalongan," ujar @blackpinkasalwayss

" Gw kira batik," komentar @diary_ceca

" Di pake lisa malah kelihatan mewah bnget anjirrr," tambah @rauf_tama

" mahal banget kalo dipake lisa mau auranya beuhhh," tutur @dessynoviyanti_

2 dari 7 halaman

5 Jaket Branded Lisa Blackpink, Segini Harga Koleksi Termahalnya

Dream - Seperti member lain Blackpink, Lisa juga dikenal dengan gaya fashion yang kece. Gaya stylish yang kerap ditampilkan Lisa bahkan membuatnya terpilih sebagai brand ambassador banyak rumah mode ternama.

Ia juga gemar memadukan berbagai macam outfit sehingga menghasilkan berbagai macam look. Salah satu outfit yang biasa dipakai Lisa adalah jaket. Harga jaket yang dikoleksi Lisa pun tak main-main, bahkan bebrapa jaketnya bernilai puluhan juta rupiah.

Dirangkum dari instagram @iamygfashionblackpink_1, berikut deretan koleksi jaket milik rapper berusia 24 tahun itu.

 

 

3 dari 7 halaman

Hoodie Hitam

Jaket Lisa Blackpink© Instagram/@iamygfashionblackpink_1

Berfoto menghadap belakang, Lisa tampak mengenakan jaket hoodie berwarna hitam. Jaket tersebut memiliki desain yang simple dan hanya dilengkapi dengan detail tulisan. 'No Fake Friends Hoodie' milik Lisa ini dibanderol dengan harga Rp1,6 juta.

4 dari 7 halaman

Gaya Nyentrik di Atas Panggung

Jaket Lisa Blackpink© Instagram/@iamygfashionblackpink_1

Lisa memang selalu tampil total di atas panggung. Kali ini ia memakai padu-padan outfit yang cukup nyentrik. Pelantun 'Kill This Love' itu mengenakan celana pendek merah yang dipasangkan dengan sebuah jaket berwarna hitam. 'Cirle Ribbed Ma-1 Jacket' tersebut itu bernilai Rp8,6 juta.

5 dari 7 halaman

Pakai Jaket Merah

Jaket Lisa Blackpink© Instagram/@iamygfashionblackpink_1

Tampil dengan nuansa merah, Lisa tampak chic dalam balutan jaket berwarna merah. Jaket polos tersebut memiliki motif garis pada bagian bawah dan pergelangan tangan. Meskipun terlihat polos, namun jaket 'Windbreaker in Lightweight Nylonred' dibanderol dengan harga yang mahal, yaitu Rp23,2 juta.

6 dari 7 halaman

Jaket Motif Pelangi

Jaket Lisa Blackpink© Instagram/@iamygfashionblackpink_1

Inner putih terlihat serasi dengan jaket yang dipakai Lisa ini. Jaket tersebut memiliki garis bermotif pelangi dan pola gelombang berwarna biru. Dirancang layaknya sweater dan hoodie, jaket dari rumah mode Celine itu bernilai Rp25,6 juta.

7 dari 7 halaman

Bernilai Fantastis

Jaket Lisa Blackpink© Instagram/@iamygfashionblackpink_1

Lisa kembali tampil dengan jaket dari Celine. Jaket ini memiliki paduan warna putih, merah, biru, dan hitam. 'Loose Americana Jacket terbuat dari bahan lambksin yang dibanderol dengan harga fantastis, yaitu Rp77,3 juta.

Beri Komentar