Gaya Liburan Jessica Iskandar di Australia Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 13 Januari 2020 09:36
Gaya Liburan Jessica Iskandar di Australia Jadi Sorotan
Jedar sedang berkunjung ke kampung halaman calon suaminya, Richard Kyle.

Dream - Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih menghabiskan waktu bersama di Australia. Menjelang pernikahan, presenter dan selebriti yang tenar disapa Jedar itu diketahui tengah mencoba mendekatkan hubungannya dengan keluarga calon suami.

Jear turut membawa sang putra, El Barack untuk berlibur di kampung halaman Richard Kyle tersebut. Mereka telah menetap di Melbourne sejak merayakan Natal 2019 kemarin.

Keduanya juga melanjutkan perjalanan dengan menjelajahi Negeri Kangguru. Tentu saja aktris yang akrab disapa Jedar ini tampil stylish selama liburan.

 jedar© Foto: Instagram @inijedar

Foto: Instagram @inijedar

Seperti ketika berpose di depan Sydney Opera House, ia terlihat modis dengan summer outfit yang seksi. Dress tersebut didesain sangat terbuka sehingga mengekspose punggungnya.

1 dari 5 halaman

Semakin Terbuka

Bukan cuma itu, bagian depan baju ternyata tidak kalah terbuka. Summer dress berwarna biru itu memiliki aksen v-neck yang sangat rendah.

 jedar© Foto: Instagram @inijedar

Foto: Instagram @inijedar

Gaya modis Jedar yang sangat terbuka sontak mengundang perhatian. Warganet melontarkan berbagai komentar pada pemain film 'Dealova' itu.

" Keliatann tuh mbak..."  kata @taufik.gunawan

" pas pose fotonya , kebetulan kah?" sahut @sebepira

" Wow cantik bangettttt,"  puji @ridhopancarobaa

" Jadi vulgar,"  komentar @satriawimba

" makin manja aja kak jedar," ujar @agung.lukcy

2 dari 5 halaman

Bergaun Seksi Sambil Peluk `Jokowi`, Jessica Iskandar Bikin Riuh

Dream - Sebagai presiden, popularitas Joko Wiodo tidak kalah dari artis Tanah Air. Banyak masyarakat rela mengantre untuk berpose dengan orang nomor satu itu meski hanya sebuah replika.

Salah satu replika Jokowi di Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang juga tak luput dari perhatian publik. Termasuk aktris dan presenter Jessica Iskandar.

Ibu satu anak itu berkesempatan mengambil foto di replika Jokowi yang tengah bersepeda. Ia pun menyesuaikan gaya dengan memeluk sang presiden.

  jessica iskandar© Foto: Instagram @inijedar

Foto: Instagram @inijedar

Menariknya, outfit yang dikenakan Jedar justru mencuri perhatian. Calon istti Richard Kyle mengenakan camisole dress berwarna ungu nan seksi.

Dress bertali tipis itu memiliki potongan slit di bagian paha yang memperlihatkan kaki mulusnya. Tetap santai, Jedar memadukan dress bersama sandal jepit. Ia pun memeluk Jokowi dari belakang.

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

 

Postingan itu langsung mendapat sorotan dari warganet. Mereka salah fokus pada pose mesra Jedar dan replika Jokowi. Warganet juga mengomentari putra Jedar, El Barack yang seakan-akan tidak diajak foto bersama.

" Ibu negaranya kok beda ammmmat,"  kata @sukariawany

" Hmmm.. so sweet banget ya,"  komentar @_lenny_tobing

" Gawat.., busa cemburu nich ibu negara,"  ucap @putriayu9008

" Ibu Iriana lgsg koment ," bpak pulang sekarang," balas @cheniindahsari

" Lucu d boncengan pa Jokowi,"  kata @rifats__

" Saya juga mau pak jokowi,"  sahut @lilik04522

" El...kamu ga d ajak bonceng ya...duh kasian..."  timpal @dwiindahuntari

4 dari 5 halaman

Heboh Jessica Iskandar Rebahan Bareng Richard Kyle di Kolam Renang

Dream Jessica Iskandar memperlihatkan kemesraan bareng tunangannya Richard Kyle. Artis dan presenter yang tenar dengan nama panggung Jedar itu mengunggah foto saat berdua bersama Richard di atas kolam renang.

Ibu satu anak itu terlihat sedang rebahan di atas pelambung berbentuk bebek. Jedar mengenakan pakian berwarna putih, sedangkan Richard telanjang dada.

" We are so lucky, we have each other. Love you @richo_kyle Make up @jedarcosmetic MUA @lonamakeup Photo @aldosinarta," tulis Jedar dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 9 Desember 2019.

Unggahan ibu satu anak itu langsung diserbu warganet. Banyak yang memberikan komentar negatif pada foto unggahan dari wanita 31 tahun.

  jessica iskandar© jessica iskandar

" ihhh parah amt siii udh ky suami istri ajjj. Mkanya cpet nikah. Idup yg bner biar gak dirndahin ma laki2. Jd prmpuan gak ush murah2 amt," tulis akun @aisyiah92.

" Mesra banget skr.. Apa bakalan kuat ga ya sampe kapan,"  tulis akun @abah4541.

" Kok kasihan flaminggonya keplentet. Salfok,"  tulis akun @dwijisetiarsih.

5 dari 5 halaman

Jessica Iskandar Akui Pernikahannya Banyak Endorsement

Dream - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pernikahan di dua kota yakni Bali dan Bandung. Rencananya, pernikahan tersebut dilangsungkan pada Maret dan April pada 2020.

Tak tanggung-tanggung, pesta pernikahannya berlangsung selama tiga hari. Hal ini tentunya membutuhkan anggaran yang cukup besar.

" Kalau budget ya itu sih pernikahan sederhana aja, sesuai kantong. Bandung sehari, Bali 3 hari. Kayak pernikahan India gitu," kata Jessica Iskandar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Desember 2019.

Pernikahannya memang bakal menelan biaya yang cukup fantastis, namun ia merasa beruntung. Pasalnya pernikahan dia kali ini banyak mendapat endorsement.

" Banyak endorse, Jadi aku makasih sama Tuhan, semuanya, banyak yang sayang, dukung, banyak yang bantu," ungkap dia.

Saat ini persiapan pernikahan sudah hampir rampung. Hanya hotel tempat menginap di Bali saja yang belum terselesaikan.

" Di Bandung dan di Bali, persiapan udah 80 persen, dekor makanan, tim fotografer, dokumentasi, mobil. Untuk yang belum hotel tempat menginap, itu di Bandung belum ada, di Bali belum ada yang untuk keluarga besar," kata Jedar. (mut)

Beri Komentar