Gaya Nia Ramadhani di Lamaran Jedar-Richard Dikritik

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 17 Juni 2019 12:46
Gaya Nia Ramadhani di Lamaran Jedar-Richard Dikritik
Lagi-lagi ia disindir netizen...

Dream - Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan pada Sabtu, 15 Juni 2019 kemarin. Acara yang digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, itu mengadirkan deretan selebriti yang hadir sebagai tamu.

Jedar turut mengundang beberapa seleb wanita yang bakal menjadi bridesmaid di acara pernikahan nanti. Ia juga mengundang sang sahabat, Nia Ramadhani.

Pasangan duet di acara 'Ngopi Dara' di Trans TV itu turut berbahagia dengan Jedar. Di salah satu unggahan, ia menampilkan potret bersama kedua calon pengantin.

 Nia Ramadhani

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Istri Ardi Bakrie itu tampil stunning dengan mini dress warna putih polos. Aksen off-shoulder memberi kesan sensual pada ibu 3 anak itu. Ia mempercantik penampilan dengan kalung emas berukuran panjang.

Sementara itu, Jedar tampil fresh dengan maxi dress bercorak bunga serta tiara silver. Richard Kyle berdiri di sebelahnya memakai setelan tuxedo warna light grey.

Sebagai sahabat, Nia turut menyampaikan pesan kepada pria berdarah Australia itu.

" @richo_kyle tolong, jaga sahabatku dengan baik @inijedar dan cintai El seperti anakmu sendiri," tulis Nia di keterangan foto dalam bahasa Inggris.

Meski begitu, potret Nia Ramadhani tampaknya justru menuai kritik dan cibiran. Ada apa?

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri