Gaya Modis Laudya Cynthia Bella Padukan Tas Rp200 Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 30 Maret 2020 16:44
Gaya Modis Laudya Cynthia Bella Padukan Tas Rp200 Juta
Tas berwarna shocking pink itu dipadu bersama outfit serba hitam agar tidak monoton.

Dream - Jarang memamerkan kekayaan di depan publik, Laudya Cynthia Bella ternyata merupakan kolektor fashion branded. Koleksi fashion miliknya tak kalah mewah dari selebriti lain.

Enggak heran, wanita 32 tahun itu memang punya gaya modis. Bella selalu tampil chic dengan padu padan outfit simpel.

Penampilan simpel kemudian disempurnakan memakai aksesori branded. Salah satunya dengan koleksi tas dari rumah mode dunia.

Pada foto yang diunggah akun @hermes_selebritii, Bella tampak sedang berkumpul dengan rekan artis.

 Laudya Cynthia Bella© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Seperti biasa, Bella tampil simpel mengenakan outfit minimalis. Ia memakai outer dan rok plisket serba hitam. Tak ketinggalan hijab yang panjang menutup dada.

1 dari 5 halaman

Lihat Tentengannya

Artis berdarah Minangkabau itu juga memakai sneakers untuk sentuhan kasual. Tak lupa, ia membawa tas mahal yang menambah kesan mewah.

Handbag berwarna pink itu memiliki warna shocking pink yang kontras dengan outfit serba hitam. Harganya pun sangat fantastis.

 Hermes© Foto: Vendome

Foto: Vendome

Menurut akun @hermes_selebritii Bella membawa Hermes seri Kelly 35 Sellier Rose Azalee Epsom Gold Hardware. Menilik situs Vendome, tas tersebut dibanderol mencapai 14,000 Euro atau Rp254,3 juta. Fantastis!

2 dari 5 halaman

Laudya Cynthia Bella Kecewa Medina Zein Terus Jelekkan Irwansyah

Dream - Laudya Cynthia Bella tampak sangat kecewa dengan Medina Zein yang terus menyinggung dugaan penggelapan dana Rp1,9 miliar dilakukan Irwansyah. Bella menyebut seharusnya Medina menyelesaikan persoalan tersebut secara baik-baik dan bukan mengumbarnya ke publik. 

" Saya mengajak kita semua termasuk saya sendiri, untuk selalu mengutamakan adab, etika dan sopan santun dalam berkomunikasi. Semoga kita selalu ingat malu kita kepada Allah dan malu kepada manusia," tulis Bella dalam Insta Storiesnya.

 Bel© Instagram


Bella menilai apa yang dilakukan Medina kepada Irwansyah sama saja mempermalukannya.

" Tidak ada manusia yg sempurna di dunia. Jika dalam hidup kita merasa puas untuk mempermalukan orang lain, maka ada yang salah dalam diri kita," katanya.

Istri Engku Emran berharap jika permasalahan internal perusahan ini tidak dibesar-besarkan sehingga terus menjadi perbincangan publik.

" Terima kasih saya kepada sahabat-sahabat saya untuk tidak ikut dalam polemik yang tidak bermanfaat ini. Mari kita fokus dan prioritaskan hidup kita untuk sesuatu yang lebih bermanfaat untuk diri kita dan keluarga dunia dan akhirat," ujarnya.



3 dari 5 halaman

Heboh Foto Laudya Cynthia Bella Kompak Pakai Masker Bareng Engku Emran

Dream - Kabar keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran beberapa waktu lalu santer dibicarakan. Memilih untuk tak membuka kehidupan privasi ke publik, sebuah foto Laudya dan suaminya kini justru beredar di sosial media.

Foto tersebut memperlihatkan Laudya dan Emran tengah dipotret dengan mengenakan masker di wajahnya. Foto kekompakan pasangan beda negara itu terlihat di akun Instagram yang mengaku sebagai Fans Bella, @laudyacynthiabelaa.

" Stay safe yaa kalian semua, semoga virus covid-19 segera hilang dan pergi jauuuh dari negeri kita aamiin," tulis admin akun tersebut dalam keterangan fotonya.

 bella dn engku emran© bella dn engku emran

Sontak foto yang tak butuh waktu lama menjadi viral itu membuat kehebohan. Beragam reaksi muncul dari netizen terkait foto Laudya dan suaminya tersebut.

Mereka bahagia melihat kembali momen kebersamaan Bella dan Emran yang sempat dikabarkan rumah tangganya retak. Fans wanita asal Bandung itu pun berharap, Bella dan suaminya itu tetap akur.

Mereka menduga jika pemain Surga Yang Tak Dirindukan ini sudah berbaikan dengan suaminya.

" Senangnya lihat mba brdua fotonya.rahimakumullah,"  kata akun @naslianaputeh.

" Langgeng till jannah,"  tulis akun @nerhapdi89.

Namun ada pula netizen yang mempertanyakan tahun pembuatan foto tersebut. Namun mereka berharap hubungan Laudya dan suaminya akan kembali membaik.

" Ini foto kapan..? Bismillah semoga mereka selalu bersama..aamiin," tulis akun @sukma_harum.

 

4 dari 5 halaman

Laudya Cynthia Bella Hapus Seluruh Foto Suami di IG, Ada Apa?

Dream - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran diterpa isu tak sedap. Dikabarkan rumah tangga keduanya tengah bermasalah. Benarkah?

Diketahui, Bella menghapus seluruh foto dia bersama sang suami itu di instagram Bella. Termasuk foto pernikahan keduanya, sudah tidak terpampang lagi di instagram wanita kelahiran Bandung tersebut.

Kabar keretakan rumah tangga Bella dan Emran memang sudah terdengar dari September 2019 lalu. Itu karena Bella pernah mengunggah sebuah kalimat rumah tangganya dihinggapi oleh kehadiran orang ketiga.

Maka dari itu, ia pun tidak akan pernah lagi mengunggah foto suaminya di instagram.

" Insya Allah ini postingan terakhir, sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya Mba, Tante, De," tulis Bela beberapa waktu lalu.

5 dari 5 halaman

Terakhir Kalinya

Terakhir Bella mengunggah foto bersama suaminya pada September lalu, dan menitip suaminya kepada Allah.

" Aku menitipkan kamu kepada Allah yang tidak akan hilang titipan-Nya.HR. Ahmad 2/403. Karena, suami pun milik Allah, jadi hanya Allah yang dapat menjaganya," kata Bella.

  Laudya Cynthia Bella© instagram.com/imkoombre

Meski begitu, Bella dan Engku Emran masih saling follow di Instagram mereka masing-masing. Selain itu pula Bella juga tidak menghapus foto kebersamannya dengan anak sambungnya Alesya.

Beri Komentar