Gaya Nikita Mirzani Pakai Kaos Rp10 Juta Bikin Warganet Geger

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 28 November 2019 12:12
Gaya Nikita Mirzani Pakai Kaos Rp10 Juta Bikin Warganet Geger
Kendati sudah berkepala tiga, Nikita masih pede tampil seksi dengan outfit.

Dream - Nikita Mirzani tak pernah luput diperbincangkan. Artis 33 tahun itu memang dikenal berani melontarkan komentar di depan publik.

Baru-baru ini, ia mengungkapkan kekecewaan soal kontroversi Agnez Mo di American Music Awards. Meski diserang fans Agnez Mo, ibu tiga anak itu tetap cuek menjalankan rutinitasnya.

Gerak-gerik Nikita Mirzani di media sosial semakin menyedot perhatian dengan penampilan yang ia perlihatkan. Kendati sudah berkepala tiga, wanita yang beken dengan sebutan Nikmir itu masih pede tampil seksi dengan outfit

 Nikita Mirzani

Foto: Budy Santoso/KLY

Gayanya juga sangat modis dengan fashion item dari brand kenamaan dunia. Hidup bergelimang harta membuat Nikita bebas berekspresi mengenakan barang mewah.

Seperti outfit yang ia perlihatkan di Instagram. Penampilan Nikita Mirzani sukses bikin geger.

1 dari 6 halaman

Simpel Pakai Kaos

Beda dari biasanya, Nikita memilih tampil simpel mengenakan kaos berlengan pendek. Gaya kasual itu ia perlihatkan ketika selfie di tengah kemacetan ibukota.

Pada foto yang diunggah, Nikita juga kepergok memakai fashion bernilai fantastis. Menilik akun @nikitamirzani17.wearing, pesinetron Firasat mengenakan salah satu koleksi rumah mode Hermes.

 Fashion Nikita Mirzani

Foto: Instagram @nikitamirzani17.wearing

Baju tersebut merupakan Hermes Mors a Jouets Micro T-shirt. Di situs resminya, kaos itu dibanderol seharga US$770 atau setara Rp10,8 juta.

Harganya langsung bikin warganet riuh. Mereka mengomentari kaos berwarna biru dengan corak abstrak tersebut.

" Yaallah nyaiiiiiiiii," ucap @rizkysafitri43

" omg baju nya aja 10jt gaji 3bln itu minnn," kata @tria.pardede

" Hmm... gw smpe skg beli baju yang 3 100 ribu. 10,8 jt bs dpt brp bju dahh," timpal @putriasof

2 dari 6 halaman

Patah Hati Dengar Ucapan Agnez Mo, Nikita: Seolah Numpang `Berojol` Doang

Dream - Pernyataan yang memicu polemik dari Agnez Mo memancing rekan artis berkomentar. Setelah Catherine Wilson, kali ini giliran Nikita Mirzani yang menasihati mantan artis cilik yang dulu bernama Agnes Monica itu. 

Nikita menyayangkan pernyataan yang terlontar dari Agnez. Ibu tiga anak itu seharusnya mengatakan dirinya warga negara Indonesia dan tak menyampaikan ucapan tidak memiliki darah Indonesia.

" Bilang saja gue ini warga negara Indonesia. Kalau ngomongnya di Indonesia, misalnya lagi diwawancara di Medan bisa dimengerti oh dia ada darah ini," kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 27 November 2019.

Dari pandangan Nikita, Agnez seharusnya tak mengucapan kalimat tersebut saat menjadi narasumber di sebuah program besar yang ditonton banyak orang. Dari ucapan yang disampaikan Agnez, Nikita menangkap pesan jika penyanyi terkenal itu hanya menumpang lahir di Indonesia. 

" Jadi orang luar negeri pikir Agnez Mo seolah-olah Agnez Mo numpang berojol doang di Indonesia," imbuh Nikita.

