Gaya Medina Zein Kaosan Tenteng Tas Ratusan Juta Rupiah

Reporter : Putu Monik Arindasari
Jumat, 27 Agustus 2021 13:12
Gaya Medina Zein Kaosan Tenteng Tas Ratusan Juta Rupiah
Medina sempat membagikan potret terbarunya saat tampil kasual dengan t-shirt dan tas dari brand ternama dunia.

Dream - Medina Zein memang dikenal sebagai pebisnis muda yang memiliki banyak koleksi fashion item branded. Maka, tak mengherankan jika istri dari Lukman Azhari gemar tampil dengan outfit serta aksesoris branded dalam berbagai kesempatan.

Medina Zein© Instagram/@medinazein

Medina sempat membagikan potret terbarunya saat tampil kasual dengan t-shirt dari Gucci dan tas dari Hermes. T-shirt yang dikenakan oleh perempuan berusia 29 tahun itu memiliki warna putih dengan tulisan Gucci yang cukup besar pada bagian depan.

1 dari 5 halaman

Berikan Sentuhan Elegan pada Gaya Kasual Medina

Salah satu tangannya menenteng sebuah tas Hermes berwarna cokelat. Dilansir dari akun instagram @hermes_selebritii, Medina menenteng tas 'Hermes Birkin 25 Cm Gold' yang terbuat dari togo leather.

Tas Hermes Medina Zein© Instagram/@hermes_selebritii

Tas yang diproduksi oleh brand asal Prancis ini juga dihiasi oleh gold hardware. Dibanderol dengan harga US$27,500 atau setara Rp398 juta, 'Hermes Birkin 25 Cm Gold' memberikan sentuhan elegan pada gaya kasual Medina ini.

2 dari 5 halaman

Gaya Medina Zein Padukan Hijab Outfit dengan Selimut Hermes Rp23 Juta

Dream - Belakangan ini sedang viral tantangan unik di media sosial. Salah satunya #HermesBlanketChallenge yang dipopulerkan oleh para sosialita.

Tantangan ini dilakukan dengan cara membalut tubuh memakai selimut Hermes. Mereka kemudian berpose untuk memamerkan #OOTD.

Baru-baru ini, Medina Zein juga mengikuti #HermesBlanketChallenge. Ia memadukan hijab outfit bersama selimut Hermes Avalon Throw Blanket senilai Rp23 juta.

Medina Zein© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Deretan Outfit yang Bakal Tren di Musim Fall/Winter

Wanita 27 tahun itu berpose di rumahnya sambil menghadap ke jendela. Ia tampak mengenakan kemeja putih dan celana jins kasual.

Busana itu kemudian dipadu bersama selimut Hermes. Selimut itu dililit menyerupai dress berpotongan sedada. Makin stylish, Medina memakai belt Hermes berwarna senada.

Istri Lukman Azhari juga tak lupa mengenakan hijabnya. Kali ini ia menciptakan kesan boho dari turban dan scarf di lehernya. Unggahan tersebut langsung diramaikan oleh warganet.

" Ini lg blanketchallenge ceritanya gitu stelah kmrn booming pillowchalenge,"  ujar @mahiraa_siddiq

" Selimut ini gw rasa kalo di pake ada kang pijit didalem ny. ,mahal bener,"  komentar @indahbardin

" Selimut doang seharga motor. Mantapssss," kata @mayangbunny

 

 

3 dari 5 halaman

Akhir Seteru Zaskia Sungkar dan Medina Zein

Dream - Setelah lebih dari satu tahun berseteru soal bisnis yang dikelola bersama, kini selebgram Medina Zein mengunggah foto bersama Zaskia Sungkar. Apakah keduanya telah mengakhiri perseteruan?

Seperti yang terlihat dalam postingan foto dalam akun instagram Medina Zein. Adik ipar Ayu Azhari ini mengungkapkan, permasalahan dirinya dengan Zaskia beberapa waktu lalu menjadi sebuah pembelajaran dalam hidupnya untuk menjadi lebih baik lagi.

"  Aku belajar dari apa yang sudah terjadi. Aku juga tahu untuk aku pribadi, ini adalah proses pendewasaan," kata Medina. Pemilik bisnis kecantikan ini masih ingat betul kenangan indah bersama Zaskia sebelum keduanya memiliki masalah.

medina© Instagram

 

4 dari 5 halaman

Saling Memaafkan

" Uniknya, ternyata memori indah yang tidak mungkin hilang yang membantu proses pendewasaan ini : saling memaafkan. Dari tahun 2014, memori itu dibuat secara begitu saja,"  ujar selebgram yang pernah tersandung kasus narkoba awal tahun 2020 itu.

medina© Instagram

Ibu dua anak ini berharap, ke depannya hubungan dia dengan istri Irwansyah itu, menjadi lebih baik lagi dan belajar dari kesalahan yang lalu.

" Semoga aku bisa selalu belajar dari apa yang terjadi, semua ini sederhana dilakukan karena aku pun terus belajar untuk setidaknya sedikit lebih baik dari sebelumnya. Now, we are fine, lets make another beautiful memories. Love you ka Kia,"  katanya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Zaskia

Sedangkan Zaskia pun berharap keduanya memang bisa menjadi lebih baik lagi.

med© Instagram

" Semoga Allah terus melembuti hati kita," kata Zaskia.

Diketahui beberapa waktu lalu Medina melaporkan Irwansyah atas tuduhan penggelapan uang, namun tuduhan itu tak terbukti.

Irwanysah berencana melaporkan balik Medina, namun hingga kini belum ada lagi kelanjutan dari kasus itu.

Beri Komentar