Cuma Pakai Brand Lokal, Pesona Luna Maya Bikin Warganet Kesengsem

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 28 November 2019 07:12
Cuma Pakai Brand Lokal, Pesona Luna Maya Bikin Warganet Kesengsem
Baru-baru ini, pesinetron 'Love' kembali bikin warganet jatuh hati.

Dream - Luna Maya telah memikat hati publik sejak mengawali kariernya di film era 90-an berjudul '30 Hari Mencari Cinta'. Luna kala itu berperan sebagai gadis cantik dan idaman para pria.

Kemampuan akting Luna Maya sukses mengantarnya ke industri perfilman hingga saat ini. Luna masuk deretan artis paling laris di Tanah Air.

Kecantikan Luna juga semakin terlihat seiring zaman berjalan. Usia matang tak membuat pesonanya luntur. Malah, semakin banyak kaum Adam yang mengagumi artis berdarah Bali ini.

 Luna Maya

Foto: Instagram Luna Maya

Baru-baru ini, pesinetron 'Love' kembali bikin warganet jatuh hati. Ia tampil memukau di sebuah sesi pemotretan.

1 dari 4 halaman

Jadi Model Cantik

Luna mengumumkan kolaborasinya bersama salah satu brand lokal asal Bali. Ia berpartisipasi di koleksi terbaru untuk edisi liburan.

 Luna Maya

Foto: Instagram Luna Maya

Pada foto yang diunggah, Luna memakai dress dari brand Jasmine Elizabeth. Warna merah membuat penampilan Luna kian memikat.

Artis 36 tahun itu berpose sambil sedikit membungkuk untuk membenahi sepatunya. Bahan transparan di bagian dada serta lengan baju yang buntung mengekspose bahu mulus Luna.

Semakin cetar, ia mengenakan over the knee boots warna hitam yang disertai dengan heels mungil. Luna menyertai outfit dengan kalung berukuran besar.

Rambutnya dibiarkan terurai dengan amat cantik. Biasa tampil natural, Luna terlihat lebih stunning dengan polesan lipstik merah memikat.

2 dari 4 halaman

Warganet Riuh

Penampilan Luna berbusana serba merah sukses mencuri hati warganet. Mereka berlomba-lomba melempar pujian pada mantan kekasih Reino Barack.

 Luna Maya

Foto: Instagram Luna Maya

" PECYAAAH," ucap @ricoleonard

" PALING MANTEP!" kata @tjumicahel

" Wih! Cantik amat!!!!" timpal @rtachril

" memuda 10 tahunnn," sambung @revanosatria

" Cantik mu mengalihkan dunia ku," ujar @astari_sukma

3 dari 4 halaman

Pose Heboh Luna Maya dan Aming, Netizen: `Panjang Bener`

Dream Aming Sugandhi kerap memperlihatkan aktivitas bersama rekan artis di sosial media. Berlatar belakang seorang pekerja seni yang pernah bermain komedi, Aming tentu saja mengunggah foto dengan caption ataupun pose yang menghibur. 

Salah satunya terlihat saat Aming berpose dengan sahabatnya, Luna Maya. Persahabatan dua pesohor ini memang dikenal sangat dekat terlihat dari foto yang diunggah oleh mantan suami Evelin nada Anjani ini.

Tergolong artis anti-mainstrem, Aming dan Luna juga berpose dengan gaya tak biasa. Kesan heboh, ekspresif namun dengan hasil foto cantik terlihat dari unggahan Aming.

Ada lima foto yang diunggah oleh Aming lewat akun @amingisback. Awalnya Aming memeluk Luna dengan mengenakan kacamata hitam. Luna meletakan tangan kiri di atas kepala seraya meletakkan tangannya di bahu Aming. 

Di foto lainnya, Aming memegang kaki Luna dalam pose berjongkok. Sedangkan Luna terlihat ekspresif bahkan mengangkat tangannya.

  Luna Maya dan Aming

Foto : @amingisback

" Krn lg kerja caption menyusul yaa," tulis Aming dikutip Dream, Selasa 26 November 2019.

Sontak unggahan pria berusia 39 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Sebab, pose Aming dan Luna dianggap tak biasa. Tapi warganet tetap memberikan pujian kepada mereka.

" Kak @amingisback aku menunggu caption specialnya buat @lunamaya nii hehe keren - keren kak Aming foto - fotonya sehat dan sukses selau yaa ,Aamiin,"  tulis akun @neng_yulianti.

" Lagi mikir kerrraaasss...itu gaya apasik?? Kocak,"  tulis akun @tartila_ila.

  Luna Maya dan Aming

foto : @amingisback

Tak hanya memberikan pujian, nampaknya warganet salah fokus ke bagian kaki Luna Maya yang terlihat jenjang. Ada juga yang fokus ke pada ketiak dari mantan kekasih Ariel Noah itu.

" Kaki ka luna panjang bener" model,"  tulis akun @imah_mciworld.

" Salfok sama keteknya luna, putih bgt njiiirrrr,"  tulis akun @dhidiez.

" Ketek nya bening amat yak,"  tulis akun @indah_isaku.

4 dari 4 halaman

Pamer Muka Bantal, Begini Wajah Asli Luna Maya

Dream - Luna Maya dasarnya berparas cantik. Dalam kondisi apapun wajahnya memang terlihat ayu, termasuk saat baru bangun tidur.

Lihatlah video yang dipamerkan Luna Maya melalui Instagram. Wanita asli Bali itu terlihat masih di atas ranjang. Di bawah balutan selimut.

Masih terlihat ngantuk. terlihat lingkaran gelap di sekitar mata. Dia memang baru bangun tidur. Orang bilang, masih muka bantal.

Tak terlihat pula polesan make up di wajah Luna Maya, karena memang baru bangun tidur. Meski demikian, mantan kekasih Reino Barack itu terlihat cantik.

Luna Maya

foto : @lunamaya

Video yang kembali diunggah ke Instagram oleh akun @informasiselebriti itu menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang kagum dengan kecantikan Luna Maya tersebut.

"Astagfirullah.. Tanpa make up sedikitpun bare face.. Jarang ada artis yg mau tanpa make up trus di post.. Klo luna santai aja.. Tapi jujur malah cakep klo natural tanpa polesan make up sedikitpun apalagi menoor.. Gak booingin public asli emang begitu wajah nya..," tulis akun @tikarini_.

"Cantik alami," tulis akun @757nining.

"Cantik natural," tulis akun @frederica___vander_real.

 

 

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'