Dibayar 10 Perahu, Menteri Susi Tampil di Catwalk JFW 2019

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 23 Oktober 2018 13:28
Dibayar 10 Perahu, Menteri Susi Tampil di Catwalk JFW 2019
Susi Pudjiastuti akan membawakan koleksi Anne Avante dengan bayaran 10 perahu untuk nelayan Palu dan Donggala.

Dream - Susi Pudjiastuti bakal kembali beraksi di atas catwalk. Kali ini, menteri Kelautan dan Perikanan tersebut akan memeriahkan panggung Jakarta Fashion Week 2019.

Susi akan membawakan karya perancang kondang Anne Avante bertajuk Badai Pasti Berlalu. Dia akan tampil dalam acara yang digelar di Senayan City itu pada pukul 20.30 WIB.

“Halo kawan-kawan, saksikan saya jalan di catwalk Jakarta Fashion Week nanti malam dalam acara Anne Avantie Badai Pasti Berlalu, saya dapat 10 perahu untuk nelayan Donggala dan Palu,” ujar Susi Pudjiastuti.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115) pada

Selama ini Susi Pudjiastuti memang dikenal nyentrik. Gaya busananya dalam beberapa acara menjadi sorotan. Menjadi inspirasi sejumlah orang.

Dan, kali ini bukanlah penampilan pertama Susi di atas catwalk. Pada Maret silam, Susi juga tampil di atas panggung dalam ajang Indonesia Fashion Week.

1 dari 1 halaman

Busana Dari Bahan Tenun Ikat Nusa Tenggara Timur

Akun Instagram @anneavantieheart juga mengunggah persiapan peragaan busana tersebut. Di akun Instagram itu terlihat satu foto Susi tengah fitting busana yang dibantu Anne Avantie.

Tampaknya, Susi akan mengenakan busana dari bahan tenun ikat Nusa Tenggara Timur (NTT).

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) pada

Dalam keterangan fotonya Anne menulis: "Dengan penampilan apapun beliau selalu menjadi perhatian .., “ menjadi diri sendiri “ ..dan berenergi positif ... memberikan dampak semangat yg luar biasa bagi saya untuk terus melayani .. dengan sepenuh hati . > Inspirasi saya ibu @susipudjiastuti115

Dengan tema 'Badai Pasti Berlalu' Anne Avantie menampilkan busana yang terinspirasi dari bencana gempa di Lombok, Palu dan Donggala.

"BADAI PASTI BERLALU, Duka Palu, Duka Donggala, Duka Lombok, Duka kita bersama,". Tulis Anne Avantie.

(Sumber: Instagram.com/susipudjiastuti115)

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian