Shafira Rilis Koleksi Busana Ramah Lingkungan

Reporter :
Minggu, 12 Januari 2020 11:13
Shafira Rilis Koleksi Busana Ramah Lingkungan
Menggunakan material berserat organic silk dan tancel yang berasal dari kayu yang ramah lingkungan.

Dream - Keadaan alam dari tahun ke tahun semakin mengkhawatirkan. Paparan limbah baik di sungai dan laut, serta penebangan hutan terus terjadi. Penting untuk melakukan gerakan demi menjaga kondisi alam yang lebih baik.

 

Salah satu yang kini mulai dilakukan oleh industri fashion adalah merilis koleksi busana yang menggunakan material ramah lingkungan. Seperti yang dilakukan Shafira, yang berbasis di Bandung, Jawa Barat.

 

Merayakan hari jadinya ke-31 pada 2020, Shafira menghadirkan koleksi dengan tema " Tree of Life" . Menggunakan material berserat organic silk dan tancel yang berasal dari kayu yang ramah lingkungan yang seluruhnya dapat kembali ke alam.

 

" Bahan dasar yang ingin kita hadirkan Shafira itu bukan hanya baju dan tema bukan sekedar tema. Tapi tema punya power untuk mengangkat fashion industry, kita ingin berpartisipasi melestarikan alam," ujar Feny Mustafa, Founder Shafira, dalam acara 31 tahun Shafira, Bandung, Sabtu, 11 Januari 2020.

 

Untuk koleksinya kali ini Shafira mengandalkan warna yang bernuansa alam. Seperti cream, hijau, beige hingga biru, yang dipercantik dengan teknik organic print.

 

Laporan: Shania Suha Marwan

 

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak