Nissa Sabyan Tampil dengan Kacamata, Warganet: Cantik, Tapi Sayang...

Reporter : Putu Monik Arindasari
Rabu, 21 Juli 2021 10:46
Nissa Sabyan Tampil dengan Kacamata, Warganet: Cantik, Tapi Sayang...
Ia juga mengenakan hijab putih serta blus berwarna senada.

Dream - Nissa Sabyan sempat disorot publik karena kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret dirinya dan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus. Namun kasus ini seakan tak menjadi penghalang bagi Nissa untuk terus berkarier.

Perempuan berusia 22 tahun ini juga masih eksis di media sosial dan kerap membagikan potret terbaru dirinya. Baru-baru ini, pelantun lagu 'Deen Assalam' itu mengunggah foto sambil mempromosikan hijab yang berasal dari brand miliknya di akun Instagram.

Nissa Sabyan© Instagran/@nissa_sabyan

Ia tampil dengan hijab putih serta blus berwarna senada. Penyanyi kelahiran Lumajang itu juga mengenakan sebuah kacamata dengan bingkai warna hitam yang membuat penampilannya semakin fashionable.

1 dari 5 halaman

Muncul Komentar Negatif dan Positif

Kembali tampil tanpa klarifikasi lanjutan terkait dugaan perselingkuhan yang terjadi membuat  banyak komentar dari warganet. 

" Hebat ya, tanpa klarifikasi dan karyanya melejit," ujar @ _yaharirs

" Cantik, tapi sayaaaang........" tutur @gussion.id

" Cantik .tp sayang hatinya tega," tambah @adinda_maysarah123

" Wow sungguh glowing," komentar @alma_esbeye

" Cantik q," tulis @nia_kinasih_54

(mut)

 

 

2 dari 5 halaman

Unggah Video Cover Nyanyi, Nissa Sabyan Lagi-Lagi Diungkit Soal Ini

Dream - Unggahan Nissa Sabyan di Instagram kembali ramai dikomentari netizen. Dalam unggahan video cover lagu, banyak netizen yang memberondong vokalis Sabyan Gambus itu dengan pertanyaan yang tidak ada kaitan dengan tembang yang dibawakan itu.

Di video itu tampak Nissa bernyanyi di hadapan cermin dengan wajah yang polos tanpa makeup. Dia tampil mengenakan mukena hitam.

Penampilan Nissa di video ini langsung menuai berbagai macam reaksi netizen, ada yang lagi-lagi membahas kembali rumor kehamilan, sebab dalam video itu Nissa Sabyan mengenakan busana yang berukuran besar.

" Perut nya kaya besar gitu ya.. bahu nya condong ke bawah.. eh gatau de," kata akun rhez_14.

" @rhez_14 bener keliatan beda ya," kata akun halimah805.

" @rhez_14 kok sepemikiran ya tp takut suhudzon😢 , , apa krn kita sdh emak2 yg dah punya anak jadi sdikit tdknya tahu klo nampak ada yg beda," kata akun alfatih_shopp_.

Ada pula yang membelaa Nissa, dan tidak terima sang idola kembali difitnah soal hamil.

" @rhez_14 bisa liatt ga mbak? Mnaa prutt yg hamil ama nggaa ,firnah aja luu bisaa dasarrr cantik tpi nyinyiirrr," kata akun nissa_aesthetic23.

3 dari 5 halaman

Nissa Sabyan Buka Kolom Komentar, Langsung Diserbu Netizen

Dream - Nissa Sabyan akhirnya kembali membuka kolom komentar pada postingan terbarunya di Instagram. Vokalis Sabyan Gambus itu memang menutup kolom komentar sejak diisukan selingkuh dengan Ayus, sang keyboardis.

Pada unggahan terbaru itu, Nissa terlihat sedang bermain piano dengan membawakan lagu Wana Bein Edik yang dipopulerkan Nancy Ajram.

" Wana bein eideik," tulis Nissa Sabyan dalam keterangan videonya di Instagram.

Di video itu Nissa terlihat benar-benar multi talenta. Selain bernyanyi, dia juga pandai bermain alat musik.

Postingan ini pun dibanjiri pujian netizen. Namun ada pula yang masih meminta Nissa untuk klarifikasi terkait hubungannya dengan Ayus Sabyan.

Karena memang hingga kini Nissa belum klarifikasi terikait isu menjadi orang ke tiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

"  Klarfikasi dulu kali," kata akun @palok_kimm.

"  bicara dong mba Nisa jangan lempeng-lempeng bae," kata akun @riandusydy.

"  Apa tidak ada laki2 lain selain laki2 hasil rebutan. Ingat karma nisaaaa.," kata akun @kikistyle2.

4 dari 5 halaman

Bikin Heboh, Orang Ini Sebut Ayus Sebagai Suami Nissa Sabyan

Dream - Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus kembali menjadi perbincangan netizen. Ini karena video dalam insta stories @indra_obg, yang mengucapkan terima kasih kepada Nissa karena mendapatkan parcel buah.

"  Nissa Sabyan terima kasih ya Nissa Sabyan," kata akun tersebut.

Diduga akun tersebut merupakan seorang dokter kandungan dan yang lebih mengejutkan adalah tiba-tiba orang tersebut menyebut nama Ayus sebagai suami dari Nissa.

"  Sama... siapa nama suaminya Nissa Sabyan? Hei! Ohya, Ayus. Makasih banyak, ini dikirimin Nissa Sabyan," ucap dia lagi.

nissa© instagram

Video ini pun viral dan diunggah akun gosip @nenk_update. Netizen yang melihat video ini pun ramai berkomentar.

"  Oh udah nikahhh makasihhh yah ayus makasih yah nisaasabiyan makasiih," kata akun rahmaiyan8294.

"  Intinya tu bingkisan dri pelakor & suami barunya," ujar akun fitriyhan.

"  Berarti statmen ayahnya dlu bohong dong," tanya akun anggraeni.anggii.

"  Ternyata beneran mereka itu selengki? Jahat banget," kata akun yoanslittlecute_baju_frozen.

 

5 dari 5 halaman

Sibuk Jualan, Nissa Sabyan Disindir Soal Pelakor

Dream - Nissa Sabyan tampak tak peduli dengan cibiran publik yang selama ini menyematkan label pelakor kepadanya. Dalam akun media sosialnya, vokalis Sabyan Gambus itu masih sibuk dengan pekerjannya dan juga dengan bisnis hijabnya.

Bahkan dalam akun Instagram bisnis miliknya, NS.nissastore, Nissa cukup aktif mempromosikan bisnis hijabnya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah foto Nissa saat bergaya menggunakan kaca mata hitam. Ada 3 pose dalam foto tersebut.

nin© instagram

Melihat postingan ini netizen tetap ada saja yang mencibir Nissa dan dia kemabli disangkut pautkan dengan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

"  gamau kalah exis dari istri sah," kata akun @nengsaadah94.

"  selamat pelakor," kata akun @efii_nadia16.

"  beli baju disini bisa dapet istri orang gak ya ?," kata akun @dreamimaginator.

Nissa Sabyan memang menjadi sorotan setelah dikabarkan berselingkuh dengan Ayus Sabyan. Namun, hingga saat ini Nissa maupun Ayus tak memberikan komentar terkait tudingan itu.

Meski demikian, ayah Nissa Sabyan, Komar, mengatakan bahwa putrinya membantah tudingan telah berselingkuh dengan Ayus Sabyan.

" 'Ya sudah Umi begini, begini enggak?' 'Demi Allah, Bapak.' Ya sudah kalau sudah seperti itu," kata Komar, dalam tayangan KH Infotaiment.

Beri Komentar