Gaya Fuji Pakai Dress Tunik Full Pattern, Harganya Bikin Netizen Gak Kuat

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Kamis, 10 Maret 2022 07:35
Gaya Fuji Pakai Dress Tunik Full Pattern, Harganya Bikin Netizen Gak Kuat
Fuji menggunakan dress tunik dengan motif yang memenuhi seluruh sisi

Dream - Fujianti Utami Putri menjadi sorotan setelah kepergian sang kakak, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Ia kerap mendapat pujian karena mengasuh Gala Sky dengan penuh kasih sayang.

Tak hanya kehidupannya, gaya berpakaian Fuji juga kerap menarik perhatian warganet. Gadis keturunan Sumatera Barat ini sering membagikan potret OOTD-nya yang modis dan menarik.

Beberapa waktu lalu, pacar Thoriq Halilintar ini terlihat sedang berpose bersama sang ponakan, Gala Sky. Dalam potret itu juga terlihat Thoriq yang sedang menggendong Ameena, anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Instagram @fujian_wearing© Instagram @fujian_wearing

Fuji menggunakan dress tunik dengan motif yang memenuhi seluruh sisi. Motif full pattern yang mirror di sisi kanan dan kiri busana tersebut membuat penampilannya semakin menawan.

Dress tunik berwarna hitam putih ini memiliki aksen kerah putih dengan sentuhan double list hitam di bagian pinggirnya. Lalu terdapat ornamen lace yang mempercantik dress ini.

Dilansir Instagram @fujian_wearing, Tunik Black White from dari Lace by Artkea ini dibanderol Rp7,9 juta.

Melihat harga pakaian yang dipakai Fuji mencapai jutaan rupiah, banyak warganet yang melontarkan komentar.

" Tdinya iiihh lucu pngen beli jga, eh tau hrga nya aku mundur alon" 😂," tulis akun @ayyunur16.

" Kaget smaa harga nya," tulis akun @srimlya_.

" Gakuattt😢😢😢," tulis akun @laaaaaaa263.

" Gk kuat harga ny sy org kmpg baju 30 rb aja udh mahal😢😢," komentar akun @ririnaje94.

1 dari 5 halaman

Fuji dan Ria Ricis Bersaing di TikTok Awards 2022

Dream - Nama Fujianti Utami Putri atau yang dikenal dengan Fuji semakin eksis di dunia sosial media. Bukan hanya Instagram, adik ipar alamarhumah Vanessa Angel ini juga aktif membuat konten di platform yang sedang hits, TikTok.

Meski terbilang baru sebagai konten kreator TikTok, popularitas yang sedang dimiliki Fuji membawanya sebagai salah satu nominasi di TikTok Award 2022.

Adik kandung Febri Andriansyah ini dinominasikan sebagai kreator konten terbaik untuk kategori Popular Creator of The Year. Hebatnya Fuji bersaing dengan youtuber dan selebgram yang telah malang melintang di dunia sosial media, Ria Ricis.

" Yang pasti seru banget sih dan aku senang bisa ikutan dan berkontribusi," kata Fuji dalam prescon virtual, Selasa, 15 Februari 2022.

2 dari 5 halaman

Jadi Teringat Momen Bersama Vanessa Angel

fuji© instagram

Kekasih Thoriq Halilintar ini mengaku TikTok menjadi salah satu platform yang banyak memberikan hiburan. Termasuk salah satunya kenangan bersama Febri dan Vanessa Angel ketika keduanya masih hidup

" Karena senang sedih segala macem Gabut juga di-Tiktok gitu. Aku senang dan exited banget dilibatkan di sini," tuturnya.

Diketahui TikTok Award akan diselenggarakan pada 22 Februari 2022. Akan ada 15 Kategori nominasi yang terdiri dari enam kategori People's Choice dan sembilan kategori Judge’s Pick.

3 dari 5 halaman

Menangis karena Dibela Ria Ricis, Sikap Fuji Jadi Sorotan

Dream - Fuji dan Ria Ricis terlihat semakin dekat. Keduanya memang sudah beberapa kali berkolaborasi membuat konten YouTube.

Saking dekatnya, Ricis pernah memberikan tas branded untuk adik mendiang Bibi Ardiansyah itu. Ricis pula yang mengajadi Fuji menjadi YouTuber.

Bukan hanya itu saja, sikap baik dan perhatian Ricis juga terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun @lambepelakor_. Dalam video itu Ricis terlihat membela Fuji.

4 dari 5 halaman

Dia tidak mau ada satupun orang yang menyakiti Fuji. Ricis melakukan pembelaan itu karena menganggap adik ipar Vanessa Angel tersebut sebagai adiknya.

" Kenapa Bontot (Fuji)? Siapa yang berani melawan-Bontot gue," kata Ricis.

icis© instagram

Melihat Ricis yang pasang badan dan siap membelanya, Fuji memeluk dan menangis di pundak adik Oki Setianadewi tersebut.

" Eh kenapa kok nangis, kenapa Bontot?" tanya Ricis.

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Video ini menjadi sorotan netizen, ada yang melihat kalau Fuji rindu akan kehadiran kakak perempuan.

" Mungkin fuji teringat almarhumah..kan fuji gak punya kk perempuan, sekalinya ada lngsng diambil ma Allah," kata akun @miauw_f4.

" Fuji ga punya kk cewe. Kehilangan almh vanessa bnr2 bikin dia terpukul krn baru aja ngerasain punya kaka cewek. Makanya fuji terharu ya sama perhatian ricis," kata akun @fitriasariisme.

" Di antara semua yg pernah collab sama fuji paling seneng sama ricis, dia kayak bebas kayak ke kaka sendiri, sefrekuensi," kata akun @bbtaaaad.

Beri Komentar