Gaya Rock & Roll Maia Estianty dan Menteri Susi di JFW 2019

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 24 Oktober 2018 17:29
Gaya Rock & Roll Maia Estianty dan Menteri Susi di JFW 2019
Keduanya sama-sama didapuk menjadi muse yang memragakan busana Anne Avantie.

Dream - Puluhan tahun berkiprah di dunia mode, membuat karya Anne Avantie selalu dinanti penikmat fashion. Desainer kebaya ini menampilkan karya terbaik pada setiap pagelaran busananya.

Tak hanya menyuguhkan desain elegan, Anne juga menyuguhkan tata panggung yang menarik. Termasuk urusan memilih muse yang memeragakan busananya di atas panggung.

Begitu pula dalam pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, dia menggandeng beberapa artis dan public figure. Di antaranya terlihat vokalis Kotak, Tantri Syalindri, yang kini sudah berhijab, Titi Rajo Bintang, dan Indy Barens.

Namun, yang cukup menyedot perhatian adalah penampilan Maia Estianti beserta Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Keduanya melenggang di atas catwalk berbalut tenun Lombok yang eksotis.

Maia Estianti dan Mentri Susi Pudjiastuti© dream.co.id

Maia dan Susi Pudjiastuti (Instagram @maiaestiantyreal)

Keduanya bahkan sempat mengabadikan kebersamaan yang diunggah di Instagram @maiaestiantyreal. Baik Maia maupun Susi, tampak mengenakan lace yang dikenakan bersama blazer dari tenun Lombok.

Bedanya, Maia memilih atasan bergaya turtle neck dengan tatanan rambut bergaya bun style. Sehingga membuat penampilannya terlihat elegan.

Maia Estianti© dream.co.id

Maia Estianty (Agus Apriyanto/ Kapanlagi Youniverse)

Sedangkan, Susi melengkapi penampilannya dengan turban dan sepatu boots berwarna hitam. Membuat penampilan mentri nyentrik yang atu ini terlihat makin edgy.

Maia mengatakan, mereka menjadi model dadakan sekaligus mendukung Anne Avantie yang sedang mengadakan penggalangan dana untuk korban gempa di Sulawesi Tengah.

Susi Pudjiastuti© dream.co.id

Aksi Susi di atas panggung JFW 2019 (Instagram @anneavantieheart)

" Model dadakan.... Cocok nggak? Dengan balutan baju dari @anneavantieheart dan penggalangan dana untuk Donggala dan Palu. Berani senggol??? TENGGELAMKAN," tulis Maia.

Melihat foto itu, para warganet pun gatal untuk berkomentar. Berbagai kalimat positif mereka lontarkan untuk mendukung dan memuji penampilan keduanya.

" Para wanita rock n roll," tulis @waroengtetehbekasi.

" Suka banget gaya ma ibu @susipudjiastuti115 disini ma bunda," tulis @winaekawahyulestari.

" @maiaestiantyreal perempuan tangguh bersatu," tulis @godfridanovi.

" Tantiiiiiiiik nyaaa para wanita2 hebbat ini," tulis @nunungabdulkholiq.

" Terimakasih Srikandi Srikandi INDONESIA," tulis @zevusca_.

Beri Komentar