  Nikita Mirzani

3 dari 6 halaman

Gue Cinta Banget Negara Gue

Dengan polemik yang muncul akibat ucapan tersebut, Nikita menilai unggahan Agnez di Instagram yang memperkenalkan baju batik dan menari tarian Papua menjadi hal sia-sia karena tidak merasa sebagai orang Indonesia.

" Percuma dong Agnez Monica bawa batik, kemarin nari Papua dibawa di taruh di Instagramnya. Tiba-tiba cedar ngomong begitu," ucapnya.

Di akhir komentarnya, mantan istri Sajad Ukra ini sebetulnya patah hati dengan pernyataan Agnez Mo tersebut. Sahabat Billy Syahputra ini mengaku menjadi salah satu artis yang mengidolakan Agnez. 

" Gue sebagai fans Agnez Monica hati gue hancur. Gue cinta banget dengan negera gue. Walaupun gue suka dilindes disini. Kenapa simpel saja bilang gue warga bangsa Indonesia," tuturnya.(Sah)

4 dari 6 halaman

Berniat Prank Driver Ojol, Nikita Mirzani Malah Dibuat Nangis

Dream Nikita Mirzani membuat konten prank pada kanal Youtube. Kali ini dia ingin mengerjai driver ojek online dengan memesan makanan.

" Sekarang gue mau tes driver ojol, gue mau pesen makanan, nanti driver ojolnya mau gue maki-maki dan seberapa tegangnya itu ojol," kata Nikita Mirzani, dalam video yang diunggah ke Youtube.

Usai menunggu beberapa lama, akhirnya pizza yang dipesan Nikita sampai. Tak seperti kebanyakan driver ojol kebanyakan, yang mengantarkan makanan hanya di gerbang.

Kali ini, Nikita meminta asisten rumah tangganya untuk membawa masuk sang driver ojol tersebut. Perintah itu bagian dari rencanannya untuk mengerjai driver ojol.

Sang asisten pun mengajak sang driver masuk. Dan, Nikita pun mulai beraksi. " Kok bapak bisa masuk, disuruh siapa?," kata Nikita.

 

 

5 dari 6 halaman

Nikita Marah-Marah

Driver ojol pun menjelaskan bahwa yang menyuruhnya masuk adalah asisten Nikita. Mendengar penjelasan itu, Nikita beralih marah kepada asistennya.

Melihat Nikita marah-marah, sang driver ojol pun kebingungan. Tukang ojek itu semakin bingung setelah Nikita memintanya membawa balik makanan tersebut.

" Siapa pesan pizza. Kenapa disuruh masukin aja, siapa yang pesan? Kok bapak mau aja masuk ke dalam," ujar Nikita.

Tak tega melihat wajah driver ojol yang mulai tegang, Niki lantas mengakhiri aktingnya. Dia langsung memberikan uang untuk driver ojol tersebut.

" Ya udah nih buat bapak (duitnya)," kata Nikita.

Sang driver ojol pun heran dan tidak percaya jika ia mendapat rezeki nomplok. " Ini beneran? Saya sampai gemeteran loh," kata driver ojol.

6 dari 6 halaman

Nikita Nangis

Niki lantas bertanya kepada sang driver tersebut sudah berapa uang yang dihasilkan dalam sehari. " Hari ini sudah dapat berapa, Pak?," tanya Nikita.

Driver ojol itu mengaku sudah mendapat Rp100 ribu lebih dari hasil sepuluh tarikan ojol.

Nikita pun tercengang tenryata hasil dari mengojek tidaklah besar. Ia pun menangis saat mengetahui driver tersebut hanya mendapatkan penghasilan kecil, padahal sudah satu hari bekerja.

" Aku sedih, dia keluar dari pagi, lo bayangin seratus dua puluh ribu ambil jauh-jauh orderan. Gue nangis aku sedih haduh," kata Nikita, sambil menutup wajahnya.

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian