Inspirasi Wardah Makeup The Unstoppable You

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 21 Oktober 2018 12:30
Inspirasi Wardah Makeup The Unstoppable You
Wardah menggandeng tujuh desainer untuk meluncurkan inspirasi makeup ini.

Dream - Wardah Cosmetic kembali berpartipasi pada penghelatan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2019. Produsen kosmetik ini menghadirkan enam look dengan tema " The Unstoppable You" .

Manager Public Relation Wardah, Elsa Maharani, mengatakan, semua look Wardah terinspirasi dari enam kota besar di dunia, yaitu New York, Paris, Dubai, Seoul, Tokyo, dan Jakarta.

" Kami terinspirasi dari kota kota di dunia, dan ini sesuai dengan produk terbaru wardah, terinspirasi dari enam kota besar di dunia,” kata Elsa di Senayan City Jakarta, Sabtu 20 Oktober 2018.

Wardah, kata Elsa, menggandeng tujuh desainer, yaitu Dian Pelangi, Barli Asmara, Ria Miranda, Restu Anggraeni, Norma Hauri, dan Zashy by Zaskia dan Shireen Sungkar.

1 dari 1 halaman

Tampilan Makeup Dubai, New York, dan Paris

Elsa mengatakan, untuk makeup look New York berupa riasan yang berani, tegas, dan chic. Namun, riasannya masih terlihat ringan.

 Tampilan inspirasi makeup New York© KLY

Bagaimana dengan Dubai? Makeup look Dubai menonjolkan permainan eyeshadow yang memikat dan emphasis pada riasan mata dan complexion  skin yang sempurna.

Dia mengatakan makeup look Tokyo lebih mempertegas tampilan makeup di bagian eyeliner. Strong eyes melalui huzzlepurple, flawless skin, serta undertone lips. Tren makeup ini flawless complexion dengan emphasis pada graphic eyeliner.

Untuk yang Paris, ada tampilan effortless dan natural. Ditambah blush on berona segar dan bibir yang berwarna pucat.

 Begini tampilan makeup yang Paris look.© KLY

Sementara yang Seoul, makeup look-nya menghadirkan kesan youthful dengan kompleksi layaknya bare skin. Pipi lebih merona dengan warna yang lebih segar.

Yang terakhir, ada makeup look dari Jakarta. Inspirasi ini menghadirkan makeup berkarakter tegas, mulai dari lipstik sampai blush on dengan warna yang berani dan dinamis.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna