Gaya Unik Bos Indofood Pakai Kemeja 'Karung Tepung'

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 9 Maret 2022 09:47
Gaya Unik Bos Indofood Pakai Kemeja 'Karung Tepung'
Beberapa waktu lalu, Axton Salim mengunggah potretnya menggunakan kemeja unik

Dream - Axton Salim, Direktur PT Indofood Sukses Makmur telah berkarir di perusahaan besar tersebut sejak 2009. Pewaris bisnis Indofood ini adalah generasi ketiga salim Group yang juga putra Anthony Salim, dan cucu Liem Sioe Liong atau Sudono Salim.

Beberapa waktu lalu, Axton Salim mengunggah potretnya menggunakan kemeja unik. Kemeja putih yang dipakainya ini berdesain tulisan salah satu produk Indofood, Bogasari.

Instagram @axtonsalim© Instagram @axtonsalim

Beragam tulisan merah menghiasi kemeja putih pewaris Indofood ini. Mulai dari tulisan Tepung Terigu, Aneka Gorengan dan Jajanan Pasar, Kode Produksi, Logo Halal, Nomer BPOM, hingga tulisan yang biasa ada pada produk.

1 dari 5 halaman

Kemeja Logo Segitiga Biru

Instagram @axtonsalim© Instagram @axtonsalim

Tak hanya itu, pria kelahiran 1979 ini juga memakai kemeja putih yang berdesain logo tepung Segitiga Biru. Kemeja ini terlihat lebih panjang dengan desain polos di sisi kanan dan full printing di bagian kiri.

Beragam desain yang biasanya hadir pada tepung segitiga biru dituangkan pada kemeja ini. Mulai dari logo, komposisi, logo halal hingga nama perusahaan yang memproduksi.

 

2 dari 5 halaman

Tas Logo Segitiga Biru

Instagram @axtonsalim© Instagram @axtonsalim

Tak lupa, Axton Salim berpose dengan tote bag berwarna putih yang berdesain sama uniknya. Terdapat logo tepung segitiga biru lengkap dengan logo-logo lainnya yang biasa ditemui pada bungkus tepung.

 

3 dari 5 halaman

Banjir Komentar

Instagram @axtonsalim© Instagram @axtonsalim

Melihat desain baju unik yang dipakai direktur Indofood ini, membuat banyak rekan dan warganet berkomentar.

" Lucunya, oke otw beli hahahah," komentar akun @adhrrf.

" Kalo saya yg pake dikira baim wong ngeprank pak 😂," komentar akun @sukmasarjana.

" Beda bahan , saya sering angkut itu tepung , gak gitu jahitannya 😁," tulis akun @faizallfadli.

" Kirain pake karung goni tadi 😂😂," tulis akun @dovan_sanders. (mut)

4 dari 5 halaman

Bos Indomie, Axton Salim Blak-blakan Soal Smartphone Andalannya

Dream – Nggak cuma buat telepon atau mengirim pesan saja, keberadaan smartphone kini juga menunjang pekerjaan dan hiburan. Hal tersebut dikarenakan kehadiran smartphone yang memiliki performa dan fitur-fitur memumpuni.

Tak pandang bulu, smartphone bisa jadi incaran siapa pun termasuk para pemimpin perusahaan yang merasa dapat membantunya menentukan laju perusahaan ke depan. Namun, desain yang mendukung status kesuksesan juga kerap menjadi pertimbangan.

Hal tersebut pun diamini Axton Salim yang merupakan Direktur Indofood. Ia mengandalkan smartphone dalam memaksimalkan produktivitasnya, baik saat mempresentasikan project besar, me-review kinerja perusahaan, hingga memeriksa berbagai proposal yang diajukan kepadanya.

Selain itu, Axton yang juga aktif di media sosial dan gemar mengakses hiburan digital seperti streaming service juga membutuhkan smartphone yang dapat diandalkan untuk membuat konten dan menonton.

Dalam hal ini, Axton begitu antusias menggunakan Galaxy Z Fold3 dalam menunjang berbagai aktivitasnya melalui berbagai inovasi yang dihadirkan perangkat tersebut.

5 dari 5 halaman

Auto Kesengsem

“ Saya menggunakan Galaxy Fold sejak generasi pertama, yang menjadi second daily driver saat itu. Saya ingat bagaimana Multi Window langsung jadi fitur favorit saya. Lalu saya menggunakan Galaxy Z Fold2, dan sekarang Galaxy Z Fold3.  Galaxy Z Fold3 menjadi my first daily driver dengan 3 fitur produktivitas andalan saya, yaitu Multi Window, S Pen dan Under Display Camera,” kata Axton.

Axton Salim© Samsung Indonesia

“ Saya belum pernah punya smartphone dengan tiga fitur ini yang membuat produktivitas saya semakin seamless. Tambah lagi soal transfer data. Semua data, termasuk riwayat pesan Whatsapp, dari Galaxy Fold2 maupun smartphone non-Android pun mudah sekali ditransfer ke Galaxy Z Fold3,” jelasnya.

Kira-kira apa saja saja inovasi dari Galaxy Z Fold3 yang membuat Axton begitu kagum? Simak penjelasan Bos Indomie satu ini!

Beri Komentar